Sonntag, September 27, 2009

Back

halo bloggie sekarang akikah udah ada di bekasi lagi dong. iya jadi hari kamis gue ke bandung ampe tadi siang. wuehehe gakbosen-bosen ya ke bandung, abisnya di sini gak ada temen gua. sama pengen ganti suasana aja (WEDEH) yah liburan bentar lagi kelar ya, gue males deh sekolah lagi karena... tererengteng ada suatu hal yang bikin gondok.

tadinya pengen install games dari cd yang gue pinjem dari sodara, cuma cdnya gatau kenapa kalo gue setel di laptop eh malah keretkeret gitu, karena serem takut rusak, makanyo gajadi gue pake deh. pengen nonton transformer 1 aja pinjem punya kakak gue cdnya. gue jadi pengen nonton transformer 1 lagi nih gara2 kemaren pas di bandung gue nemenin tante, om sama sodara gue nyari AC buat kostannya (YANG MAU NYARI KOST DI BANDUNG BERLOKASI STRATEGIS DAN MURAH UNTUK PEREMPUAN SILAHKAN HUBUNGI SALLY FIRSTANTIA VIA FB: SALLY FIRSTANTIA, TWITTER: @SALLYFIRSTANTIA, ATAU YAHOO! MESSENGER: SALLYFIRSTANTIA), terus gue lewat ke bagian tipi2 gitu ada 1 set home theatre yang oke punya, harga murah dan kualitas terjamin, tapi bukan itu yang bikin gue tertarik, tapi pilmnya: transformer. buehehe, terus gue noton aja sambil nungguin para saudara2ku sekalian nyari ac.

transformer 2 udah ada belom sih dvd/cdnya? kalo ada kasih tau ya ;) sama pengen beli albumnya MJ deh. bokap sih punya yang Thriller cuma gatau ada dimana saking banyak cd lagu jadoelnya. gue juga pengen koleksi yang Bad, Dangerous, Invincible sama lainnya. tapi yang Invincible emang udah ancur ya? gua gak ngerti dah maksudnya ancur gimana, pokoknya ancur. apakah ancur dibakar, apa rusak, ato gimana. tapi akikah tetep suka sama MJ ;) sama pengen nonton This Is It dongggg tapi masa tayangnya cuma 2 minggu sih? kejam ah, lagian belom tentu dalam 2 minggu gue bisa nonton This Is It -.-

pengen punya juga dvd/cd MJ pas lagi live, ada gak sih? kalo ada kasih tau aku dum ;)) sama pengen poster MJ yang buanyaaaaaak tapi gamau yang ece ece. pengen juga kaos/tas/apalah yang ada MJnya. pengen download music videonya MJ tapi kebanyakan, ada gak sih dvd/cd music videonya MJ? kalo ada kasih tau ya. eh buset gue kebanyakan minta kasih tau ya. ya pokoknya kalo ada yang tau informasi seputar MJ(benda berbau MJ, this is it, poster, dvd/cd/vcd, dsb) kasih tau yaaaaaaw. btw soal music video gue lagi seneng yang billie jean sama beat it loc. kuwl dah musiknya.

oh ya setelah sekian lama gue freeze, akhirnya gue online plurk juga. dan tiba2 gue menemukan plurk yang menarik perhatian:



SIAL!!!!!!! saya ingin sekali nonton film itu tapi gatau mesti beli tiket dimana, nonton dimana, dan harga tiketnya berapa. kalo di indonesia yang merana ini gak tayang gimana dong? semprullllll keki deh akikah. ckckck jadi siapapun yang berbaik hati, ramah, tidak sombong dan rajin menabung bantu aku ya buat nonton this is it. capcus!

ςιτrα βοηηιτα ρυτrι

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen