Samstag, September 05, 2009

awesome... and shameful break fasting

eh gue seneng dong kemaren. kan kemaren buka puasa bareng 'angkatan 21'. kenapa pake tanda kutip? abisnya gue bingung, emang sama anak-anak angkatan 21, tapi gak semuanya, terus kalo sama temen-temen sd, kan kesannya ama temen deket gitu ya, masalahnya ada yang gak deket sama gue tapi ikut buka puasa bareng, jadi gimana ya. yasudahlah.

Jadi, buka puasa barengan ini kan udah direncanain dari kapan tau (bukan gue sih, yang ngerencanain). Tapi masa yang ikut cuma dikit? Pada tidak setia kawan lu semua! Indira yang rumahnya di Cibubur aja rela ke Bekasi buat buka puasa bareng ini. Hadi gue berangkat sekitar jam... 5 kurang 10, tapi gue tiba paling cepat? Padahal Kalimalang lagi macet macetnya ya, terus gue sms Diva, dia bilang udah nyampe. terus gua telepon, kata Diva, "err, nengok.. kanan!" pas gue nengok, nangkring deh mobil Diva. Ehe, terus gue telepon Indira, dia lagi di depan RS Setia Budi, gue tidak tau itu dimana. terus Dinda Asrianti lagi muter, gue gak tau muter kemana. Akhirnya gue sama Diva nunggu dulu di depan Pizza Hutnya biar masuknya bertiga aja.

Dan datanglah Dinda... versi hitam! Gue udah lama banget gak ketemu Dinda, terakhir itu pas 17an di 12 kalo gak salah, dan itupun masih normal, Dinda yang sekarang gue liat itu, begitu hitam. Ckckck inikah efek menjadi anak drum band? Yah sudahlah, setelah bercengkeramah sebentar, kita langsung masuk ke Pizza Hut. Gue kira Pizza Hut udah rame menjelang buka puasa begini, ternyata masih sepi. Terus kan kita ngambil tempat duduknya yang pake sofa gitu terus yang di no smoking area, tapi baru berapa detik duduk kita pindah ke yang smoking area ke yang meja bunder di pojokan biar mejanya lebih luas. Wokakaka terus Dinda, gue, sama Diva duduk yang di sofanya. Terus kita liat liat menunya, fyi menunya itu udah dikasih dari kita duduk di no smoking area, terus kita bawa pindah juga wekeke. Lalu datanglah Indira, dan gue baru sadar Indira pake behel, sejak kapan Dir? Kagak pernah cerita nih. Terus langsung deh heboh milih milih menu. Udah milihnya lama, heboh pula, waitressnya ampe dateng berapa kali buat nanya 'Mau pesan apa?' tapi selalu dijawab 'Ntar dulu ya mbak, ini lagi dipilih dulu.' dan akhirnya guepun memesan Avocado Juice, Lasagna Beef, sama Garlic Bread (buat dimakan rame-rame). Terus Diva mesen Fettucini, Chicken Wings (berdua sama gua), sama Favorite Float. Dinda mesen Lasagna Beef, sama Favorite Float. Indira mesen Favorite Float sama Ice Cream Sundae. Sama buat pizzanya kita mesen American Favorite (iya gak sih?) yang large dengan cheesy bites. Semua pesenan itu dicatet dulu di hp Diva wekek. Sedikit cerita, Dinda hebih bener pas liat hp gua, katanya 'Ih Citra, gua kan mau beli ini. Kenapa lo duluan? Ah gue pengen yang Ungu. Ah Citra mah!' yah begitulah. Lalu kita pesan pesanan kita.

Terus, jreng jreng jreng jreng... datanglah Alif! Gue baru tau loh dia masuk 109 a.k.a Ozone, sama si Nuke, Lebih shock lagi gua. Terus dia akhirnya mesen juga, apa ya, kalo gak salah es teh manis, terus pesenannya malah datengnya barengan ama pesenan gue Diva dll. Kenapa begitu? Ini sungguh tidak adil. Terus kan Diva lagi kagak puasa jadi dia degan ringan hati minum Favorite Float dan makan Fettucini nya. Terus kan kita teleponin anak anak angkatan 21 yang lain, tapi apda gak bisa. Terus neleponin DJ, dianya kagak bisa juga grrrr terus kan gue bilangnya udah rame, gue bilang aja ada 8 orang wekek padahal baru berlima doang (disuruh Diva loh ini).

Tak lama, Lasagna gue sama Dinda dateng, gue cuma bisa menatapnya dengan mata nanar karena saat itu belom bedug. Tepat sebelom azan, DJ datang!!!!!!!!!!!!!!!!!! Wow asik dateng juga itu bocah. terus dateng-dateng, 'Ada 8 ya...' woakwoakokaokwaokoa ngakak dah. Jujur aja, gue kaget ngeliat DJ yang sekarang, kelihatan lebih.. jantan. Kalo DJ yang dulu tuh yang cengengesan dan pecicilan, kalo sekarang tuh jadi cool, jantan, dan jaim. wah mantaplah pokoknya. Padahal kalo di Facebook keliatannya masih pecicilan aja tuh. Dan tibalah saat buka puasa. DJ mesen apa yak Favorite float deh kalo gak salah sama Fettucini. Dan makan-makan. Wuih mantap luar biasa, pertama kali selama bulan puasa gua makan yang enak-enak. Serasa jadi manusia seutuhnya deh. Terus kan gue pengen yang balon balon itu. Terus gue sama Dinda minta deh. Diva kan pengennya yang mahkota tapi cuma 1, yaudah diambilin yang anjing aja warna biru. ue mbil yang mahkota warna gimana gituh, sama beruang warna pink. Dinda ngambil yang beruang sama anjing warna ungu. Indira ngambil dari lante ada yang jatoh wakakak.

Terus kan udah ngobrol-ngobrol lagi. Oh ya, pas gue sama Dinda balik-balik ngambil balon, ada berita menggemparkan! Ternyata seorang Indora Anditasari itu.... Kelainan! Kelainan apa? Hm... Apa ya Dir wakak gak ah, gak mau gua cerita di sini, soalnya sangat memalukan dan bisa mencoreng nama baik Indira sama Chaca. wakakak terus kan mau foto-foto kan ya (apa bayar dulu? ntar aja lah), terus Indira manggil mbak-mbak yang dari tadi ngelayanin kita, dia mau nganter pesenan ke depan kayaknya, nih:

Indira : Mbak...
Mbak2 : Ya?
Diva : Gue gak temen, lo ya dir.
Gue : Kalo gue sih malu Dir...
Mbak 2 : Iya kenapa?
Indira : Err, ntar aja deh mbak anter aja dulu.
Gue dkk : WAKAKKAKKAWKAKWKAKKWKAKWAK

Terus mbak-mbaknya dateng lagi

Indira : Mbak.. mbak..
Mbak2 : Iya?
Gue : Gue sih malu Dir.. Gue sih malu Dir.. Gue sih malu Dir..
Indira : Hm... hehehe.. err tolong fotoin dong mbak.
Mbak2 : Oh oke oke

Hahaha shamful dah, terus kan pake hp gue yak, terus mbaknya fotoin kan, terus pas blitz yang pertama udah dikasih aja ke gua padahal belom nyekrek kan ya, terus langsung tereak aja gua "BELOOOM" wakakak tapi sudah terlambat, fotonya gak jadi yang pertama. Terus gua bilangin, 'Blitznya 2 kali mbak ehehe' fyi, hp gue emang rada-rada ngeselin, kalo lagi foto lamaaa banget terus blitznya ampe 2 kali, mending gitu ya hasilnya bagus, tapi ini malah kurang memuaskan, tapi yasudahlah. Terus foto sekali lagi dan... sukses!

Dan tibalah saat membayar makanan. Pas billnya dikasih.. jrengggg, tertera disitu: Rp. 364.000,00. Langsung pada heboh bayarnya. Bukan karena gak mau bayar, tapi ribet bagi bagiin duitnya. heboh bener ampe diitung pake kalkulator lah, duitnya pake dibalikin dulu. grrr sumpeh malu-maluin abis, udah gitu rame sendiri dipojokan ampe diliatin kali. Akhirnya tiba pada solusi; gue bayar 60, Dinda 60, Indira 60, Alif 60, Diva gue lupa berapa, dan yang paling rugi itu DJ, mesen paling sedikit tapi bayar paling banyak haha pas pelayannya udah dateng juga diitung lagi ama dia. Yah tapi sudahlah, terus tibalah saatnya pulang :(

Diva udah dijemput kan, Indira nebeng Diva ampe Galaxy. DJ naik ojek (kacian). Dinda sama Alif nunggu dijemput, Gue udah dijemput btw. Terus gue nungguin Dinda sama Alif bentar kan kasian ya, tapi kata Dinda udah di superindo kok udah gapapa yaudah gue pulang deh.

Exhilirating, fun, awesome, fantastic, and shameful... and unforgetable. Kapan lagi bisa kayak gitu? Jarang-jarang bisa main bareng, ketemu Indira sering-sering yang rumahnya di Cibubur. Anak-anak sekarang pada sibuk ama sekolah yak. Tapi mungkin yang sekolah di Tunas kagak sibuk malah. Intinya aku kangen kalian semua dan love you full :3333 jangan sombong ya sama kita-kita, moga-moga bisa temenan ampe punya cucu ya :')))))

NB: foto-foto laennya bisa diliat disini

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen