Mittwoch, August 26, 2009

finally, I accept the apology

siapa ya yang tadi sms gue minta maaf? yak adalah, pokoknya seseorang dari masa lalu (?) gak gitu juga sih cit wkwk. wah dia minta maaf sama gue, mohon maaf malah, bilang thanks segala (yaudah sih cit gak penting ini). gue gak seneng ya, maksudnya nggak yang overexcited yang 'WAH GILA DIA MINTA MAAF LOH SAMA GUE, YA AMPUN GAK NYANGKA BANGET, YA AMPUN GUE SENENG BANGET CKCK--sambil senyum senyum mesum' tapi memang tak gue sangka, dia yang dulu bilang nyesel smslah, gak mau sms lagi blablabla tiba tiba dia yang sms gue duluan minta maaf, dalam rangka bulan puasa kali yak, mungkin abis lebaran dia kembali memusuhi gue dengan mengawalinya 'kan udah lebaran, jadi kita gak usah baikan lagi ya, sebenernya gue masih dendam sama lo, cuma karena lagi bulan puasa jadinya gak boleh nyimpen dendam kan, jadi amarah gue gue redam dulu untuk sementara. tapi karena udah lebaranan jadi kita kembali jadi the great enemy okey??????' khayalan tingkat tinggi ya, tapi sebenernya gue udah sebodo amat sih mau maafin gue kek apa kek gue udah biasa aja sama dia, haha jadi inget pas berantem itu, gue belom apus smsnya kalo gak salah, itu kan yang bales balesin bukan gue tapi shahnaz. gue sih membiarkannya saja. gue kagak mau bales sms dia ya karena akan memperburuk masalah. waduh jadi teringat kata-kata guru ngaji gue deh: kalo gak bisa berkata yang baik, lebih baik diam aja. nah itulah yang gue lakukan. ah lebay ah lu cit. yah tapi sudahlah namanya juga masa lalu -.- oh ya dia mewakili kekasihnya juga loh, co cwitttttt deh mau mewakili cang kekacih buat minta maaf sama gue, jadi okelah sepertinya niatnya tulus yaudah gue maafkan sajalah. eh jangan mikir yang 'eh jangan jangan citra suka lagi sama dia.' kagak lah gue post di blog cuma gara-gara gak ada cerita menarik/bagus/mengesankan/oke aja. dalam hari ini cuma ini doang cerita yang berkesan mungkin ya, maksudnya, kan gak tiap hari setiap orang yang udah jadi musuh-abadi-wuh-mati-aja-lo-deh-ke-laut minta maaf ke lo? lagian juga apa lo pede aja minta maaf gitu ke musuh lo? gue sih gengsi bets, mikirnya yang 'dia bakal maafin gue gak ya? jangan jangan dia ntar malah ngata-ngatain gue? ah nggak ah ntar dia mikirnya gue takut sama dia makanya gue minta maaf. ah males deh kalo jadi musuh ya musuh aja sih. eh kan dia yang salah, kenapa gue yang minta maaf?' dan sebagainya. wellllllll, ada sih beberapa orang yang udah sangat benci sekali kepada gue, tapi itu baru yang gue tau loh, mungkin ada lagi orang yang maha benci sekali sama gue tapi gue gak tau, jadi ya gue mohon ampun ya kepada kalian semua yang merasa udah gue gedekin. capcusssss.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen