Freitag, August 28, 2009

melelahkan

dari judulnya juga udah tau kan kalo gue hari ini itu sangat cape sekali. tadi pagi gatau kenapa rasanya susah banget buka mata, lebih ngantuk dari hari hari sebelomnya + idung gue jadi nyut-nyutan giduh. terus tadi di sekolah gue kan gak tadarus ya masih 'lampu merah' sih. tapi rasanya tadarusannya tuh lamaaaaa banget gue ampe kesemutan terus padahal biasanya gue kesemutan bentar doang kan ya. terus pas di kelas cuma belajar ipa doang itu juga gue gak dengerin hehe. pelajaran pertama itu bahasa inggris tapi ma'am ti nya gak dateng dateng, terus malah pas JP yang dateng padahal pelajarannya dia pelajaran terakhir, dan dia dateng cuma nanyain siapa yang bawa permainan dan nggak. gue sih kagak ya haha mampus lu cit gak dapet nilai tapi bodo deng. abis itu kan gue main halma bareng widya, apcha, sama karima. tapi mesti berhenti di tenagh permainan gara-gara pak mualim dateng terus belajar ipa deh, belajar tentang sistem pencernaan tentang usus buntu belum ditemukan kegunaannya blablabla, usus besar serap air blablabal, kalo kebanyakan air jadinya mencret blablabla, dll dan gue gak nyatet sama sekali ya, tulisannya pak mualim benar-benar seperti tulisan dokter -.- abis itu istirahat kan, gue lanjutin halmanya terus menang, terus gue ngembaliin a very yuppy(apa yummy?) weddingnya dinda. sama minjemin marriagable ke dinda. tadinya itu mentari yang pengen minjem tapi dianya gak masuk hari ini wuu payah lu tar, akhirnya gue pinjemin ke dinda aja. terus kan ada yang mau ulang taun gitu dehh gue ngomongin bentar sama teman2ku yang lain. terus bel. terus gue kan minjem uno ke dinda, mainin deh wuh nafsu mainnya bareng widya, citra n, ai, karima, sama apcha. terus bel pulang deh yaaah, terus pas trun kan bareng dinda ya, gue nyari nyokap gue kok gak ada akhirnya gue telepon kan ternyata masih di tol coba. yaudah gue nunggu di depan pos 68 ajakan siapa tau ketemu kakak gue terus langsung pulang. terus kan nyokap dateng yaudah muter ke sebelah 68 yang deket bambu-bambu nunguin kakak gue. terus BRAK ada bunyi ketabrak, gue kira mobil gue yang ketabrak ternyata mobil di belakang gue. sekilas gue liat yang di dalem mobil itu ada bapak-bapak sama anak 115 2 orang, terus yang nabrak itu ibu-ibu pake kerudung yang nyetir, sama temennya kali ya agak cina gimana gitu, sama ada anak kecil pake baju pramuka yang gue kurang yakin kalo itu anak smp. yaudah kan setelah liat beberapa adegan seru mereka berdebat akhirnya nyokap pindah parkir ke depan menza. tak lama kemudian kakak gue dateng, berangkat deh ke inten buat nganterin kakak gue les. terus kan pulang ya aduh capek gue abis makan (gue belom puasa hari ini) gue ke kamar terus minjem laptop kakak gue diem diem buat nonton bof hihihi maaf ya dut, abisan kalo nonton di laptop gue yang keluar suaranya doang. terus kan gue disuruh siap siap ke lia kan jam 4 ah males deh lia. kalo hari ini gak ada tes sih gue bolos aja, tapi hari ini kan ada PT 2 ya terus gue udah sering banget bolos yaudah gue dengan sangat terpaksa masuk. terus jam kedua belajar dikit terus PT deh. and you knowwwwwww dari PG 40 soal gue salah 3!!!!!!!! ah nyebelin andin sama tomih aja cuma salah 1 shitttttttttt damnittttttttt kesel tau gak sih malesin abis ih semoga yang bikin suratnya(iya masa yang esayan gitu disuruh bikin surat terima kasih?) bagus ya biar dapet nilai sempurna (4.6-5.0) biar disa dipromosiin missnya biar bisa langsung lanjut ke EA okeh..... dan minggu depan ada written test juga buat promotion test shit males abis. minggu depannya lagi oral test buat promotion test juga damnittt. oh ya abis test itu kan ngisi angket gitu ya ya ampun kasian missnya, anak anak tuh pada ngisi yang jelek jelek bilangnya yang miss membosankan, tambahin bercanda dong, blablabla kalo gue sih cukup satu baris aja isinya: miss yang sabar ya ngadepin anak anak ET. abisan gue bingung mau ngisi apaan. dan ada ya anak semabel gue lupa namanya, rizky apa rifky atau semacamnyalah itu bukannya nulis nama missnya di kolom 'nama karyawan' dia malah ngisi namanya sendiri, nama lengkap lagi ckckck ada ya anak semabel begitu ck ngakak gue. emang sih kalo dicerita gini gak lucu, tapi coba liat kejadian aslinya. terus abis itu kan pulang ya naik motor brrr dingin, pas nyampe gue agak laper, maklum di lia cuma makan siomay sama fruit tea. terus gue liat ada kolang kaling(iya gak sih itu namanya?) nganggur di kulkas, ada nata de coconya pula meskipun tinggal dikit, yaudah gue embet aja abisan keliatannya enak kan, tapi pas gue makan... biasa aja, gak dingin lagi malesin abis yaudah gue makan setengahnya aja kan, terus gue mandi wajib deh, aturan tuh gue mandinya sore aja ya, abis nya gue lupa my God yaudah tadi jam setengah 10 gue bela-belain mandi wajib biar besok bisa puasa. terus abis itu gue makan pempek deh lumayan ganjel perut kan. ah yaudah deh gue ngantuk besok mesti saur dll byye.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen