Mittwoch, September 09, 2009

Big Lie Day

Hari ini hari dimana gue berbohong sangaaaaaaaaat besar (kagak pake basa basi busuk dulu). Hari ini ada pesantren di sekolah, gue bilang gitu sama nyokap karena emang beneran ada pesantren. Tapi gue gak bilang kalo gue mau nonton alias bolos pesantren. Kebohongan ini dimulai dari kemaren, gue ngajak temen-temen buat nonton The Final Destination. Tadinya gue mau nonton itu kemaren, tapi gak jadi karena gue gak tega ama nyokap jemput gue panas-panasan sama macet-macetan, padahal tadinya gue dibolehin nonton bareng mentari, apcha, syahna sama citra. tapi ternyata merka juga gak jadi. yaudah akhirnya gue nontonnya hari ini. gue gak bilang sama nyokap mau nonton, ngakunya ikut pesantren juga. waduh nih gue ceritakan ya step-by-stepnya (?)

gue sama dinda sama majidah capcus pas bel, padahal harusnya pesantren wkwkwk. terus pas lagi jalan ke gerbang gue udah ada firasat gak enak, terus gue bilang 'eh kalo ada yang liat mobil nissan x-gear warna silver yang nomor belakang platnya YR kasih tau gue ya.' terus pas gue di depan 68 gue ngeliat di depan gerbang kayak ada mobil mirip punya gue, terus dinda nyuruh gue lewat pinggir kan biar ketutupan mobil, terus gue suruh majidah liat plat mobilnya, eh ternyata beneran nyokap gue, kan dia mau jemput kakak gue kan ya baru abis itu sore-sore jemput gue lagi. terus udah kan nyokap gue lewat hiks aku jadi merasa bersalah. terus ke talang nyari bajaj, terus capcus deh ke Metropole a.k.a Megaria. terus kan gue dulu ya yang bayarin, baru abis itu beli tiket. terus ke toilet gue pengen ganti baju muslim biar begitu film selese gue langsung capcus, kan biar keliatan abis pesantren ehe.

terus abis itu duduk di deket studio 2 soalnya di pojokan deket studio 4nya udah ada yang dudukin anak smp manalah. kan final destination studio 4 yak mulainya 13.35 sementara saat itu baru jam 12 lewat ehe. terus ngobrol ngobrol eh dateng shinta, bani, hany, amyra, sama lidya. mereka juga mau nonton final destination juga cuma bangkunya beda. eh terus nyokap gue nelepon:

gue: halo?
nyokap: dek udah mulai pesantrennya?
gue: (mampus) errr iya ini udah mulai
nyokap: oh yaudah ibu ntar jemput lagi ya jam 3 udah ada di sekolah. kalo bisa pulang lebih cepet.
gue: oh yaudah, ibu nunggu dimana?
nyokap: di dalem mushola 68
gue: oh yaudah ya dah

grrrrr satu lagi kebohongan. terus kan ngobrol2 dan foto2. terus udah deh filemnya mulai. terus kan duduk terus gitulah gue males cerita. terus tiba-tiba filemnya berenti. grrr tai ya terus kan udah tuh lamaaaaaaaaaaaa banget filemnya main lagi, terus di tengah-tengah tiba-tiba berenti lagi grrrr. terus mulai lagi kan, itu filem eh gile ye cara matinya gak enak bener. terus gue sms natasha mutia sama mentari nanya udah selese apa belom pesantrennya. terus yang bales cuma natasha sama mentari. yaudah kan lanjut. terus jam 3an filemnya kelar. ah lega deh awa'. terus pulangnya gue bingung nih, naik bajaj sendiri gak berani gue. terus datanglah gerombolan aldscharze terus kan pada mau ke rumah bani kecuali shinta, yaudah kan lewat depan sekolah jadi gue ngikut deh berlima di dalem bajaj. shinta dijemput kalo gak salah, dinda naik bajaj, majidah juga dijemput tapi pulang belakangan, terus di dalem bajaj kan gue dipangku hany grrr gak tega dec.

terus udah tuh di depan rumah sakit carolus gue sama lidya turun. lidya lanjut naik 49, gue nyebrang. terus pas masuk komplek, gue lewat belakang biar pas ke 68nya keliatan abis dari sekolah, terus gue telepon nyokap, dia lagi di mushola, terus yaudah kan ditanya-tanyain terus gue jawabnya ngasal lah grrr sekali lagi kebohongan yang mengalir dengan lancar. terus gue langsung ke inten bareng nyokap jemput kakak gue. terus begitu nyampe rumah langsung azan. buka deh grrr.

eh ya tadinya kan gue ngajak diva ya, cuma dia gak mau soalnya ada temen gue, bukan gak mau sih tapi gak enak. padahal kata dinda sama majidah gapapa ye gak? ah sayang sekali kamu fay gak ikut grrrrr lain kali deh aku ajak kamu ya div.

dan gue baru sadar: ternyata final destination itu genrenya horor, bukan action. dammit gue salah nonton lagi lagi gue nonton filem tentang mati-matian. dan gue sadar juga kalo ternyata gue SALAH NGIRA. gue kira kan filem final destination gitu ada action-actionan gitu yak, ternyata gue kira itu tuh FINAL FANTASY BUKAN FINAL DESTINATION, OH SO SMART. goblok amat sih lu cit ckckck. yasudahlah gue males post lagi badmood oke bye besok paling ngepost lagi soalnya ada buka puasa bareng di sekolah sama pesantren dan gue bakal ikut beneran kagak madol lagi oke byyyyye.

ini nih poster The Final Desination

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen