Freitag, Juli 31, 2009

pusing

holahop! (what the..) serah lah gue pusing sekarang. hari ini tepatnya hari sabtu itu ada 19 cup di SMPN 19 (ya iyalah namanya juga 19 cup). tim cheers sekolah gua aka TWICS ikut hari ini. sayang sekali gue gak kepilih ya malesin banget emang gue gak punya sekil sih ya cuma gimana sih kalo contohnya seorang cowok ganteng minta ditemenin 5 cewek nonton konsernya secondhand tapi si cowok gak mau ngajak lu gara gara lu kampungan? oke lebay ya umpamaannya juga gak nyambung ya tapi begitulah gue strezst gelay. hari ini sih gue 'diwajibkan' nonton cuma ya gak ada yang nganterin lagian rumah gue itu kan jauh bung, gak ada juga yang ngasih tau jam berapa lombanya. terus tadi pagi amyra nelpon gua

c: halo
a: citra. ini amyra
c: ya napa
a: lo lagi dimana?
c: rumah
a: lo nonton cheers nggak?
c: nggak
a: harus cit gue disuruh kak ina ngumpuling sekarang
c: oh gue gak bisa gak ada yang nganterin
a: oh yaudah deh dah

ckckck dikira dari bekasi ke 19 kayak dari gramedia ke pernas apa yak. lagian bukannya gak ngasih tau dari kemarin malah baru tadi pagi sekitar jam 10 mungkin ck gue sih cuma pasang pm aja twics semoga berhasil sama status fb twics semoga berhasil maaf gak bisa liat. dukungan yang sangat tidak mendukung, tapi ya apa boleh buat gue udah keburu mumet. belom lagi tugas gue numpuk hadoh nih ya gue sebutkan:
  1. IPS: membuat denah dari rumah ke sekolah dengan arah mata angin yang bener. bikin silsilah keluarga dari kakek nenek sampe keponakan + pekerjaan/kantor/sekolah/kuliah dimana. bikin gambar khusus untuk orang orang yang tinggal di rumah termasuk pembantu. gue gak ngerti sama sekali ini hubungannya dengan IPS itu apa ya? dasar subhiali gilak. sebenernya kalo sodara gue dikit ya so what gue gak bakal mumet gini tapi bayangkan nyokap gue aja kakak beradek ada 6 sedangkan bokap gue ada 10. maigat gue bahkan gak apal siapa tante-tante dan om-om gue. kalo gak salah gue udah punya keponakan dan gue gak tau dari sepupu gue yang mana -,- oh ya sama disuruh ngerangkum dari halaman 3 sampe 16 (penting gitu ya)
  2. Seni musik: nyalin not angka lagu O Ina Ni Keke ke not balok. yang ini sih baru aja gue selesein cuma gue sangsi aja takutnya gue lupa bawa -,-
  3. Administrasi Niaga: buat gue ngerjain 20 soal pelajaran mulok ini sama saja dengan ngerjain soal fisika. pusing gue dari dulu gak bisa bisa. untung aja udah gue selesein kan meskipun itu juga asal asalan yah bodo deh masih mending gue mau ngerjain.
  4. IPA: bikin pengamatan ke taneman kacang ijo terus bikin laporan. kalo ini gue gak tau deh udah dibikin mentari apa belom soalnya niatnya hari kamis mau ngerjain cuma mentarinya lupa bawa kacang ijo nya -,-
  5. Seni rupa: nyari budaya kampung halaman sendiri. bawa gambar sama keterangannya. masalahnya ya gue kan dari babel alias bangka belitung. yang gue tau bangka belitung itu gak punya budaya deh kayaknya. baju daerah? gak punya sepertinya. lagu khas daerah? gak ada. rumah adat? gak ada. adat istiadat? gak ada juga. makanya gue bingung mau nyari apa dari si babel ini.
  6. PKN: ngerangkum tapi tetep aja gue males.
oke banyak bukan? kemarin gue sempet nyari jalan dari rumah gue ke salemba pake google map. tapi hasilnya? terlalu luas. kalo digedein gak muat sama kertasnya, kalo dikecilin gak keliatan. frustasi gue. belom lagi nama nama sodara2 sekalian gue. lama lama otak gue bisa jadi 3 ini mah. apa lagi yang bikin gue pusing? duit. ya minggu ini gue belom dikasih duit jajan sama nyokap. great. sebagai gantinya gue harus make duit dari om gue sejumlah 100 ribu rupiah. padahal itu niatnya gue pengen nabung pake duit itu. masalahnya sekarang duit itu udah abis buat beli buku ini itu dan sumbangan ini itu dan gue pusing sekali karenanya. satu kata yang ingin gue teriakin ke nyokap: BANGSAT. kalo gak bakal dicap jadi malinkundangwati sih udah gue teriakin. pas hari kamis nyokap udah bilang mau ngasih uang jajan full tapi? kemarin pas lia gue cuma dikasih 15 ribu doang. frustasi gue. gue kan gak pengen make duit itu buat nabung, biar gak usah minta duit dari bokap nyokap lagi. tapi gimana mau nabung kalo duit hasil nabung gue diambil terus buat beli gas? buat bayar les kakak gue? buat belanja? beli bensin? ganti duit kakak gue? GUE BISA GILA LAMA LAMA. dan lagi gue sempet stres awal minggu ini karena udah 5 hari internet gue gak bisa kepake. AAAAAAARG. dan lagi kenapa 1 hari itu cuma 24 jam? kenapa nggak 50 jam aja? gue punya waktu dikit banget kayaknya kalo buat ngerjain tugas. belom lagi hubunganku (YAELAH HUBUNGANKU) dengan 'mereka' juga udah menjauh lagi ya abisnya gue males sih udah gak dianggep haha tapi gue gak ngambek kok cuma merubah pergaulan aja, truly gue lebih enjoy kalo main bareng natasha, mutia, vidya, putri, nanda, anis, eldora, majidah, tasha, dkk abis gue gak perlu jaim kan. gak bakalan bingung kalo lagi pada ngomongin nike dang? ngomongin HSM yang masalahnya gue benci sama yang namanya HSM apalagi Zac Efron anjir bingung gue apda demen ama dia padahal gayanya homo abis deh. dan gak bakalan minder yang kalo lagi bareng mereka itu gue kayak nothing karena mereka semua gaul gaul dan cakep cakep dan terlebih lagi famous famous. sedangkan gue? biasa aja tuh. dan gue juga pusing karena oh karena gue pengen nonton inter music tapi pasti gak boleh dandan tabungan gue udah abis dikures emak gue dan gak ada yang nemenin dan lebih lagi karena itu di ancol gilak. ancol udah sumpek dibikin acara gitu bisa bisa yang dateng malah 'anak anak gaul' lagi. ntar tiba tiba pas secondhand perform tiba tiba ada anak gaul senggol-bacokan wakakak tidak aku tidak ingin kejadian seperti itu. dan yang paling membebani gue sekarang ini adalah puasa sebentar lagi dan utang gue masih 12 hari maigat gue setres deh mana nyokap gue gak bolehin gue ganti puasa lagi. nyokap gue mau apa ya bikin gue masuk neraka? gue benar benar mengalami tekanan batin apalagi suasana kelas gue yang tidak bersahabat ahxuetnfxtefyteyrvteshyreh7iWHATTHEFUCKhcxyeirfytwyusfwrauunvbytefsdngcj sudahlah gue pusing oke pengen nyalain AC dulu gilak bekasi makin panas aja oke bye

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen