Dienstag, September 22, 2009

Bandoeng day 1

Assalamualaikum wr. wb. piye kabare toh mas? aya naon? aya aya wae? ayam bakar wong bangka -bukan solo-? eh gak nyambung ya. abis bingung mau nulis pembukaan kayak gimana yang bagus. yah tapi sudahlah.

ngomong-ngomong, gue baru sadar post gue sedikit banget ya? hm gue pengennya di blog archivenya itu tulisannya misalnya September (30) ato February (28) gitu lah ini paling banyak aja bulan Agustus itu juga cuma 12 posts. ckck benar-benar bukan blogger yang baik. mulai sekarang aku akan berusaha untuk menjadi blogger yang rajin biar blognya bagus ya mhhuhuahwuahwauhwa.

jadi gimana THRnya? eh buzets maksudnya gue itu nanya lebaran tapi kepikirannya itu THR, karena THR gue tahun ini paling parah uhuhuh masa yang ngasih cuma 3 orang, emak bapak gue aja gak ngasih, tega bener. katanya sih lagi bulan tua jadi gada duit. tapi kemaren sih gue minta cepe ke nyokap soalnya mau jalan-jalan siang (bukan sore) di bandung bareng sepupu ku tercinta bernama Fitriana Yadi.

iya jadi pas lebaran itu gue ke bandung sekeluarga, abis sholat itu gue ke rumah dulu lah, terus minum sprite gara-gara keausan pas sholat. gilak berasa digoreng deh awa, bukannya bulan ini udah masuk pancaroba ya? kenapa gak ujan aja sih, ehiya kan semalemnya udah ujan makanya tanah lapangan jadi basah, tapi matahari terik bener. terus setelah meminta tunjangan hari raya aka THR ke buyah dan hasilnya nihil, kite sekeluarge ke rumah sodara dulu yang kepeleset juga nyampe ke rumahnya. terus datenglah Bude dan Pakde bawa puding! fyi Bude gue itu jagoannya bikin puding, kualitasnya terjamin dah dan kenyelnya pas. vlanya juga enak, gue ampe motong puding berapa kali ya. berapa lama kemudian gue ke bandung. dan tidak lupa meminta THR dulu dong, dan yang ngasih cuma om gue yang hari itu ulang taun juga.

terus kita berangkat naik mobil tapi isi bensin dulu di Goro, gila lu sepi bener tuh jalanan gelay kalo tiap hari bekasi kayak begini bisa makmur hidup gue. btw, berhubung yang nyetir itu nyokap, gue jadi rada-rada parno karena nyokap belom pernah nyetir lebih jauh daripada kota jakarta, dan lebih lagi karena bokap yang ngajarin nyokap gue cara ngebut gue jadi tambah deg-degan. secara bokap itu pernah hampir nabrak truk, patas ac, sedan, sama palang gerbang tol pas nyetir. gimana gak takut?

tapi untungnya kita selamat sampai tujuan. dan rumah tante gue itu udah berubah jadi bagus giley, pas terakhir kali gue dateng itu rumahnya masih yang belom jadi, terus gada aer angetnya, gada garasi, gada dapur, tapi sekarang udah mantep dah. kamar atasnya juga pewe adem waduh betah deh gue lama-lama di situ. terus kan ada aldo sama ikbal dan fitri, dan dateng kak riri dan kak ica terus kita main uno deh. pas kak riri sama kak ica pulang, kite main bedak bedakan ampe muka jelek bener, eh si aldo malah naburin bedak banyak banget ke rambut kakak gue dan kakak gue gak nyadar ahauhauha rambutnyai tu udah kayak nenek2 ubanan beh. terus kan ada om edi ya, kakak gue bilang mau ke ITB tapi ITB lagi tutup:

om gue: ngapain kamu ke ITB?
kakaku: mau liat-liat aja, kan mau kuliah di sana.
om gue: sekalian mau liat patung kamu ya?
kakaku: hah? patung?
om gue: iya, patung gajah di depan ITB yang lagi begini (nopang dagu sambil mememblekan bibir)
kakaku: SIALAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN
fitri,ikbal&aldo: WUAKAKAKKAKAKAKAUAKAKAKAK
gue: (daritadi sibuk ngecharge hp aldo) eh apaan sih? apaan sih?
fitri: denger gak tadi?
gue: kagak, emang ape?
fitri: gini.... (nyeritain kejadian tadi)
gue: (ketawanya telat) MUHUWAUHAUWHAUHWUAHWAUMWAUMWAU

emang sih kakak gue itu badannya size 0, tapi bukan size 0 nya model2. tapi benar-benar size 0: badannya bulat semerbak. tega bener ye om gue. terus terus gue, fitri, ikbal, sama tante gue pergi ke rumah mertuanya si tante. di sana kan lumayan rame ya, dan ternyata oh ternyata semua pada kenal gue. ckckck famous amat ya gue, jadi terharu.

dan datanglah kekasihnya fitri yang well, gayanya agak 'gak enak dipandang'. ngertikah maksudku? gada yang salah sih dari sikap dia, anaknya baik, dan acik, tapi dia pake celananya 'maha melorot sekali'. hipster maksa begitulah. terus juga rambutnya yang bikin gue gemes pengen motong poninya yang ke-emo-emo-an. pantas saja si tante kurang suka. terus kan kita balik lagi ke rumah si tante, kali ini bawa balik 2 biji sodara: si pacar pitri dan sodaranya pitri namanya hendi. terus setelah ngobrol2, pitri mau sungkem ke rumah pacarnya huhu bikin sirik deh sodara-sodara deket gue udah berpacar semua; pitri ama si lala, mbak sally sama mas yoge. hikssss yaudah gue tidur ngadem aja di kamar tante gue, ada emak gue, nenek sama si tante. dan gue numpang tidur aja di situ.

sorenya gue ngapain ya? gatau gue sendiri lupa ehehe, ohya gue makan bareng tante dan sepupu gue 2 biji, dan curhat curhat ehe ngomongin pacarnya si pitri yang........ begitulah. dan fitripun pulang! aku mandi, fitri mandi (gak bareng-bareng, oke?) terus kita jajan ke alfamart, beli obat hati ;( terus sesi curhat pun dimulai gue cerita-cerita soal seseorang, terus minta saran, dan sebagainya. terus begadang tapi karena lagi rada pilek, gajadi begadangnya ehe.

itulah akhir dari hari pertamakyu dibandung. ntar kubikin lagi yang hari keduanya. dan karena sedang bad mood, jadi udah yak. have a nice holiday byebye

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen