Donnerstag, September 03, 2009

terrible

hari ini melelahkan menyedihkan menyebalkan dan sebagainya. dari pagi udah ada kerjaan aja. pagi pagi dateng ke sekolah langsung ngerjain pr adm. abis itu tadarusan di lapangan, kaki gue kanan-kiri kesemutan. abis itu matematika ada pr gue belom ngerjain, tapi sebodo amat soalnya gak pernah diperiksa, terus kan sebelom itu mau jilid tugas ipa dulu jadi ke koprasi bareng apcha sama mentari, taunya koprasi tutup terus balik ke kelas ketemu ihsan 8.8 disuruh keliling kelas 7 manggilin ketua kelasnya, yaudah kan buat ngulur waktu aja biar gak belajar, terus abis itu ke kelas, terus belajar bi cuma disuruh ngerjain latian doang kan. terus dateng pak tamsis kan bukan pelajaran dia yah, terus dia cuma mau bilang kalo gak jadi ulangan agama! horas! terus dia juga bilang, kalo pesantren yang hari rabu gak wajib, tapi yang hari kamisnya wajib soalnya mau ada buka puasa bareng. acik jadi gue bisa gak ikut itu pesantrenan kan, asal lu tahu saja taun kemaren itu gue ikut pesantren dan itu sangat membosankan -.- terus abis itu dia capcus, terus pak subhi gak dateng. terus bikin video sama mentari sama foto-foto aib bareng mentari sama apcha, baru abis itu ngancurin hiasan kelas di depan pintu, terus candid candidin orang. abis itu istirahat, terus baru duduk bentar di kantin udah bel, jadi masuk lagi, terus belajar lagi, terus tiba pelajarannya pak tamsis tapi dianya gak ada jadi main main doang. terus istirahat ke kantin yang kosong gak ada orang jualan terus baru bentar langsung bel lagi, terus gara-gara abis itu pelajarannya bu dewi jadi gue langsung masuk ke kelas, terus becandaan bentar sama mentari terus dateng bu dewi. aduh kesel gue sama bu dewi ya ngeselin bacot bener bikin esmosi ah. terus untungnya dia pulang sebelom bel jadi bisa lega bentar, terus bel terus pulang deh gue. ah benar benar hidup yang datar ya, ngeselin emang gak ada sesuatu yang brilian yang bisa dipamerin. tapi gue lagi pengen posting nih ah ngeselin abis gue lagi laper banget ya Allah kuatkanlah iman ku. tapi gue males buka di rumah soalnya makanannya gak enak semua, kalo gue bilang sih sampah, tapi ya mau gimana lagi kan mesti bersyukur jadi gue teruma apa adanya. ah yaudah deh daripada elo baca post gue yang isianya sampah semua mendingan gue udahan ya. byebyeyeyeyeyeye

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen