Freitag, Juli 10, 2009

welcome new classsss

hello bloggers, gue baru saja dari sekolah. ngeliat masuk kelas mana. dan ternyata oh ternyata, gue masuk 83 loh, itu kelas unggulan. eak asik asik ceritanya mau pamer gitu. cuma ternyata gak asik banget masa gue misah sama anak 78 yang lain. di 83 cuma ada gue sama fidia apriliana yang dari 78. dia sih gak nyebelin ya cuma gue gak pernah deket sama dia. ah sebel gue. natasha, mutia, vidya di 88. nanda di 89. putri, ratih, samuel, tanoko di 87. anis di 85. tasha sama majidah di 86 ya kalo gak salah? terus banyaknya anak 78 itu di 84 aaaah. sama aldscharze aja gue gak sekelas sama siapa siapa. ditya sekelas sama sabrina. amyra sama hany, sama shinta juga kalo gak salah. shahnaz di 82. huaaaa, tapi gue sekelas loh sama sesama citra, yaitu citra noviasari. wekawekaweka absennya juga atas-bawahan. gue absen 9, dia absen 10. wow absen gue turun loh acik acik dari 5 jadi 9. good, my favorite number. gue juga janjian sama sesama citra duduknya ntar hari senen sebelahan. wahaha. bosen juga sih ya posisi 83 sama 78 sama, cuma beda lante doang. tapi gapapa deh. kata nyokap gue, justru bagus kalo masuk unggulan, kelas unggulan tuh bikin kita terpacu buat belajar. gitu, tapi gue justru males kalo masuk unggulan ntar rankingnya turuuuuuuuuuuun. ckck tadi juga gue dan kawan kawan putu putu untuk kenang kenangan. nanti gue upload ke facebook oke bye

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen