Montag, September 07, 2009

Hasrat untuk menonton The Final Destination 4

Errr gue pengen banget nonton itu, meskipun gue akui gue belom pernah nonton yang pertama ampe ketiga sama sekali. Malu abis dah gua, ya tapi mau gimana lagi, gue kan bukan anak gaul yang bisa tinggal ngeloyor ke Sency lah, nongkrong di eX lah, nangkring di GI lah, wah itu bukan kehidupan gue sekali (ada yang tersinggung gak ya?). Besok itu rencananya pengen nonton The Final Destination 4 di Megaria bareng Mentari, Apcha, Citra, Syahna, sama Ayu. Tapi pas gue liat di 21cineplex.com nya, jam pertamanya itu 11.45, yang kedua 13.35, yang ketiga 15.25, dan yang pasti kita gak bakal nonton yang malem kan. hem gue aja pulang sekolah jam 12, terpaksa nonton yang 13.35 dong? Ah ngeselin, gue juga sebenernya gak demen pulang sore begitu, rumah gua di Bekasi om. Dan Kalimalang lagi macet-macetnya jam segitu grrrrr bikin hati miris aja.

Terus pas gue kasih tau nyokap, gue juga jadi gimana ciyh. Jadi gak enak, terus males juga. Nyokap jemputnya di McD yang di Pangkalan Jati, Kalimalang. Jadi gue mesti naik bajaj/busway dulu ke Kampung Melayu, baru lanjut lagi nyampe Kalimalang terus naik motor bareng nyokap. Gila ajah, di kota Jakarta yang maha panas dan juaranya traffic jam apa lagi di rush hours begitu bisa gila gue. Gue sih pengennya naik taksi aja pulangnya, cuma gak dibolehin sama nyokap. Katanya bahaya lah, mahal lah, dan lain lain. Emang sih kan suka ada yang diculik gitu gitu ya, tapi kan daripada nyusahin emak gua mendingan naik taksi aja kan yak.

Kapan lagi coba nontonnya kalo bukan besok? Nyokap pasti males kalo nganterin ke sana-sini, jadi lebih praktis kalo pulang sekolah langsung capcus ke bioskopnya, apalagi ke Megaria, kepeleset juga nyampe dari sekolah gua. Eh tapi gue baru sadar akan sesuatu... duit gue tinggal 30 rebu!!! bah gila azah ya, nonton 15 rebu, ongkos pulang-pergi berapa? tekor dah gue. Padahal baru tadi pagi duit di dompet ada 114 rebu sisa buka puasa bareng di Pizza Hut. Tapi dengan berat hati gue lepaskan lembaran-lembaran uang kertas berwarna biru itu buat bayar eskul sebanyak 60 rebu, karena nyokap gue gak mau bayarin gara-gara kan bulan ini lagi puasa, ngapain bayar? Gitu katanya, jadi gue mesti nabung dulu buat bayar bayaran dan segala tetek bengeknya. Terus gue lepaskan sekali lagi uang lembaran berwarna biru yang kedua buat bayar biaya buka puasa bareng kelas hari Kamis nanti, sebanyak 26 rebu sekian lah pokoknya. setelah gue hitung hitung, duit gue di dompet tinggal 36 ribu rupiah saja. grrrrrr krisnom attacks me!!!!!!!!!!!! help! tolong! toloooong! TOLOOOOOOOOOOOOOONGGGGG!!!!!!!!!!

Ah kok dari ngomongin Final Destination nyambungnya ke krisnom yak? Ya udah daripada tambah gak nyambung mending udahan yak. Sekali lagi mohon doakan gue biar bisa nonton besok dan dipermudah jalannya oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, amin.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen