Samstag, August 22, 2009

hujan oh hujan

eh pada tau kan cowok yang main di pilem drama korea Full House? iya yang namanya bi rain itu locc aw gila i'm addicted to him. tapi gue sukanya pas dia main di a love to kill nicc. nih nih foto fotonya:

ini di film apaa gitu lupa gue judulnya



pake kacamata caem gag siccc



holly God!!!! Look at his muscle


meltinggggggg


sexxxxyyyyyyyyy :33



by the way sekarang gue lagi doyannya nonton film korea loh, ckckck abisan sinetron indonesia kan isinya sampah semua, iya gak sih? ngapain juga bikin sinetron yang ceritanya sambung menyambung ampe 300 episode? ampe 4 season? bersambung ampe 3 taun gak kelar kelar filmnya? ampe ceritanya jadi gak keruan? yah tapi film film korea yang lagi demen gue tontonin itu di post yang lain aja gue ceritainnya. okceyyyy

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen