Sonntag, August 16, 2009

tanya kenapa

haihai inikah post pertama gue bulan agustus? mungkin saja who cares blablablascirguxeyz gue kesel aihiurgvuygeruc gue sebel riygxejuyguegr tau kenapa? kenapa kenapa kenapaaaaaaaaaa???????? ah sial arggggggggh gue pengen teriak di kuping orang rawwwwwwwwr ah hari ini pada bahagia kenapa gue nggak issssssssssh hari ini lidya ulang tahun. gak usah gue ceritain paling yang lain juga bakal cerita ken ya. hari ini juga gue setaunan dong sama yara muhuwahaha ometan ye gak yar. tapi sehari sebelum itu yaitu kemarin aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah gue ppppttttsssss ah jing benci gue ah ttttttttttt ai ah benci gue terus ya terus dia begitu ah elah kenapa dia begitu kenapa dia mau aaaaaaaaaaaaaaaaaaarg giliran sama gue fghjkbfgzhxghcnmfd gue pura2 bahagia dfghdiehrxyhreufz susah ye pura pura ketawa ckckckckckc padahal ge tadi hampir nangis udtfynwgeufygzew terus tadi pas nyokap nelepon gue jadi inget pas jumat ytcfywefc hampir nangis lagi uyfgeynfgeuyr ah benci gue cengeng lu cit mati aja ke laut sono terbang bersama mu tuk melintasi langit ke tujuh bawalah aku ke alam damaimu. nah tuh kan gue jadi nyanyi kangen band kan elu sih ah maaf ya gue post yang gak penting begini maklum lagi sedikit mengalami tekanan batin. masa post cuma buat ngomel gak jelas begini ya yaudah gue gue mamam dulu oke bye

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen