Dienstag, September 22, 2009

can't sleep

ah... udah tanggal 23 aja, perasaan kemaren baru aja tanggal 22. yaiyalah orang baru jam 00.16 yang artinya gue baru menjalani hari rabu ini selama 16 menit.

grrr gue sebenernya pengen tidur, tapi gue takut tidur. kenapa? gue takut gabisa tidur, ntar kebayang suara-suara aneh sama takut tiba-tiba ada hantu, cemen bener ya tapi namanya juga orang punya phobia sendiri kan? lagian akhir-akhir ini gue gak bisa tidur terus. kena insomnia kah? gatau. sebenernya sekarang juga udah nagntuk sih, tapi gue males aja tidur. paling bentar lagi nyokap dateng ke kamar gue terus nyuruh gue tidur. dan tentu saja gue gak bakal tidur, karena gue mau bikin nyokap kesel. sebenernya ke bokap sih, karena dia udah bikin gue (terpaksa) pulang dari bandung. siapa tau nyokap kasian terus bilang ke bokap kalo gue setres liburan gada temen dan blablabalalalalallah. bodo amat gue udah kebiri eh keburu kesel sama bokap. lagian hari ini bokap kan pengen pulkam ke bangka, jadi besok mungkin gue bisa ikut mbak sally ke bandung ampe hari sabtu.

kangen gue sama sodara-sodara gue. gue suntuk banget di rumah gada kerjaan, cuma onlineeee aja dari pagi ampe besoknya. daripada gitu mending pergi kemana gitu aja kan. ck gue kesel sekesel-keselnya ampe dari tadi subuh ampe sekarang seisi rumah gue jutekin. pas dimobil lagi otw pulang, dikit dikit gue marah, contohnya:

-kakak masang volume mp3 player dia kekencengan
*gue: nepok nepok pundak dia, ngasih isyarat buat ngecilin volume dengan raut gahar

-nyokap ngobrol sama bokap ngomongin jalan
*gue (berusaha untuk tidur): CK BISA DIEM GAK SIH? MAU TIDUR JUGA!

-nyokap bercanda sama bokap
*gue (masih berusaha untuk tidur): CK AH ELAH BERISIK BANGET SIH MAU TIDUR JUGA GUE!

-nyokap nyetel lagu jadul jaman jaman lawas
*gue (tetap berusaha untuk tidur): CK MATIIN NAPA TUH LAGU BERISIK BANGET SIH

-bokap ngajak ngobrol: aduh... anak ayah, gimana... bisa tidur gak? (dengan irama gembira)
*gue (tampang kusut tanda masih ngantuk): gak

-nyokap nawarin pangsit goreng: dek mau gak pangsitnya? enak loh
*gue (tampang siap bacok orang):gak
*nyokap tetep maksa: eh enakloh, janagn bilang agk enak dulu sebelom dicoba
*gue (mulai esmosi): NGGAK AH ELAH

dan masih banyak lagi. gue ngomong seperlunya aja seperti: 'hm' 'nggak' 'oh' 'ho oh' 'kagak' 'males' karena gue masih sebel sama orang tuaku yang maha lurus sekali. gue pengen pergi kemana gitu kek dimana gue gak bakal ketemu nyokap, bokap, diteleponin/dismsin sama nyokap, dan disuruh cepet-cepet pulang. errrrrrr pengen cepet-cepet kawin deh... eh gak nyambung bener. tau ah pusing dan ngantuk dan bosen.

oh ya gue udah mulai suka nih sama Jacko aka MJ aka Michael Jackson. sayang sekali orangnya sudah tiada. gue mulai suka sejak... ya sejak dia meninggal. jujur aja gue gatau apa-apa tentang dia selain kalo dia itu raja pop yang dipenjara karena pencabulan terhadap sebuah bocah, abis itu blank. gak ada lagi yang gue tau, gue bahkan gatau kalo i'll be there itu lagunya MJ. terus lama-lama kan di RCTI suka ditayangin live concert nya dia ya, di Munich lah, 30th anniversary lah, dll nah gue jadi suka tuh sama dia. hm mungkin gue bakal ngumpulin lagu-lagu dia mulai sekarang.

ah yaudah lah gue mau youtubing aja yak liat-liat movie trailer, music video, dll. tahtah

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen