Freitag, Juni 26, 2009

hari ini

oke gue gak pengen ya pake basa basi busuk(basanya mbak sally) segala, ya cuma biar ceritanya panjang yaudah jadi dimulai pada pagi hari gue dibangunkan karena disuruh pulang, ya gue masih nginep di rumah mbak sally. sebenernya kemaren magrib gue udah disuruh pulang cuma guenya ngulur dulu kan mau makan sama lagi magrib teru kata tante yul nginep lagi aja ke nyokap gue yaudah nginep deng. oh ya sekedar info (sok)lucu dari gue, kemaren gue ke makro bareng kakak, tante sama mpok yang latahan cuma gue gak tau namanya siapa, di mobil gue udah agak agak gak enak perut ye mungkin karena sedang pms jadi gue tahan aja, terus di makro sakitnya makin menjadi cumague tahan saja. di mobil udah mau keluar mamiiiiiiiii udah nongol nongol dikit najis sumpah udah kontraksi(baca: kebelet berak) yaudah pas nyampe superindo gue buru-buruin pak jaya aja kan terus pas nyampe pager langsung dibukain mas siapa gitu namanya, pintu depan dikonci, gue pake pintu belakang juga dikonci akhirnya dengan sisa tenaga yang tersisa gue ngacir ke pintu tengah yang telah terbuka dan langsung ambil langkah sejuta ke toilet terdeket. sekian.
oke back to main topic. abis dibangunin gue pulang ke rumah, mandi sarapan dan cao ke sekolah ambil rapot, sebenernya gue males ya ngikut ambil rapot cuma yaudahlah. dan hasilnya lumayanlah tapi ranking gue turun! ohmaigat padahal total score gue udah lumayan tuh 1021 kalo gak salah kalo natasha yang ranking 1 kan 1053, kalo vidya yang ranking 2 gatau deh gue pas gue dateng dia udah pulang. oh ya untuk sekilas info, jangan lah pergi melewati jalan salemba tepatnya di depan departemen sosial, hotel atlantik(kalo gak salah), perpustakaan nasional dan spotlightnya adalah komplek pendidikan salemba jakarta pusat, karena sedang ada pengambilang snmptn, terus apalagi gue gak tau yang jelas pas gue aca di koran itu di 68 cumpeh rame banget ama orang orang yang pengen pindah rayon kalo gak salah ya nomor antriannya aja ampe 700 kali, malah mungkin 1000an ya, untuk selengkapnya bacalah koran wartakota hari jumat, 26 Juni 2009 yaitu hari ini, tapi di sana ada kesalahan kaprah ya ditulis kan smpn 216 sekomplek denagn smun 28 yang bener adalah sekomplek dengan smu n 68 oke. ingat 68. dan kembali pada masalah yang daritadi udah gatel pengen gue ketik. gue udah males sama lo serah lo nganggep gue apa kek serah mau temen kek musuh kek batu kek terserah serah. anda jalani hidup anda, saya jalani hidup saya. you go your way, and i'll go mine. azeeeek basanya. fyi hari selasa gue bakal ke bandung ngeliat kostan tante gue yang baru oke tahtah goodbye see you sayonara danke

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen