Samstag, September 19, 2009

Happy Ied Mubarak


ehem kan besok lebaran nih. malam ini takbiran. so i want to apologize to you. I hope in this Ied Mubarak, Allah SWT give us happiness for every sadness, peace for every war, love for every envy, brightness for every darkness, direction for every way, ease for every attempt, health for every sickness, and make us be a better person. Hope this Ied filled with every good thing. So Happy Ied Mubarak 1430!




haah udah malem takbiran aja nih, perasaan baru kemaren teraweh pertama(kayak teraweh aja sih) muhuwahaha gak deng buat gue puasa cukup panjaaaaang sekali. tapi akhir-akhir ini puasa kerasa cepet banget apalagi tadi, gue bangun tidur jam 1/2 2 siang, iya siang kawan-kawan sekalian. terus mandi dan segala tetek bengeknya eh ampe pas liat jam udah jam 4 aja nih. dan lagi asik-asiknya online tiba-tiba pm mutia: buka puasaaaa! jeger bahkan gue gatau kalo ada azan dan yang lainnya udah pada buka sedangkan gue masih berkutat seputar laptop. yak usai sudah 29 hari berpuasa, yang meskipun gue batal 6 karena sedang lampu merah, sedangkan kakak gue baru batal hari ini doang saudara2. padahal utang taun kemaren udah banyak banget bow 11 hari ckck. oh ya seputar buka puasa, tadi abis makan nasi goreng kan gue udah ambil mangkok kecil gitu ya mau makan es krim, tiba-tiba:

yu ijah : dek mau makan eskrim?
gue : iya, es krimnya mana?
yu ijah : ini kotaknya lagi dicuci, tadi kan es krimnya udah diabisin astri.
gue : HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH????!!!! (mangap)
yu ijah : iya tadi aku yah udah bilang sisain dikit, eh malah diabisin.
gue : yampun kemaren kan masih banyak banget.
yu ijah : ya dia kan hari ini gak puasa makanya...
gue : BANGSATTTTTTT ANJIR TAI RAKUS LU GALON AQUA MONYETTTTT (dalem ati)

grrrr anjir disaat gue lagi pengen-pengennya yang manis manis dia malah ngabisin es krim segitu banyaknya. ckckck bener-bener deh, kok bisa ya gue punya kakak kayak begitu ck. yah tapi sudahlah lagian besok juga gue ke bandung (apa hubungannya?). rencananya sih nginep 2 malem di sana tapi gue kurang yakin kalo itu ide yang bagus, soalnya gue nginepnya itu...... gatau dimana. dan gatau mau ngapain di sana

emang sih ada sodara-sodara dan nenek, tapi kan kampung asli gue bukan di bandung, tapi Bangka Belitung. jadi bokap doang yang hari Rabu bakal ke Bangka, hm iri sih tapi kalo di bangka gue mungkin bakal lebih sengsara karena apa ya namanya, kelainan kulit. jadi tiap pindah daerah tempat tinggal kulit bakal bentol-bentol kayak abis digigitin nyamuk. gue pernah kayak gitu pas pertama kali ke indonesia abis pindah dari jerman, itu pas umur 3 taun. terus pernah juga pas mudik ke bangka, nginep di rumah nenek gue selama 2 minggu waktu itu. alhasil balik balik ke bekasi badan gue udah ada totol-totolnya aja.

ah yodah ah pengen beres-beres baju sama... ngapain ya gatau ah ngantuk (?) tatah

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen