Freitag, September 11, 2009

Pesantren

jadi ya jadi dong kemaren itu pesantren dan membosankan sekali. tadinya gue pengen bolos pesantren aja abisnya natasha, mutia, nanda, eldora, vidya, aldscharze dkk, pada madol kan ya. cuma gue udah janji mau nemenin majidah ikut pesantren abisan kemarennya kan kagak pesantren ya gue madol bareng dinda sama majidah (muhuwahaha) jadi dengan sangat terpaksa gue temani majidah yang gue paksa juga ikut nonton final destination wekekek.

jadi ya abis pulang sekolah itu gue bareng dinda sama majidah ke kantin kan yak, terus gue liat eh buset lorong kelas 8nya sepi amat, pada pulang ternyata. gue sempet tergoda buat madol aja main ke lia ato ke rumah siapa gitu kek. tapi gue kasian sama majidah yaudah gue tetap bertahan. terus udah lama ke kantin kita ke 82 mau ngadem, terus gitu lah di 82 banyak yang pacaran (eh sadar bulan puasa om) ada tania bareng fahmi, sama diani bareng babe (biki iri). terus udah kan kita mondar mandir gak jelas kemanatau. terus akhirnya kita memutuskan buat ganti baju saja di kelas gue. yaudah kan gue dulu yak, gue pake baju muslim warna ungu apa pink ya gajelas warnanya terus karena kepanjangan jadi bajunya gue masukin ke rok. terus majidah sama dinda ganti baju gue jagain pintu.

terus kita ke mushola deng, sepatu-sepatu kita taro bareng di atas korsi bekas gitu lah, terus gue gak lepas kaos kaki abis gue males sholat kan yak. yaudah ternyata musholanya 'sepi', maksudnya rame tapi gak sebanyak kemaren (kayak kemaren ikut pesantren aja). terus udah kan gue dinda sama majidah duduk paling belakang pojok terus yang lain pada tadarus kitanya bengong saja. terus lanjut disuruh ngapalin surat Al-Alah ato apalah 19 ayat gitukan tapi pendek-pendek tapi gue males jadi gue ngeliatin aja. baru abis itu apa yak. disuruh keluar kan ngumpul di lapangan yang ceweknya ada cerdas-cermat gitu lah gak jelas, gue sama mentari sama apcha dkk becanda-becanda aja. kan disuruh pantomim gitu ya ntar kelas lain pada disuruh nebak nabi siapa, terus ada yang disuruh mati sambil nopang tongkat, sakit keras, hanyut di sungai, sama berdakwah di palestina. karena disuruhnya yang jelek-jelek, maka mentari lah yang disuruh meragain, tapi sambil becanda gitu kan ya belom mau maju, tadinya gue mentari sama apcha pengen meragain yang hanyut di sungai gitu; apcha jadi orangnya, mentari jadi perahu, gue jadi sungai, tapi gak jadi.

sepanjang cerdas-cermat-gak-jelas itu kelas gue doang yang heboh, kampungan, rusuh, berisik, rame. pada tereak 'ALLAH HUAKBAR!!! LAPAN TIGA EMPEL-GEM-GEM-GEM (kayak yang di on the spot), BUBAR! WES MANTAP SELAMAT YAK!' dan sebagainya. terus udahkan tiap kelas cuma kebagian sekali doang, padahal mentari ingin beraksi jadi gak bisa deng, terus disuruh balik ke mushola cuma gue males jadi di depan dulu duduk-duduk bareng majidah. terus ada zaa bawa camera digital yaudah putu-putu, oh ya sebelomnya gue putu-putu dikit bareng syahna karima dll pake hp. terus udah kan kita duduk di depan tiag bendera, ada dinda, zaa, ikhsan 88, sama siapa lagi lupa gue,

udah abis itu balik ke mushola terus gue kan kebelet jadi ke toilet bareng majidah, lepas kos kaki kan, tapi ternyata toilet di mushola gak ada lampu sama air jadi gue ke toilet yang di sebelah 91 deng. terus udah kan kita balik cuma males ke dalem jadi duduk-duduk di depan mushola aja. eh terus pada keluar ternyata disuruh ngumpul di lapangan mau ada lomba gak jelas lah balepan kan. kan yang cowok duluan, jadi gue mentari apcha dilla sama siapa lagi lupa ngadem dulu di 93, terus kan giliran cewek. segeralah kami terjun ke lapangan.

jadi lombanya itu disuruh bikin lingkaran rame rame gitu kan ya gandengan, bikinnya 2 lapis jadi ada lingkarang besar dan lingkaran kecil. terus kan gue di sebelah anis, sebelah kanan gue ada mentari, apcha sama siapa lah ada citra noviasari juga, marsha, putri, ai dll. terus pada tereak gitu kan ya LAPAN TIGA LAPAN SATU LAPAN DUA EMPEL GEM GEM GEM dan sumpah itu norak abis jadi gue cuma tereak 'WAH BUBAR BUBAR!!!! MALU-MALUIN ANJER GAK KENAL DAN GUA AMA LU PADA' terus udah kan mulai gue larinya itu ke belakang jadi agak kan seimbang, lagian gue belom siap udah diajak lari aja yaudah gue kebawa arus tiba tiba belakang gue berenti jadi otosmatis gue kesandung kan dan JADUG DUAR JEGER DORRR jatuh lah saya dengan kerasnya dan kaki kepeletek. dan gue langsung punya firasat buruk langsung aja gue raba kail rok gue dan bener aja roknya jebol. langsung gue tutupi terus gue dibangunin sama anis. terus gue ngajak anis nemenin gue ganti celana kan ya (untung gue bawa celana) terus anis jagain di depan mushola kalo ada yang dateng langsung 'EH JANGAN MASUK DULU ADA YANG LAGI GANTI CELANA WOY JANGAN MASUK ARGGGGGGGHHHH!' gak segitunya juga sih yah cuma biar hebih aja keliatannya.

terus udah kan ganti celana, gue keluar kan ya disuruh bawa tas ke 93 yaudah gue gotong deh tas sepatu kos kaki sama plastik isinya baju ke 93 terus gue ngincer tempat yang di bawah ac kan yaudah gue memilih tempat duduk di deretan nomor 3 baris ke 2 dari pintu. terus kan disuruh ke lapangan, gue males jadi gue duduk-duduk aja di kelas lagian kaki gue makin nyeri. terus kan di kelas ada mentari apcha dila mutia karima syahna sama marsha. yaudah bodo deng. terus udah kan bubar, mentari kerudungin balon gitu terus digambar muka terus foto deng, kami memberinya nama TOMO. terus gue nemu balon lagi nanggur mirip tomo (emang mirip?) dan kami memberinya nama OMOT. terus mentari nemu balon lagi dan mirip sama si kembar tomo dan omot jadi ia diberi nama OTOM. wokwokwokw tapi omot dan otom belom digambar, terus kan udah jam setengah 5, disuruh duduk lesehan di lapangan tapi kok lapangannya bapas banget. terus tomo dititipin ke citra nov terus aps balik balik tomo udah pecah grrr hope you rest in piece ya terus udah kan bete terus gue apcha sama mentari disuruh ke 93 bantuin misah-misahin hokbennya yaudah kan terus kita bantu-bantu naro-naro makanan juga di meja-meja (enak ya udah langsung disiapin tinggal langsung makan) udah kan terus azan deng bukaaa.

menu bukanya adalah es buah, puding, bolu, risol, lemper, aqua, teh botol, sama hokben. udah deng gue selese duluan dan pulang. dan sampai dirumah kaki gue makin sakit jadi nyokap kasih obat cina apa ya namanya tajok ato apalah baunya gak enak tapi mendinganlah jadinya. terus tenggorokan gue askit kebanyakan tereak sama nyanyi pas di kelas sebelom pesantren bareng mentari. mau tau nyanyi apa? kau, takkan hilang, gone too soon, they don't care about us, tormented (pake growling neh), 7 years, sama a little piece of heaven (yang ini bikin suara hampir abis) abisnya tetereakan itu mah bukan nyanyi wekekek sambil growling sama scream dan bikin aus padahal lagi puasa kan yak.

dan satu hal yang gue sadari; jika ikut pesantren, maka waktu terasa begitu lambat. jadi berpikirlah lagi sebelum kalian mengikuti pesantren dimanapun dan kapanpun, apalagi kalo lagi puasa, kalian bisa buka di tengah siang bolong yang penuh dengan teriknya sinar matahari (setan abis) jadi udah yak dah

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen