Dienstag, Juli 07, 2009

bandung

hello bloggers, i've arrived from bandung just now. lebih tepatnya kemaren lusa sih ya wekek sudah berapa lama gue tidak blogging? a week i guess. jadi kan hari senen gue ke bandung. padahal katanya hari selasa, ini jadi keputusan mendadak, jadi gue packingnya ngebut wkwk inilah sekilas cerita selama di bandung:

-Monday, june 29th 2009; jam 10an gue ke rumah mbak sally (masih di bekasi nih). kan ke bandungnya bareng mbak sally(sepupu gue, ngekost di bandung, kuliah di unpad) sama mas yoga(pacarnya mbak sally, kuliah di itb) naik travell cipaganti kan jam 14.45. gue di rumah mbak sally jam 10. terus pas nyampe mbak sallynya mau pergi ke saung kelinci(semacam peternakan kelinci) di daerah pondok kelapa indah yaudah awa ngikut deh. ke sananya naik taksi, gak enak banget nyetirnya ckck terus kan sopirnya nanya 'mau ke kampus mbak?' my sibling answered "ah? saya gak mau ke kampus pak" terus kan mbak sally nyetop di pinggir jalan depan saung kelinci kan, si sopirnya sih udah ngeliat ke saungnya tapi malah luruuuuus aja gelay stupid juga ya ini sopir yaudah berentinya jauh diujung sana. pas dibayar si sopirnya gak ada kembalian ckck yaudah gue sama mbak sally ke saung dulu mau nuker duit, di sana udah ada mas yoga ternyataa yaudah nuker deh terus mas yoga yang ke taksinya. ternyata mbak sally udah beli kelinci lagi loh namanya lilo. lucu, kecil, putih. seneng gue liatnya. terus abis speak speak jam 12an gue mbak sally sama mas yoga capcus deh, jalan dikit dulu terus pengen manggil taksi kan, cuma ada yang jual mie sama es buah gitu yaudah makan dulu deh. yang jualan kan bapak bapak gitu ya kasian loh, matanya yang sebelah kanan buta. tapi sekilas gue jadi inget sama nenek-nenek yang di drag me to hell itu loh. cuma gue lebih kasian sama dia. ckck. terus mbak sally nelpon ke bluebird minta dikirimin taksi cuma si mbak mbak bluebirdnya bilang cuma bisa order kalo di rumah ato di kantor. kita kan lagi di pinggir jalan ya dalem perumahan, mana ad taksi lewat. buset dah disuruh nyetop aja sama mbaknya ngehe lo mbak gak punya otak. yaudah abis itu kita nyewa (iyalo nyewa) ojek nyariin taksi. oh ya btw mas yoge makan mie nya 2 loh gelay terus minum jus juga ckck padahal dalam rangka diet. terus kita nunggu ojeknya lama banget. eh tiba-tiba dateng deh ojek nya bareng taksi. pulang deh. terus di taksi tuh gue yang udah pusing banget mual gak tau kenapa. pas nyampe langsung aja gue embet sate nya tante yul, enak loh udah gede empuk lagi. cuma gue makan dikit aja soalnya gue udah enek banget. tidur tiduran deh. terus karena masih pusing gue dikasih antimo okokok nunggu mas boma(kakaknya mbak sally, kuliah di binus) pas dateng capcus deh ke mm. di dalem mobilnya juga gue pusiiiing banget, deg degan juga dia nyetirnya liar. nyetel lagu apa gitu yang pertama, terus lanjut stop and starenya one republic, lanjut lagi hot n coldnya katty perry cuma di skip, lanjut ke just dancenya lady gaga, poker facenya lady gaga, nyampe deh ke mm. terus duduk dulu di dalem cipagantinya. travellnya dateng, berangkat deh. mas yoge sama mbak sally duduk di belakang sopir, gue di belakang mereka barengan sama mbak ni. sepanjang jalan gue udah yang teler banget jadi mulai dari mm sampe rest area gue tidur terus di jalan. berangkat lagi dari rest area sampe bandung gue tidur juga. terus dibangunin deh sama mas yoge katanya "udah nyampe" ckck terus turun, nunggu taksi, ke kostan tante yul deng. udah beda banget sama yang dulu, sekarang jadi bagus banget, mulus, cuma belom jadi, depan sama sampingnya belom dibikin. yaudah kan masuk. duduk dulu masih cape. beli mi bakso di depan hehe. enak loh, beli jus lagi, seger. terus beres beres, terus apalagi yak, abis itu kalo gak salah mas yoge pulang, terus gue diajak mbak sally ke rumah mas yoge yaudah deh, naik ojek hanya 2 ribu saja loh! hebat! dahsyat! kalo di jakarta sih udah goceng kali ya ckck. nah nyampe sana gue liat kelinci mbak sally deh, cemong dan mylo. putih dan hitam. lucuuuuuu, udah gede padahal di foto masih kecil loh, ternyata mereka itu makannya banyak banget, bukan hanya mereka, seluruh semua kelinci sejagat raya sedunia itu makannya emang banyak banget makanya cepet gemuk. terus gue numpang online di sana wekek kan kostan tante gue belom ada internetnya, maklum masih baru. terus udah jam setengah 9 kalo gak salah gue pulang deh. terus nyampe rumah gue sama mbak sally nonton confession of a shopaholic di laptopnya. bagus filmnya cuma subtitlenya ngaco ngaco maklum bajakan. abis itu yaudah tidur deng.

-Tuesday, June 30th 2009; banguuun siang jam 10 kalo gak salah. terus, gue lupa tuh ngapain. haha LUPA LUPA LUPAAA. oh ya inget deng. gue gak kemana mana seharian. mbak sally nyuntik cemong(kelicinya) kalo gak salah jadi bawa si cemong ke dokter deng. terus rencananya besoknya kan kita(gue, fitri((sepupu gue, smk kelas 2)) mbak sally, mas yoge, ikbal((adeknya fitri, kelas 6))) mau nonton transformer yang premier soalnya kata mbak sally kalo nonton yang premier lebih dahsyat, wokokok. terus pengennya beli tiketnya dulu hari ini kan biar besok tinggal nonton. terus pas sore sore dateng kawan fitri namanya dewi, gue udah kenal dong dari dulu wkwk sudah lama sekali gue tidak berjumpa. dia mau nyetak foto gitu terus main dulu kan ke sini(kostan tante yul). terus putu putu dulu deng kita(gue fitri dewi ikbal). terus nyetak foto deh pergi. gue juga ikut nyetak yang tadi kita poto poto itu. cuma karena gue kebelet pipis dan nyetaknya kelamaan, gue fitri sama ikbal pulang duluan, terus ikbal kan mau jajan ke alfamart yaudah gue pulang sendiri kan fitri nemenin ikbal. terus pas pulang langsung pipis deh hehe. terus mainin laptopnya mbak sally deh (kalo gak salah, gue lupa lupa ingat) terus nunggu di ruang tamu, ngobrol ngobrol. mbak sally pulang deh bareng mas yoge. bawa J.Pops langsung gue babat deh. terus kabarnya gini, jadee gak dapet tiketnyaa, tiketnya abis. jadi besok beli langsung aja. oke. terus gue mbak sally sama fitri ke 'vertex' itu toko yang ngejual dvd gitu, jangan salah, dvd yang dijual bajakan loh. gile ye dvd bajakan aja ampe dijual pake toko. yaudah kita beli dvd banyaak, 11. kan kalo beli 10 gratis 1 jadinya 11, pinter. harganya cukup 6ooo saja. kalo diingat ingat kita beli fired up, bring it on: again, ready? go!, transformer 1, crank 2, devil wears prada, the hot chick, miss march, race to the witch mountain, filmnya will smith sama satu lagi gue lupa, mbak sally juga sekalian beli kotak dvd seharga 40 ribu ckck kalo gue mending gak usah deng -,- terus pulang naik angkot, mbak sally naik ojek lagi ke rumah mas yoge mau minjem dvd player. terus nonton deeeeh tapi yang namanya juga dvd bajakan jadi susah dimaenin kan. apalagi dvd player mas yoge dvd player mahal jadi cuma pengen mainin yang asli doang, jadi mainin bring it on gak bisa, devil wears prada gak bisa juga, transformer 1 gak bisa juga, jadinya nonton fired up deh, bagus loooh tentang 2 cowok bersahabat gitu playboy, mereka kan rugby terus pengen masuk cheerleader gara2 bakal ketemu 300 cewek cakep dan seksi kalo masuk cheers dan ikut cheer camp selama 3 minggu. tapi jadinya yah begitu deh males gua nyeritainnya. kocak pelemnya, gue bawa nih kalo mau nonton beli saja -,,- terus lanjutin nonton the hot chick, tapi mainnya hanya 10 menit 29 detik saja selebihnya gak bisa ckck. yaudah deng abis itu tidur kalo gak salah, i forget forget remember kalo gak salah

-Wednesday, July 1st 2009; nah banguuun. hari itu gue ngikut mbak sally ke kampusnya, bajunya kembar dong cuma beda warna doang, ketemu sama temen2nya. terus kan mbak sally mau bayaran sp jadi gitu deh ya skip aja, dari kampusnya capcus ke rs st. boromeus, mas yoge ada fisioterapi gitu dia kena sinus soalnya, yang sabar ya kawan, gue sama mbak sally nemenin kan, jadi dia disuruh ngisep asep gitu deh terus dipanasin juga, kalo kata dia sih di tanning wkwk aya aya wae. ini ada fotonya













lanjut. abis itu kita nyuruh fitri sama ikbal nyusul aja ke sini, terus gak jadi nyuruh mereka nyusul ke ciwalk kan mau nonton, tapi gak jadi lagi karena gue sama mbak sally belom sarapan akhirnya kita nyuruh mereka nyusul aja ke McD. oke. di sana gue mesen yang sederhana sekali, biasanya gue kan mesennya gila gilaan mumpung lagi di McD. tapi hari itu gue cuma mesen paket ayam 2: ayam paha bawah 2 yang crispy, french fries medium, sama pepsi. padahal gue pengen ice cream tuh ckck yasudahlah. dateng deh fitri sama ikbal, baju fitri juga kembaran loh samam gue dan mbak sally(penting ya). terus kita capcus ke ciwalk naik angkot. gue mau cerita sedikit tentang suasana di angkot(gak penting gitu sih) di angkot kan gue duduk di yang buat 4 orang, di situ tuh gue, mas yoge, ikbal, mbak sally. pas bukan? di yang 6 orang masih legaa, terus ada anak kuliahan gitu sepertinya masuk, bukannya duduk di 6 baris tapi malah di sebelah gue, nyempit nyempitin aja ckck gue jadi terhimpit oleh anak kuliahan dan mas yoge yang badannya maha besar. terus kita turun deng nyampe. terus capcus ke xxinya. but, karena transformernya udah penuh semua(padahal ada 2 apa 3 studio gitu) bukan penuh semuanya sih cuma yang pw pw aja udah diembet sama yang mtix. jadi mbak sally mau daftar ke mtix abis itu. soo nonton nya Ice Age 3: Dawn of the Dinosaurs 3D. oke mumpung 3D kan. terus mbak sally sama mas yoge daftar mtix, ikbal main di game centernya, gue sama fitri poto poto aja pake pajangan pajangan xxi, maklum masih ngampung. terus mbak sally sama mas yoge selese, putu putu lagi deng. terus kita ke timezone, cuma gue sama fitri nggak, kit ke stroberi wkwk so centil tapi bodo ah gue kan ke sana bukan buat beli yang macem macem tapi yang gue butuhkan, mau tau yang gue butuhkan? bando untuk mengatasiponi liar ku ini(tapi gak ada warna merah/item jadi gue beli yang pink deh -,-) sama iket rambut full bahan, kan suka ada kan iket rambut yang dari karet terus disambung pake besi ato gimana susah gue jelasinnya. jadi gue beli bando 1, iket rambut 2, tadaa. terus gue sama ditri ke M studio, putu box deh ohoho. terus balik lagi ke timezone, mbak sally minta ditemenin ke stroberi, yaudah. terus terus balik ke studio deh, nemenin fitri ke wc dulu baru capcus ke studionya, dikasih kacamata 3D di depannya, sayang sekali tidak bisa dibawa pulang, kan lucu -,- terus nonton deh, dan lagi lagi gue duduk sipojok, urutannya (kiri-kanan) ikbal, mas yoge, mbak sally, fitri, gue. terus untuk mengabadikan momen memakai kacamata 3D ini gue putu deh wkwk ngampung amat sih lo cit. oh ya hasil foto foto di ciwalk xxi dapat dilihat disini. terus nonton deh, tapi gue agak agak pusing ya pake kacamata, kagak pokus gue nontonnya bodo deh, gak ada subtitlenya lagi tapi i understood kok jadi it's alright. kelar, dengan berat hati gue kembalikan kacamata itu ckck. terus ke toilet lagi, terus nemenin fitri ke stroberi lagi pengen beli gelang kepang ituloh tau kan? tapi gak ada yaudah ke apa gitu namanya pokoknya jual jual baju dll dengan harga mur-mer di depan cihampelas. beli deh. terus pulaaaang, lelah? iya tapi ceneng deh. terus malemnya gue sama fitri dan mbak sally nonton lagi dvd bajakan wkwk nonton penelope. bagus loh filmnya. a must buat ditonton. terus abis nonton tidur deh.



-Thursday, July 2nd 2009; hari ini tadinya kan mau nonton transformer tapi gak ngajak ikbal sama dengan diam diam. tapi gak jadi, rencananya mau pasang internet kan yaudah deh. hari itu gak kemana mana kayaknya, gue juga lupa. pokoknya akhirnya internetnya gak jadi dipasang wkwk.

-Friday, July 3rd 2009; hari itu gue kan mau nonton transformer 2: revenge of the fallen kan. filmnya itu jam 14.30 kalo gak salah, jadi nemenin mas yoge fisioterapi dulu, jadi pas berangkat kan lagi abis jumatan gitu, mas yoge jadi abis sholat berangkat bareng kite, gue mbak sally sama fitri kan kalo mau berangkat lewatin mesjid, jadi bisa ketemu ikbal, jadi sebelum terlambat kita coba dulu capcus, tau taunya nongol sodara ikbal namanya pasha, dimana ada pasha pasti kan ada ikbal jadi gue sama fitri misah sama mbak sally, mbak sally lewat jalan utama, gue sama fitri muter lewat belakang wkwk dikejer kejer lagi untung gak kekejer yaudah deh abis itu mbak sally ngambil duit dulu di atm, mas yoge duluan ke boromeus. gue sama fitri nungguin mbak sally abis itu capcus ke telkom ngurusin internet. abis itu ke boromeus deh, nemenin mas yoge fisioterapi, terus capcus ke ciwalk. pas nyampe beli breadtalk dulu buat nonton terus disembunyikan di dalam tas mbak sally wkwk. pas nyampe ke xxinya gue sama fitri kan ke toilet dulu kan cuma rame jadi kita memutuskan buat 1 bilik berdua aja, lagian kan di sebelah ada ibu ibu bareng sekian banyak anaknya yang masih kecil kecil bersama menggunakan jamban itu ckck. yaudah abis itu mbak sally dateng kan suruh beli minum dulu, terus gue sama fitri beli deh orange juice soalnya udah bingung mau beli apa. terus pas beli, fitri ngeliat ada lelaki putih tinggi manis tampan rupawan cuam gue tak tertarik -,,- abis itu nonton deh posisinya pewe, pinggir, seat B. gue diantara fitri sama mbak sally, filmnya keyen loh pengen nonton lagi deh hari ini cuma gak tau jadi apa nggak lagi an gue sekarang belom mandi -,- terus abis kelar mbak sally udah kebelet banget kan gue sama fitri juga, mana minum belom abis masih penuh bangetm kan sayang kalo dibuang yaudah gue bawa aja. di toilet rame banget ckck terus agar efisien gue sama fitri ngantri di 2 bilik yang berbeda, yang biliknya kebuka duluan kita masuk situ, terus yang duluan itu yang gue antriin yaudah masuk situ berdua. terus kan fitri dulu, gue megangin minum dia sama gue, gue ngabisin minum gue, terus udah kan diliran gue, serr lega terus pas lagi pake celana kok ada air ngucur dari daerah terlarang gue, sebenernya gue kira gitu ternyata nggak, itu tuh dari jamban nya kan ada yang buat cebok itu kan jadi ngucur sendiri ckck gue udah panik takut kena celana gue, gue ngangkang aja kan padahal lagi berdiri, tangan gue malang melintang pegangan sama dinding. gue sama fitri cuma bisa ngakak aja terus fitri matiin deh tuh mesin ckck keluar keluar tuh gua sama fitri diliatin semua orang wakakak ngakak gue ampe pulang. terus kan kita jalan dikit ya mo nai kangkot, ngelewatin jalan cipaganti. gua sama fitri dibelakang mbak sally sama mas yoge. ngelewatin SDN Cipaganti juga terus gue bilang 'oh, jadi yang kerja di cipaganti itu sekolah di sini dulu pit baru deh bisa kerja di cipaganti.' terus mas yoge langsung ikut nimbrung 'bukan dodol. ngaco dasar blabalbalbala' wkwk terus naik angkot macet banget. tapi pulang dengan selamat sampai tujuan. terus gue gak inget deh ngapain lagi.

-Saturday, July 4th 2009; hari itu gak kemana mana kayaknya gue lupaa. oh ya gue ke simpang beli baju leak merah dan hitam sama beli gogirl dan beli black tank buat sante sante. terus pas pulang masih sepi saja itu rumah, kan mbak sally ke kampus terus nemenin mas yoge fisioterapi. terus pas mereka pulang, tante yul, om yanto sama mas boma dateng deh. ada mbak mega juga loh baru sidang dan lulus! selamat ya mbak, dia mau tes juga di UI depok, semoga berhasil! terus gue bantu bantu ngangkat barang yang sebenernya cuma ngeliatin doang hehe terus makan, nemenin fitri beli bakso buat neneknya, gue beli schedule board buat dipajang dikamar gue hehe. pulang deh. sore nya diajak tante yul ke superindo yaudah deh. yang ikut itu tante yul, tante nina(emaknya fitri dan ikbal), fitri, ikbal, mbak sally, mas yoge, gue. terus kan sebelomnya makan sate dulu ya di daerah mana gitu enak loh satenya. terus meja yang kita dudukin kan dipinggir gitu terus ujan, kena basah deh, terus tante yul dengan semangatnya geser meja, saking semangatnya dia ampe gak nyadar ada korsi jatoh dan terseret gara2 dia geser meja, mas yoge langsung benerin tuh korsi deh sambil nyengir nyengir. gue sama fitri cuma bisa ketawa aja. kalo diceritain di sini sih gak lucu tapi kalo diliat sendiri pasti ngakak oke? abis makan kita capcus ke superindo, agak agak grimis gitu kan fitri kayaknya masuk angin. di superindo gue gak beli apa apa sih cuma beli recheese nabati aja 2 sama pocky yang milk. udah deh abis itu gue liatin mas yoge ngedorong dorong troli kasian amat yak. tapi ada gunanya juga mas yoge diajak, bisa jadi kuli angkut dan kuli dorong. udah selese bayar gue nungguin taksi kan tapi ternyata gak ada jadi gue ngeliatin anak anak gahul aja gelay, yang rambutnya dicat pake batu bata, skinny ngatung, rambut klimis ala emo, pake rante di celananya, pake gelang duri duri gitu, tindikannya dimana mana, ckck. terus datanglah jemputan gue, kirain naik taksi tapi ternyata tante gue nyewa angkot buat bawa belanjaan ampe rumah. sarap tapi kreatip, patut dicontoh, terus pas nyampe gue sangatlah cape, terus kita nonton the hot chick deh itu juga filmnya bagus, lucu dan kocak juga. abis itu gue lupa kita ngapain -,- di bandung kan gue juga nonton bring it on: again cuma gue lupa kapan.

-Sunday, July 5th 2009; hari itu tante om dan mas boma pulang lagi ke bekasi. terus hari itu gue nonton miss march loh gelay ini film. tapi gak ampe abis soalnya gue pusing jadi tidur deh. terus fitri sakit, kasihan dia. terus gue gak inget ngapain lagi hari itu. oh ya mbak sally kan pergi bareng mas yoge jaid gue sama fitri sendiri di rumah. terus ikbal sama pasha ngajak berenang di sabuga. anda tau sabuga? sabuga adalah Sasana Budaya Gegana. eh lupa deng gue artinya wkwk. pokoknya di sana ada kolam renang, lapangan dan sebagainya. yaudah kita segera siap siap dengan rencana dadakan itu. gue berenang cuma pake black tank, sama celana super pendek warna ijo yang suka kedodoran gile lu ndro, terus berenang kan. terus ada sekumpulan anak laki gitu kan. bilang ke fitri ada yang pengen kenalan sama gue NAJIS SUMPAH. gue cuma geleng geleng aja. by the way, gue berenang jam 4 kan dan sabuga tutup jam 5 wkwk jadi berenangnya cuma bentar deh. terus pas udah sepi sekali cowok dari segerombolan remaja lelaki minta nomor ke fitri, fitri bilang aja hpnya rusak, pas dia minya nomor gue, fitri bilang gue gak bawa hp, emang gue gak bawa hp sih. yaudah abis itu mandi dan pulang. pas pulang gue ditemenin fitri ke alfamart, gue beli conello yang cup, pocky yang coklat sama hellopanda coklat deh. abis itu gue gak inget lagi aktivitas gue hari itu.

-Monday, July 6th 2009; mas yoge bawa kelincinya mbak sally loh yang warna hitam bernama mylo. lucu cuma gue digigit sampai 3 kali belum termasuk cakarannya. taik. terus dia ............. wkwk ini adalah rahasia diantara gue mbak sally dan mas yoge saja. terus mbak sally beli bakso. gue makan deh. terus makan buah juga, satu satunya pir yang tersisa. terus nonton race to the witch mountain di dvd player, abis itu diajak pergi, yaudah deh. pertama pergi ke boromeus nemenin mas yoge fisiorerapi lagi, abis itu ke toko buku buat beli kado buat marcell. abis itu ke outlet blossom buat beli kado buat marcell lagi. abis itu pulang deh. terus pas turun dari nagkot beli kentang arab dulu, cuma bumbunya kurang banyak. pas nyampe rumah langsung saja bungkusin kado buat marcell. gitu deh kocak pas bungkusin kado, kado kaosnya dibungkus ampe 14 lapis, tadinya mau ampe 15 lapis cuma kertasnya gak jadi yaudah deh. oh ya ditengah bungkusin kado gue tante nina nelpon om edi(adeknya emak gue) tapi gue yang ngomong gini:

gue : om edi? halo.
om edi : oh iya ini citra?
gue : iya, om edi, aku besok mau pulang.
om edi : loh? kok besok? bukannya tanggal 8?
gue : nggak jadinya besok.
om edi: : loh kenapa?
gue : disuruhnya besok.
om edi : oh, pulang naik apa?
gue : naik travell.
om edi : sama siapa?
gue : sama mbak sally sama mas yoga.
om edi : jam berapa?
gue : 9.45.
om edi : ooh.
gie : tapi gak ada ongkosnya.
om edi : oh yaudah besok om bayarin.
gue : OH YAUDAH MAKASIH YA OM MAKASIH BANGET.
om edi : iyaiya

wkwk asik deh. abis itu nonton crank 2: high voltage yang gak jelas abis. filmnya sampah. gak jelas. sadis yang jijikin. tidur deh.

-Tuesday, July 7th 2009; yaah hari itu gue pulang deh. sedihnya. selamat tinggal bandung. selama di travell tuh gue yang tegang banget. jelas jelas di jalan tol ada yang namanya batas kecepatan kendaraan. minimal 60 km/jam, maksimal 80 km/jam. you know travell ini bergerak dengan kecepatan berapa? 140 km/jam. bravo. tegang gue. terus pas nyampe di mm kita nitipin barang ke cipaganti. terus ke bamboo deh restoran cimsum gitu cuma gak puas disana, pelayanan kuran, makanan gak ada terus, ckck. jadi abis itu ke kfc deh kan ada emak sama kakak gua. gue beli eskrim deh sama french fries. terus abis itu ke cipaganti dan pulang. mbak sally ke bca dulu mau buka rekening ditemenin mas yoge. terus laptop mbak sally dititipin dulu ke gue. oke. pas pulang langsung online. terus pas chat msn diajak diva ke dufan. oke soal dufan diceritainnya ntar ya. terus diajak vania dan dinda ngumpul cume gue gak bisa kan. maaf ya kawan. terus diajak mbak sally ke ultahnya marcell. cuma gue gak ada baju rapih kan yaudah dipinjemin hehe. soal ulang taunnya marcel juga ceritainnya ntar aja yah. terus langsung capcus ke rumah mbak sally.

demikianlah seputar liburan gue di bandung. gue benar benar rindu jakarta. hal hal yang gue suka dari bandung tuh cuma karena adem, apa apa mur-mer. sama kemana mana deket. sisanya no thanks lah, mana kemana mana banyak jawa metal a.k.a. jamet lagi. lagipula sebentar lagi liburan usai. hiks. maafkan saya karena postingan ini kepanjangan, maklum lagi semangat posting. salam metal!

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen