Montag, Juli 20, 2009

header baru

halo, gue ganti header dong, jadi pake gambar wk. di blog yang ini baru sekarng gue pake header yang bergambar. now i'll explain the meaning of this header. jadi yang pertama gambar lips warna merah, kenapa? karena gue suka warna merah, merah itu membara, hot jadi gue kasih itu aja gambar nya. gak nyambung ya? bodo deng. yang kedua, gambar apa gatau itu. pokoknya gue suka aja liatnya, warna warni tapi simple gak banyak cincong. yang ketiga, gambar seseorang megang kamera polaroid, sekarang dah jarang ya kamera polaroid ah sedihnya, padahal tadinya gue pengen minta dibeliin gitu. yah gue suka sama yang hasil fotografi, meskipun gue gak bisa. tapi gue ngertilah mana yang bagus mana yang nggak (gak lah canda). yang keempat; scream and shout! iya gue pengen scream and shout: You suck you're not legit you know it we do too think about it godd luck. wehe maap gak ada titik koma. now gue pengen baca baca aja ya gue lemas karena sedang puasa dalam rangka mengganti puasa tahun lalu dan mengecilkan badan, iya abis nya gue udah makin gendut aja nic, gue makin susah kalo pake jeans gue pasti ngancingin nya susah bet oke au revoir!

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen