Freitag, Juli 10, 2009

marcells birthday

hello again bloggers, kali ini gue mau cerita tentang ulang tahun adeknya pacarnya sepupu gue. agak ribet ya? tapi memang begitu -,,- namanya marcell, anak Taruna Nusantara. tau kan? ituloh sekolah kepolisian gitu kalo gak salah di magelang. dia ulang taun yang ke 15, dirayakan dengan makan makan di apartemen Bellagio di daerah Kuningan. hem jadi awalnya kan gue diajak sama rizky sama mbak sally, gue gak tau tuh kenapa. gue bilang mau, tapi gak ada baju rapih. yang saya punya cuma kaos kaos dan kaos. ada sih kemeja itupun kegedeen dan buat santai saja. tapi akhirnya mau juga gue denagn meminjam baju mbak sally wkwk. jadi kan pas hari selasa, gue pulang dari bandung. terus pulang ke rumah. mbak sally nelpon nyuruh ikut. yaudah terus di sms disuruh ke blok d. oke gue ke sana naik ojek bayar goceng ah mahal amat. terus ganti baju, makan siomay dikit, minum jus. capcus ke rumah rizky di pelosok gitu deh susah jelasinnya terus pas nyampe langsung dikasih kue harvest gitu enak loh asem asem gimana gitu enak tapi, rasanya tuh ada yang stroberi sama kiwi. terus ada mamanya marcell dan rikzy, salam dulu. papanya nongol, salam juga. oh ya di living room nya itu lagi disetel film angels and demons kan kirain itu masih pertama-tama, ternyata udah mau abis ckck. terus kan ngobrol ngobrol dikit sama mamahnya. terus di dapur terjadi keributan, rizky ketawa tawa aja. oke. terus kan ke toilet dulu, terus capcus deh jemput kakaknya marcell dulu yang cewek namanya mbak gress. terus pas mau ngeluarin mobil, rizky cerita itu tuh pas di dapur dia ngasih foto gue ke marcell terus marcell nya kaget terus loncat. jadi isi kulkas pada jatoh. TAIK RIZKY. terus pas gue keluar dari toilet rizky bilang ke emaknya: marcell suka sama yang itu tuh. emaknya jawab: oh iya, cocok kok. SOMPRET. yaudah terus ke kantornya mbak gress. di daerah mana tau. terus nyampe sana nunggu lama bet ampe abis magrib tuh. terus tiba tiba muncul marcell ngetok ngetok kaca mobil rizky, gelay gue kaget banget gue kira nenek nenek dragmetohell. terus diketahui bahwa rizky kena marah gara2 air di rumahnya di bandung mati. gue juga gak gerti deh emang salah dia? terus besoknya disuruh pulang buat beneran pompa. iyahahah. terus mbak gress nya dateng bawa pacarnya sama 3 temannya. jadi 2 temannya bareng gue, mbak sally sama mas yoge, yang lain bareng marcell sama mamah papahnya. terus capcus deh ke kuningan. gue juga gak ngerti kan jalannya gimana, ribet banget. kite ampe muter muter depan oakwood 3 kali. tapi akhirnya nyampe juga. terus masuk deh, ke bellagio. kita makan di restoran Lemon Tree, Chinese Cuisine. gue makan cuma dikit. oh ya kan mamahnya bawa kue lagi, kali ini kue tiramisu sepertinya. harvest juga. enak loh, cuma gue gak kuat makan banyak banyak. tapi akhirnya abis juga sepotong. lanjut, gue makan sup tapi cuma setengahnya doang. bebek beberapa tusuk. nasi beberapa sendok. buah beberapa potong. udah deh. sepanjang makan itu gua malu banget. abis deh gue dicengin terus sama mamanya marcell. terus gue pake disuruh ngasih kado ke dia, malay yaudah gue kasih mbak sally aja. terus kan pulang, macet banget di tol. gue kan semobil sama marcell, rizky sama mbak sally. sbelomnya nganter pacarnya mbak gress dulu ke stasion. terus pulang deh. sepanjang perjalanan itu marcell sama rizky kentut terus gelay. nyampe rumah, marcell sama rizky mampir dulu terus pulang deh. intinya happy birthday ya

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen