Dienstag, August 25, 2009

hair disaster

dari judulnya juga udah jelas kan apa yang akan gue ceritakan? ya bencana rambut. jadi ya gue merasa poni gue yang liar ini butuh dibenahi. kenapa liar ya, hm gue gatau juga. yang jelas poni gue itu kan panjangnya udah sedagu terus gue potong dikit jadi seujung idung bawahan dikit, gue belah tengahin kan ya. terus awalnya gue bimbang mau dimusnahkan aja ini poni apa kagak. tapi tadi akhirnya gue memutuskan untuk membenahi anak rambut gue ini. jadi pas pulang sekolah gue langsung makan kan ya (iya gue sedang tidak puasa) terus mandi, dan ngambil gunting dari dapur dan memotong poniku tercayang ini. dan coba tebak apa yang terjadi? gue motongnya kependekan, yak congratulation cit you have been made your bang so great. tadinya gue pengen poni gue dibawah alis aja kan. dan yang terjadi malah menjadi tiga perempat di atas alis dan itu pun nggak rata, padahal dulu gue kalo potong poni sangat rapih sekali dan tidak pernah sependek ini. dan gue menyadari kesalahan gue:
  1. gue menggunakan gunting dapur yang sudah agak macet macet gimana gitu.
  2. gue motong poni tanpa melihat ke kaca
  3. pala gue nunduk jadinya poni gue kelihatan lebih panjang
ya Allah inikah azabmu terhadapku yang tak pernah sholat meskipun telah mengingat diriMu? apakah gue juga salah karena motongnya kagak pake basmalah dulu? ckckck dan gue akan sangat malu ke sekolah dengan keadaan poni gue begini. besok gue bakal pake bando kali yak aaaargh kalo dijepit ke belakang/ke samping gak bakal bisa kejepit. gilak nih ah poniku yang maha berharga, yang menjaga jidatku yang maha lebar sekali ini menjadi tidak-dapat-dijelaskan-dengan-kata-kata. errrr it is totally a hair disaster. kalau diingat-ingat sih, udah berapa kali gue mengalami hair disaster ini. waktu kelas 6, saat ujan dan gak bisa pulang gue mengungsi ke salon deket sekolah gue, dan daripada dikira kurang ajar, maka gue memutuskan untuk potong rambut, dan yang terjadi adalah rambut gue jadi maha pendek sekali alias bondol -,- yang kedua pas mau mos, gue potong rambut dikit dan hasilnya rambut gue jadi kasar banget tidak bisa disisir kayak ijuk., dan kependekan -.- yang ketiga saat gue ingin ngubah gaya rambut (ceilah lo cit) jadi layer dalem dan apalah yang dilakukan si mas mas salon itu sampe akhirnya rambut gue bukannya jadi layer dalam tapi jadinya malah layer gagal, layer paling atasnya ketinggian dan rambut gue bukannya mencuat ke dalam malah ke luar, pas abis nyalon sih emang jadinya layer dalam tapi itu gara-gara diblow piye toh mas. wuw dasar si gempal ih kalo bisa saat itu juga gue pengen jejelin sendal gue ke mulutnya rawr. aku murka dengan keadaan rambutku yang sekarangggggggggg >:<<


inilah bentuk poni gue setelah gue 'benahi'

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen