Freitag, August 21, 2009

puasa

hai kawan semua yang ada pelosok indonesia. besok kan puasa ya, yah gak bisa nyuri nyuri makan lagi deh pas pelajaran, gak bisa ngomongin orang lagi, gak bisa ngata-ngatain orang, gak bisa mikir tentang 'dunia ajaib', gak bisa... banyak lagi ya, kalo dipikir pikir kayaknya puasa gampang banget cuma disuruh nahan laper, haus sama nafsu, tapi kenyataannya? baru mau ngatain orang 'GOBLOK LO!' tiba tiba inget, 'eh iya kan lagi puasa'. baru pengen teriak 'EH TOLOL SIAPA SIH YANG NARO SABUK DI SINI? GUE GAK PERNAH YA NARO SABUK DIGULUNG-GULUNG DI ATAS MEJA GINI! TOLOL LO SEMUA!' inget lagi,'baru juga pagi, masa udah marah marah, pusa lagi.' itulah susahnya hidup. makanya gue tidka ingin puasa gue mendatang yang akan gue perjuangkan itu pahalanya, malah dihapus gara2 nafsu dalam hal yang tidak baik. kalo bisa gue pengen tidur aja yak dari imsak sampe azan, tapi makruh sama aja gak ada pahalanya, pengennya gak sekolah aja biar gak ketemu orang-orang yang bikin naik pitam, gak bisa juga karena tetap sekolah meskipun jam pulangnya dicepetin dan kalo absennya kebanyakan bisa gak naik kelas. omong omong ya gue belom minta maaf ke berbagai orang nih, cuma beberapa teman dan kakak kelas aja. dan kalau gue ingat ingat ke temen temen sd juga gue belom minta maaf, masyaallah maaf ya gue bukan teman yang baik. soalnya aura aura ramadhannya juga gak terlalu berasa jadi gue kurang bersemangat minta maafnya. hm gue juga gak kepikiran buat minta maaf ke beberapa orang, ya gimana yak jadi serba salah. kalo minta maaf: apakah dia akan memaafkan? gimana kalo abis lebaran musuhan lagi? terus kalo gue minta maaf padahal gue gak ikhlas minta maafnya, pahalanya ilang kan? tapi kalo gak minta maaf: dosa dan lainnya. tadinya gue tidak berniat post tentang hal ini cuma gara-gara gue kesel sama nyokap gue dikarenakan satu dan lain hal, jadinya gue post ginian aja. maklum ya gue sedang emosi. gue pengen sekali-kali ngatain nyokap gue di depan mata dia, bukannya lewat postan gini ato dalem hati aja. rasanya kan gak puas dan terbebani betul? yah kok judulnya puasa tapi ngomonginnya kayak begini? yahsudahlah daripada nyampah di blog mending udahan saja. oke ciao!

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen