Mittwoch, August 19, 2009

sakit

hai semuanya gue sakit loh (bangga gitu cit) yah tapi gue kesel kenapa sakitnya sekarang? kenapa nggak pas gue ulangan pkn aja ato nggak pas ambil nilai estafet ato nggak pas baca laporan berita di depan kelas? sebenernya gue udah agak pilek dari hari.... apa ya udah agak lama seinget gue, gue jadi sering bersin gak keruan, dikit dikit ingusan, idung mampet, napas lewat mulut, idung gatel gatel dan sekarang ada jerawatnya jadi kalo gue garuk pasti jerawatnya makin gede -,- yang paling parah itu kemarin, gue jadi semakin sering bersin, dari bangun tidur ampe mau tidur. terus mata gue juga sembab pengennya merem terus tapi kalo merem jadi sakit gimana gicuh. idung gue juga tidak mau berkompromi soal lendir melendir, ingusan terus jing. jidat gue anget, idung gue sakit kalo jerawatnya dipencet (ngapain juga mencet jerawat). puncaknya kemaren sore pas gue lagi baca buku Ouch! punyanya(maksudnya karangannya) melanie subono, baru juga nyampe halaman 80 tiba tiba gue jadi maha pusing sekali. jadi kan gue masuk kamar aja biar bisa pasang ac dan ngadem, terus kamar gue kan abis di semprot ya pake baygon apa hit gitu udah gitu baunya gak mau ilang ilang jadi gue makin pusing aja, perut gue makin sakit taip bukan sakit yang kayak ada panggilan alam (baca: boker) ato kalo tanda tanda mau dapet gitu, ini sakitnya di perut sebelah kanan bawah, itu ada apa sih? hati ya? ato ginjal, tapi pas kata nyokap jangan jangan usus buntu waduh moga nggak deh ya gue gak mau operasi terus jadi ada bekas jaitannya, cukup 1 saja luka bekas jaitan gue di atas tangan kiri gue sama dapet bonus luka setrikaan. jadi gue kasih balsem aja banyak banyak di perut, uluh hati sama sekalian punggung, terus sakitnya malah merambet ke atas kayak jalan ke usus terus lambung wek ampe mau muntah gue. terus akhirnya gue jam setengah 9 tidur di kamar nyokap gue ampe jam 1 gue kebangunan gara2 bokap gue pulang, jadilah gue tidur di kamar gue lagi urgh. gue juga sebel gara2 gue jadi gak nonton a love to kill arggggg iya itu pilem korea gitu deh ya ampun dulu gue suka nonton itu cuma jadinya gue nonton nya selang seling terus gak ngikutin lagi deh. ah sebel gue gue pengen nyari pilemnya deh di youtube -,- emang kenapa kemaren gak nonton aja kan ada di indosiar? ya abisnya kalo dipaksain nonton ntar jadi kurang tidur(pilemnya jam 22:00) , kalo kurang tidur ntar gue susah sembuhnya jadi tak apalah kali ini gue memenangkan raga gue yang rapuh (apadeh), dan benar saja tadi pagi gue sudah baik baik saja cuma kalo gue duduk jadi agak sakit gatau kenapa. dan sekarang gue belom mandi by the way, abisnya gue males rawr jorse kamren juga gak mandi sore gara2 takut kedinginan kan cit ah sudah hentikan. oh ya kemaren gue nonton loh di megaria sama dinda, eldora, anis, tasha, putri, natasha, mutia, ahlan, vigo sama satu lagi gue gak tau namanya. tadinya mereka keukeuh pengen nonton orphan yang notabene film thriller tentang anak psikopat yang bunuh orang tuanya sendiri, holly God nggak deh makasih mendingan gue disuruh nonton isabella atau manohara atau bbf sekalian yak daripada nonton itu. di posternya aja udah ada tulisan di atasnya "there's something wrong with esther" haa gue gak mau nonton film tentang psikopat setelah baru bener bener pulih dari phobia sesaat gue dengan ruangan sempit dan gelap, karena pas liburan kemaren gue nonton drag me to hell yang ampe bikin gue takut sama nenek gue sendiri -.- ya tau kan di drag me to hell itu ada nenek nenek gipsi yang ngutuk cewek buat diseret ke neraka sama setan kambing hitam bernama lamia. dan tiap si nenek itu nyiksa si ceweknya aaaarg gue takut abis dan jijik, bayangkn saja kalo ada nenek nenek yang keliatannya pengen makan elo tapi jadinya malah ciuman sama lo dan dahak si nenek nenek masuk ke mulut lo? exstdrcfyuihjk dan kemaren gue diajak nonton orphan? gue bisa gak tidur berbulan bulan mungkin. yang lain itu pada ngotot nonton itu, gue mikir 'tunggu aje ampe lo lo pada gak bisa tidur' gue bilang aja gue pengennya G.I. Joe aja lagian yang mulainya paling cepet itu G.I. Joe sedangkan Orphan itu mulainya jam 12. 45, G.I. Joe jam 12 lagian kita kan udah nunggu dari jam 11 gue gak mau pulang sore sore. wk terjadi lah perdebatan hebat (oke heboh abis gue) yang cewek cewek pada pengen orphan, gue pengennya G.I. Joe, cowok cowok pengennya paku kuntilanak, dinda dan eldora netral sepertinya. gue ampe bilang sendiri sendiri aja nontonnya, tapi akhirnya mereka yang mau mengalah pada gue wk maaf ya kawan kawan, tapi pas itu gue udah gak mood buat nonton lagi gara2 perdebatan itu. yah yang jelas gue tetap pada pendirian gak mau nonton film kayak gitu yang jelas jelas tidak cocok dengan usia kita yang rata2 masih 12-13 taun. labelnya orphan aja D. mending G.I. Joe aja kan labelnya juga R wk yah sudahlah padahal gue pengennya nonton Up, tapi di sana udah gak ada ah telat kan gue, ini semua gara2 nyokap gue yang kalo gue minta dianterin buat nonton pasti bilang nya ntar ntar aja ah fak yu. harry potter aja gue belom nonton, syit sekarang gue harus nonton bajakannya yang notabene subtitlenya ngaco dan picture qualitynya payah banget, kalo nunggu dvd ato dvdnya kelamaan. yah sudahlah gue pengen tidur aja dulu bye

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen