Mittwoch, September 23, 2009

Bandoeng day 2

(lanjutan dari post yang sebelomnya yang judulnya Bandoeng day 1)

gue bangun jam.... gatau. jam setengah 10 kayaknya, terus mandi tapi sempet complain (ciak complain) ke emak gue karena masa anduk yang gue pake itu dipake berempat bareng nyokap kakak dan bokap gue? masyaoloh. jadi gue pake itu bekas nyokap gue ckckc najisin ya.

abis mandi gue bali ke kamar, terus gue minta duit sama nyokap cepe buat jalan ke BIP bareng fitri abisnya gue bosen di rumah kan. yaudah jalan. di sana beli ini itu, terus ke J.CO. gue mesen Crunchy sama Mona Pisa sama J.Cool yang single toppingnya crunchy. fitri mesen apalah namanya lupa sama J.Cool single yang toppingnya strawberry jam. terus putu-putu terus pulang.

terus ke KFC karena fitri lapar sementara saya haus. dia pesen spageti gue mesen oren jus. terus gantian dia yang aus dan gue yang laper. gue beli kentang goreng dia beli oren jus. terus pulang terus sante-sante. terus tadinya mau ke McD malemnya cuma gajadi.

terus main uno bareng fitri, kakak, ikbal sama aldo ampe malem. terus begadang ampe jam 3. sempet jadi maling kulkas sama tukang cuci sepre karena.... ada deng. terus jam setengah 6nya pulang.

tada sampailah di bekasi. oh ya tadi gue buka www.mtv.com dan berniat liat2 video pas vma terutama videonya taylor swift yang diinsult sama kanye west, livenya beyonce, sama tribute buat MJ oleh Jannet Jackson. tapi ternyata GAK BISA karena gak available buat Indonesia. sompret kutu kupret kuda mencret babi ngepet badak kepeleset bau ketek. grrr terus gue liat clip salah satu adegan di filmnya MJ yang This Is It dan many more. dan sekarang gue berniat ke rumah tante gue. jadi udah yaa. oh ya jangan lupa nanti malem pukul 23.30 nonton MJ Top 40 ya di global TV hoho salam metal!

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen