Mittwoch, September 02, 2009

earthquake

eh gila ya ini pertama kalinya gue merasakan yang namanya gempa bumi. nggak berasa sih cuma nyokap gue sama nenek gue tereak tereak GEMPAAAA WOY GEMPAAAAAA jadi reflek gue panik dong. barusan gue itu baru nyalain ac pas ada gempa itu, itu sumpah kalo nyokap gue gak tereak gue gak mungkin tau ada gempa. dan gue cuma kepikirn buat ngambil hp doang biar bisa call-call someone lah kalo udah emergency, padahal saat itu hp gue juga lagi lowbat. ah gila ya itu gempa kalo kata nyokap sih itu gempanya lama banget, padahal sepertinya cuma beberapa detik ya? mana nenek gue turun tangganya pelan banget jadi gue dibelakangnya udah panik banget ckck sempet kepikiran buat loncat aja dari lante 2 rumah gue cuma gajadi.pas gue nyampe garasi gue, gue liat liat tetangga gue juga udah pada diluar semua, om steven, nenek-kakek rehan, tante ebe sama odri, ishak, oh edwin wow mantap heboh langsung semuanya. ckck pas gue nyalain tipi itu beritanya langsung ada, ternyato itu pusatnya di tasikmalaya, besarnya ampe 7,3 skala ritcher wow mantap. jakarta ampe bekasi juga kena, tapi gak sedahsyat(kayak rcti) yang tasik kali ya.

untung aja gue belom mati hari ini ya, gue takut banget bener deh ampe sekarang masih gemeteran. gue gak mau mati gara-gara gempa/bencana alam kayak begini. gue pengennya mati tua, hidup bahagia selama-lamanya. gue pengennya punya anak sama cucu yang banyak dulu dari taylor lautner(eh mimpi ini sih),ya gak mesti sama taylor lautner juga sih, sama freddie highmore juga boleh(lebih gak mungkin ini sih), yah pokoknya sama future husband. gue pengennya pulang ke jerman dulu terus kuliah di sana, terus ngelanjutin sampe S3 baru abis itu kerja di WHO. gue pengen jadi dokter maha terkenal, bisa keliling dunia, terus bisa nemuin obat buat virus-virus macem HIV, AIDS, flu babi-burung, nemuin obat kanker, emang sih muluk abis ya cuma kan namanya juga impian. gue masih banyak dosa, gak mau mati sekarang. aku pengennya mati karena usia, bukan karena bencana. aku masih punya banyak dosa ya Allah.

et kok jadi ngomongin mati? yah gitu lah gue takut banget gila udah mau nangis tapi ntar puasa nya batal, ah takut banget banget banget bukan takut lagi tapi udah histeris. ini lebih menakutkan daripada pas nonton drag me to hell, ato pas gue gak sengaja buka killerjo, ato pas gue gak sengaja main mytwinbrother gara-gara penasaran, ato pas main hotel626 rame rame meskipun gue cuma ngeliatin. dan lebih menegangkan daripada pas pertama kali naik tornado, ato pas bokap ngebut di tol ampe 130 km/jam gara-gara udah telat, aduh gila gitu tuh ya rasanya menghadapi akhir hayat ckck ya ampun semoga gak ada gempa susulan ya, apalagi tsunami ya ampun jangan sampe, pulau jawa kan udah beberapa cm di bawah permukaan laut, belom lagi sebelah timurnya ada lumpur lapindo, kalo ditambah gempa sama tsunami jadinya bakal gimana? ah yasudahlah gue mau sholat dulu ya semua ckckck ALLAH BLESS YOUUUU

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen