Freitag, August 07, 2009

apa ya

hai semuanya apa kabar dunia? hari tanggal 8 agustus, artinya kemaren tanggal 7 agustus 2009. 070809, 789. angka yang bagus ya, banyak juga yang jadian ckckck aku jadi iri, tapi begitulah dunia. oke bye. loh kok cuma segitu doang post nya? et dah buset, yaudah gue tambahin lagi dah, hm apa yak ya minggu ini gue sangat pusing sekali, banyak tugas ini itu, pr ini itu, internet kalo sore sore lemot mampus, dan gue tidka nonton inter-music-java-rockin-land. good good good GOOOOOOOOOOOOOD argh gue depresi you know terjebak dalam kesibukan sekolah dan tidak bisa menikmati hiburan. Harry Potter sama Up aja gue belom nonton tuh -,- lagi tekor juga gue, paling kemaren sih gue bareng mutia, nanda, majidah, anis, diana, putri, sama eldora ke gramedia matraman terus ke dunkin donut, ngerusuh gue disitu, lebih tepatnya si putri sih yang ngerusuh, gue jadi ikutan ngakak aja gara gara dia ckck ampe diliatin bapak-bapak ibu-ibu semua yang ada di sini. tapi ujung ujungnya kita harus berpisah dan gue harus pulang dan LIA. ya LIA. malas bukan? ada periodic test juga males betzzzzz PGnya ada 40 soal, dan gue cuma salah 5 loh! hebat bukan? tapi yang writingnya itu loh masa disuruh bikin puisi terus puisinya yang........ gitu deh susah jelasinnya, bukan seperti puisi yang biasanya. disuruhnya 2 pula, gue paling gak handal soal puisi me muisi. yah sudahlah, dan by the way gue belom mandi saat ini karena gue sedang berpuasa, ya berpuasa (apa hubungannya?) ya gitulah jadi gue merasa karena sedang berpuasa jadinya gue bisa bermalas-malasan dikit karena alasan loyo, dan hutang gue masih ada 11 hari, cukup banyak bukan? cukup cukup, gue udah capek. bye bye

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen