Donnerstag, September 17, 2009

apa saja yang telah terjadi?

eh udah berapa lama gak ngeblog? seminggu kali yak. abis gue lagi males ngepost nih. lumayan banyak juga yang telah terjadi selama seminggu ini. mau tahu?

  • hari jumat gue bolos sekolah dengan alasan agak pilek dan keseleo. emang saat itu gue sakit kok cuma gue lebay-lebayin aja ehehe. terus diva main dong ke rumahku. terus cuma bentar sih soalnya sorenya gue kan ada lia ya. terus diva minjem new moon. oke. terus gue ke lia karena ada oral test. dan karena gue males oral sebelom jam buka karena pasti otak gue gak bakal jalan, gue testnya abis azan aja. sambil cerita-cerita sama anak anak lia. terus ada kejadian lucu lah pokoknya males cerita hehe.
  • hari sabtu gue gak kemana-mana kayaknya paling cuma online aja ampe sore apa malem gitu.
  • hari minggu gue ke rumah sodara gue di deket rumah, dia baru pulang dari bandung kan yaudah terus diajak ke salon sama ikut acara buka puasa bareng temen-temen pacarnya. yaudah kan gue potong rambut, cuma dibentuk sih cuma agak gak pewe aja rambut gue jadi agak mencuat cuat keluar. terus kan sepupu gue yang satu lagi dateng dari bandung. jadi buka puasanya yang ikut gue, sepupu gue 2 orang, pacar sepupu gue + adeknya. terus karena yang ikut dikit dan tempatnya penuh akhirnya kita misah dan makan di hokben. terus dateng temennya pacarnya sodara gue beserta pacarnya. terus kita pulang deh dan gue nginep di rumah sodara gua.
  • hari senen ngapain ya? gatau gue biasa aja pagi-pagi gue pulang ke rumah buat mandi, terus balik lagi ke rumah sodara. dan gatau lagi -.-
  • hari selasa gue pergi bareng tante beserta 3 sepupu gue dan ada kejadian yang bikin gue bad mood dan errr ngeselin abis. sudahlah forget it.
  • hari rabu gue pulang ke rumah dan gak nginep di rumah sodara gue karena satu dan lain hal yang bikin gue gondok seribu gondok, dan memutuskan mau spend time di kamar aja bareng sodara. yaudah gue online aja sambil download games. terus gue tidur karena pilek gue semakin parah dan lagi bosen dan ngantuk banget. terus buka puasa dan makan banyak banget, gue udah gak mikir apa-apa lagi selain makan dan kenyang dan puas. terus malemnya sebelom tidur gue sharing sama sodara gue, cerita-cerita. terus tidur tapi gue kena insomnia -.- terus baru berapa menit tidur udah bangun lagi aja buat saur.
  • hari ini setelah saut gue lanjut tidur. sodara gue pagi-pagi udah balik lagi ke bandung. terus siangnya gue pergi ke tunas bareng diva dan nyampe tunas cuma ketemu vania, cindy sama abie di cafe. grrrr terus ngobrol-ngobrol, vania pulang. terus udah ampe siang, abie pulang. tinggal gue cindy sama diva. terus kita keliling tunas bentar terus main ke rumah cindy ngerecokin kucingnya: bobon dan raul(gatau tulisannya gimana). terus nonton night at the museum 2 tapi gada yang nonton jadi nonton acara tipi gajelas. terus main kucing dan gue senang sekali mainin si raul meskipun gue dengan sukses dicakar. oh ya sebelom main bareng raul kita main bareng bonbon terus ngerecokin cindy yang lagi smsan sama abie ampe abie bt wakaka ampun cin. terus pas diva buka pintu, jrng jreng nangkring raul lagi duduk di atas meja deket pintu yang langsung gue sambut dengan hangat. baru deh main-main. terus pulang dan mandi dan gue baru sadar: new moon gue ketinggalan di rumah cindy -.- abis memberi amanat kepada cindy buat ngerawat buku gue, gue baca babi ngesot beberapa bab dan karena gue bosen jadi gue tidur ampe magrib. terus buka puasa tapi gak makan nasi, terus ngemil-ngemil dan makan sate.

jadi sekarang lagi apa? gue lagi online dan berusaha menyibukan diri karena berniat buat begadang ampe saur. pengen tau gitu kemampuan gue yang pemalas ini bisa kuat begadang ampe berapa lama. kalo rekor tidur gue itu selama 16 jam sehari. jadi sekarang masih jam 11.48 gue berniat gak tidur aja. gue udah menyiapkan segudang kegiatan untuk dilakukan selama malam ini:

  1. online sampe bosen/dc
  2. download lagu+install fonts
  3. nonton bring it on 2 sama 4 + fired up
  4. baca babi ngesot ampe abis
  5. nonton tipi
  6. convert lagu-lagu
  7. baca buku lagi
  8. bebenah isi harddisk laptop
  9. edit-edit foto gajelas wekekek
  10. ngelamun mikirin ------

oke nomor 1, 2 sudah gue lakukan. nomor 5 sedang gue lakukan. sisanya mungkin nanti oke. sekarang gue pengen nonton bring it on aja deh. oke? so bye

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen