Donnerstag, Juli 16, 2009

bingung

hm hari ini kan ada demo eskul ya ceritanya. abis istirahat kalo gak salah. terus kan pagi pagi gue udah dateng, langsung taro tas aja sama ambil hp. terus berapa lama kemudia gue liat anak anak twics(my cheerleader team) pada ngumpul di depan ruang-penyimpanan-barang-barang-buat-olah-raga (gue gak tau namanya apa) yaudah gue turun aja. terus dari saat itu gue di bawah terus nggak naik naik ke kelas, padahal gue kan gak ikut demo, ckck abisnya males gue di kelas gak ada temen. yaudahkan, terus kata pak tri kelas 83 84 ada apaaa gitu yaudah gue sama amyra naik aja. terus ke kelas kan berharap gak ada guru, eh tau taunya bu mutia (guru BK) dateng ke kelas gue, gue udah patah semangat aja kan, padahal gue udah berniat beres2 tas tuh terus cabut ke bawah. terus kan kelas gue kotor, bu mutia nyuruh bersihin dulu dalam waktu 5 menit. yaudah kan di keluar, terus gue liat shahnaz sama amyra lewat, yaudah gue keluar aja sambil bawa duit. terus cabssss deh di depan ruangan tadi. terusss aja ampe rame lagi padahal kan tadinya sepi kan ya. terus gue ke lante tiga sambil kewalahan(iyak kewalahan) bawa hape ada berapa biji gitu pada nitip ke gue soalnya. terus pas gue ke 82(kelas dinda) dianya gak ada. terus dateng deh dinda bareng karima. terus gue bujuk(baca: maksa) dia buat nemenin gue di bawah wkwk yaudah akhirnya dia mau meskipun (mungkin) terpaksa. yaudah kan terus kita duduk di depan TU. terus karena gue laper kita ke lante 3 buat jajan, cuma di sana gak ada recheese nabati kan gue lagi demennya itu yaudah gue ngacir ke lante 4 dan ternyata ADA. langsung saja gue beli 3 wkwk. terus pas gue balik ke lante 3, dinda udah mau nyamperin gue kayaknya, dia udah beli big bubble. terus balik lagi kan. makaan. terus ada natasha minta ditemenin ke 77 yaudah gue ke lante 4, kesempatan kan buat ngeliat anak2 kelas 7. hm kalo kata isu2nya sih (eyak ISU BOWK) kelas 7 yang sekarang pada bacot bacot dan belagu belaguw loc. hm sudahlah cit. terus kan udah gue ninggalin natasha soalnya kasian dindanya kan yaudah gue lari lagi ke dinda hufftwgduewgfiew capek ya. terus liat demo eskul deh. ada paskibra, taekwondo, karate, padus, futsal, basket, pmr dan tentunya cheeeeers dong. tadinya kan gue yang ngerekam ya terus lala yang fotoin cuma gak jadi. gue sama dinda yang nganggur pun disuruh jadi spotter sama kak ina. bareng sih sama kak via ah malu banget gue maju ke tengah lapangan gak ngapa-ngapain cuma jaga jaga doang. hah yasudahlah akhirnya kan natasha yang ngerekamkan. oh ya pas di depan ruangan yang tak bisa kujelaskan tadi kan berdoa dulu, gue sebelahnya hany, pas gue pegangan tangan sama dia terus doa, berasa banget dia gemeteran ckck terus pas kak ina bilang 'abis ini yang pengen pipis silahkan' langsung hampir semuanya ngacir ke toilet ckck. terus yaudah kan kalo gue bilang sih hmm lumayan ya cuma kak ina maraah soalnya jadinya jelek. bytheway twics tadi tampilnya cuma pake rok yang emang kostum sama kaos oblong aja sama pompom, pita pita sama sepatu capung/power/dll. soalnya kostumnya belom dibikin, hm sudahlah cit lo ngumbar aib tim aja. nahkan udah abis itu skip aja gue males ceritanya pokoknya kita kita langsung capcus ke senayan tepatnya lapangan sepak bola gelora bungkarno gate 5 gedung gulat. ampe jam 3 apa setengah 4 gitu capek gua. ckck udah lama bangete gak latian whwhw gue pusing ngapalin gerakannya aaaah you are stupid cit MORON. kenapa cit latian? ngapalin gerakan buat apa? iya jadi ceritanya hari sabtu ini (18 juli 2009) ada ICC Cup, makanya kita latian untuk ikut tanding. ICC Cup itu apacit? jadi ICC Cup itu lomba buat anggota ICC yang artinya Indonesian Cheerleading Comunity oke? ada nih websitenya: http://indonesiancheerleading.com
lagi apa cit? oke emang rada gak nyambung dari topik di atas tapi gue emang sedang kehabisa topik. yang jelas gue sekarang baru saja selasai mandi dan sangat lelah. bakal lebih capek lagi karena besok: mesti sekolah, iya SEKOLAH, S-E-K-O-L-A-H, SE-KO-LAH. gue males karena di kelas gue gak ada temen, hiks sedihnya. terus besok gue ada latian lagi pulang sekolah langsung ke senayan aaaaah capek tapi apa boleh buat, dan gue ada LIA yang gue benci, gue ngikut LIA cuma gara2 disuruh nyokap aja padahal menurut gue dengan les di LIA gak bakal bikin nilai rapor gue tambah bagus kok lagian gue ngikutnya juga gak niat niat amat. hah sudahlah gue sedang capek lelah tak bisa mikir. goodbye sayonara

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen