Donnerstag, September 03, 2009

copy my style (again)



kan sekarang lagi marak-maraknya ya soal malaysia ngeclaim tari ini-itu, budaya ini-itu, pulau sana-sini, copy lagu terang bulan jadi negaraku, joe farizal yang ngikutin saykoji, terus yang bilangnya candi prambanan ngikutin menara petronas, bahkan cinta laura aja diclaim kalo dia orang malaysia, terus gue nonton berita, tentang itu terus ada yang ngebahas saykoji yang bikin ajang mencak-mencak pake lagu, jadi gue iseng aja ngepost ini ya hehe.

oh ya gue juga mau ngasih liat nih foto candi prambanan yang katanya malaysia itu ngikutin petronas, mari kita bandingkan:

ini videonya saykoji - copy my style (again)




you copy my style
you copy again
apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
but sooner or later i gotta take my stand

udah bolak balik sampe balik kebolak
temen gue sampe keselek pas makan kolak
lagi lagi berulang ulang terus terjadi
tetangga bikin ulah lagi bikin sakit hati

suka ngaku ngaku kagak malu malu
punya indonesia di klaim satu satu
apa memang kalian yang gak mampu mampu
buat budaya sendiri efek gak ampuh ampuh

baca rambu rambu, bangsaku berbudi luhur
tapi usik terus, reputasi mu masuk kubur
jujur gue bangga jujur gue bersyukur
elo ngaku ngaku berarti progress lo mundur

panas ku bertutur kreasi bicara
walau sudah jelas identitas ku dijarah
joe farizal aja bisa minta maap
masa yang lain kagak nyadar kagak tanggap

you copy my style
you copy again
apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
but sooner or later i gotta take my stand

bukan mo sok nasionalis sombong mengangkat alis
bukan mo sok gangster bukan sok sadis
walau lagi ngetop bukan gue sok ngartis
tapi bales pake lagu paling praktis

marah marah di internet, udah pasaran
ngomel ngomel di pasar kagak sabaran
kaya cacing kepanasan jenggot kebakaran
rasanya gatel pengen ngasih tamparan

tapi gue orang nya cinta damai
walau rasanya sulit untuk santai
amunisi di samping nyiur melambai
pakai musik rap ku siap membantai

memang satu rumpun masih sama melayu
tapi melayu saykoji keras dan gak kemayu
selendang rocker ku agak mendayu
tapi coba ajak gue battle rap ayuk!!

you copy my style
you copy again
apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
but sooner or later i gotta take my stand

"Joe Farizal, ajarin tuh temen-temen lo"

hm mungkin balesannya buat malaysia ya kan udah melesetin lagu indonesia, lagu nasional malah: Indonesia Raya, ini lah hasil pelesetannya:

Indonesial tanah cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina jadi kubur
Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesial negara miskinku

Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesial miskin

Indonesial Miskin
Mampus modar
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok
Rompak Malaysia bawa wang ke Indon
Indonesial Pendatang Haram
Miskin lah miskin lah
Datang Haram ke Malaysia
Tiada paspor
Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya Malaysia jahat

Indonesial negara perampok
Indonesial menghantar perampok maling
Pekerja TKI Indonesial
Hantaq pi Malaysia
Indonesial Maling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka

Indonesial Tanah yang hina
Tanah gersang yang miskin
Di sanalah aku miskin untuk selama-lamanya
Indonesial Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
Datang minta sedekah di Malaysia
Marilah kita mendoa Indonesial brengset

Gersang lah tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya mimpilah budinya
Untuk Indonesial miskin
Indonesial tanah yang kotor tanah kita yang malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
Indonesial! Tanah malang tanah yang aku sendiri benci

Marilah kita berjanji Indonesial miskin
Mati lah rakyatnya modar lah putranya
Negara miskin tentera coma pakai basikal
Miskinlah negrinya mundur lah negara nya
Untuk Indonesial kurap


hm ngeselin gak sih? gak tau deh bukan urusan gue ini hehe yang terpikirkan oleh gue cuma, kalo punyanya indonesia diambil malaysia terus, ntar pariwisata indonesia jadi jelek, terus negara bangkrut, rakyat sengsara, pajak naik, bokap nyokap jadi mesti tambah pontang panting kerja, ntar duit jajan gue berkurang, malah mungkin gak dikasih, jadinya gue sengsara, jadi intinya bisa gak sih damai aja gitu? bosen gue tiap nonton berita Liputan 6 lah, seputar indonesia, breaking news, top 9 news, headline news, toping petang, berita global, dll pasti ngomongin tentang ini. jadi sudahlah toh indonesia emang gak bagus bagus amat kan?

1 Kommentar:

  1. aq mau serin masalah pribadi aq,dlu aq orang tak punya dan udah usaha kekiri kanan tapi dapat hasil memuaskan,tapi aq tak putus asa cari orang yg bisa membantu aq,aq cek di internet aq temukan atas nama aky dewata tanah dgn no.beliau 085255557816,syukur puji tuhan berkat beliau aq udah sukses sekaran,bagi saudara mau sperti aq slkn berurusan dgn aky,yg penting anda hrs berbicara sopan am beliau insaallah anda akan dibantu melalui kemampuan beliau.ini kisah aq.terima kasih

    AntwortenLöschen