Mittwoch, September 23, 2009

Videopost

(post ke 3 untuk hari ini. gak penting abis)

udah 2 hari gue nyari-nyari video pas di VMA di youtube dan di mtv.com tapi hasilnya: nihil. gue baca disalah satu video VMA yang di upload di youtube, kalo youtube has been removed all VMA video post. gak tau kenapa. sontoloyo gue kan pengen liat videonya gicu, gue gak nonton sedikitpun VMAnya di global tipi. pas cari di mtv.com juga gak bisa diputer, sumprit (baca post sebelomnya).

satu-satunya video yang memuaskan yang bisa gue dapet di youtube cuma yang ini doang: pencet
gue suka deh yang livenya beyonce nyanyi single ladies, dancenya bagus lucu hehe tapi pas gue nonton di mtv.com, malah gak bisa. so good. terus gue browsing-browsing video lagi aja. terus gue iseng input 'Beyonce - Single Ladies' dan menemukan ini: pencet. i like your style justin. terus gue tidak sengaja menemukan Video Joe Jonas yang parodiin single ladiesnya beyonce. nih videonya:



ada sih video beyonce yang live di VMA tapi qualitynya jelek bener. tapi tak apa lah ya



kan gue browsing youtubenya sambil buka websitenya michael jackson terus nonton music video2 nya. gue post yak:










udah ah pusing postnya kebanyakan. tatah! mau beberes baju dulu, besok mau ke bandung! horas!

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen