Freitag, Juli 17, 2009

gempar

hey guyszz pada tau kan ya sekarang pada gempar gara-gara apa? bukan, bukan gara-gara MU mau dateng, itu mah udah gempar dari kapan. tapi sekarang itu yah pada gempar karena bom di hotel Ritz Carlton, hotel apa sih ya namanya pokoknya belakangnya Marriot aja itu juga gue gak tau tulisannya kayak gimana. sama di apa yaa aku lupa hwhw dan semua itu berada di senayan. pas gue nonton beritanya di tipi itu letak hotelnya deket bener ya dahsyat menss. oh ya ngomong ngomong soal jalan dahsyat: jalan yang ada di galaxy, di perempatan deket my salon, sama fbi itu loh. yang di atasnya ada yang kayak melengkung gitu terus ada tulisannya: GALAXY mau diperbaiki. sekarang lagi dibenerin sih, makanya jadi macet banget tadi pas gue pulang sekolah. okey back to main topic, pemboman ini menyebabkan 9 orang meninggal, 4 diantaranya warga asing, sedangkan 50 korban lain mengalami luka-luka, apal bener gue ama tuh kata-kata. tiap berita pasti begitu ngomongnya. hm sayang sekali ya kalo gitu besok gue dan twics latiannya dimana dong? jalan ke senayan kan ditutup. oh ya lapangan senayan itu diprediksiin bakal jadi sasaran bom beikutnya soalnya ada isu yang bilang ya kalo bom ini dalam rangka MU dateng ke Indonesia, kan Ritz Carlton itu tadinya jadi tempat nginepnya pemain MU. yang royal suit roomnya aja ampe 60jutaan buat semalem doang ckck dasar orang kaya. oh yaa tadi kan mau latian ya di sekolah buat icc cup, cuma................ ada deng pokoknya ada masalah, tapi intinya juga diselesein secara baik baik kan. tapi lidya sama farah gak bisa ikuttt, farah ke lampung. kalo lidya mau ke bandung, dia ampe nangis nangis tadi soalnya mamanya juga bilang gitu kan, sabar ya lidd. sayang sekali kamu gak bisa ikut, padahal kamu kan penting ya, salah satu flyer terhandal di twics gituh(ciyewsz). pusing lagi bikin formasi formasinya, mudah mudahan gue tidak menjadi kendala ya, amien. bukannya sok sok underacting tapi emang gue useless gini, gak ngapa-ngapain, cuma jadi pemanis doang -,,,- hm ampe tadi pas kak nia ngomong gue saking sedih-bingung-merasa bersalah-takutnya mpe speechless dan nangis deh. sebenernya gue gak mau nangis soalnya malu sih, cuma pas gue liat yang lain pada pengen nangis terus shahnaz juga ngomongnya udah yang pengen nangis yaudah gue nangis aja. hmm berita gempar lainnya: gue kan iseng buka email yahoo gue ya, terus pas gue cek new mailsnya kan ada 164, gue mikir, hm untung cuma 164 jadi gak usah capek capek ngapus-ngapusin kayak dulu. ternyata pas gue klik inbox gue, new mailsnya ada 6151, dan tebak dari siapa? dari friendster dan facebook, haha friendster yang udah gak pernah gue buka aja masih ngirim notification ke gue, tapi facebook juga gencar amat ngirim notificationnya ckck. ohmaigat baby darling honey bunny sweety male slagi gue ngapusnya. cuma sekarang gue sedang bersemangat jadi gue apus apusin email-email dulu ya ciao

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen