Samstag, Oktober 24, 2009

semuanya jadi begini

kenapa jadi begini? yang itu jadi begitu? maaf gak jelas. yang jelas sekarang gue lagi bingung kenapa semuanya jadi berubah gak sesuai yang gue pikir.

maaf ya gue kira ikut cheers itu asik tapi ternyata gak sesuai yang kuperkirakan. mungkin gue gak cocok dalam bidang itu. gue ini emang anaknya pengen nyoba segala sesuatu (apa plin plan?) jadi gak bisa terikat dengan sesuatu secara permanen. pas sd gue pernah les piano 4 tahun, terus berenti dan minta les vokal. baru 3 tahun gue berenti juga soalnya bosen dan balik lagi ke piano. tapi baru beberapa bulan minta berenti lagi.

gue juga pernah bimbel pas kelas 6 buat persiapan UASBN. gue ikut bimbel di sekolah soalnya temen2 gue banyak yang ikut bimbel sekolah itu. gue juga ikut bimbingan belajar maxplank setaun, terus lanjut pas smp tapi berenti karena gak seru lagi. pas kelas 6, sebulan sebelom ujian pernah ikut bintang pelajar kemang (nama gue nyantol di brosur loh!).

kalo eskul, eskul pertama gue itu adalah karate. gue ikut karate pas kelas 2 sd. gue ikut itu karate di sekolah gue dari jaman karate masih banyak banget yang minat ampe tinggal seperempat lapangan yang tersisa anggotanya. hampir 4 tahun gue ikut, pokoe ampe sabuk biru aje. terus pindah ke eskul bulu tangkis tapi tidak bertahan lama.

pas smp ini gue ikut eskul paskibra soalnya gak tau kenapa, kayaknya paskibra belom pernah gue lakuin gitu, gue tertariknya gara2 pas sd sih jadi petugas upacara gitu, pertamanya jadi dirijen paduan suara, terus jadi pengeret bendera. tapi gue ikut paskibra cuma berapa minggu doang abis gak kuat pas denger pelantikannya disuruh ngapain.

terus aku kan senang mencoba hal baru, gue pernah ikut latihan gabungan pas masih les vokal di Y2K, jadi latiha gabungan itu adalah latihan buat semua yang ikut les vokal buat konser gituh. gue pernah ikut konser berapa kali. terus pernah dengan gobloknya gue ikut latihan gabungan buat yang bakal ikut lomba paduan suara di cina dan belanda, how smart. gue disitu kayak orang dongo, mangap2 gak jelas liatin yang lainnya pada luwes mulutnya nyanyi ini-itu.

pernah pas sd kelas 4 gue ikut lomba gambar 17an dan juara 1!!!!!!!! dahsyat bukan? dan gue juga iseng buat porseni sekolah gue ini ikut lomba origami gak tahu kenapa. mungkin taun depan gue bakal iseng ikut lomba masak, lawak, rugby, futsal cewek, nyanyi, dan adu panco. pernah juga ikut lomba story telling dan menjadi peringkat 4!!! sial, sedikit lagi gue bisa masuk juara 3 tuh padahal.
pernah juga iseng ikut olimpiade matematika pas sd dan... gagal total tentunya. dan pernah juga disuruh ikut lia padahal gue gak mau tapi dipaksa nyokap yang berniat mencerahkan masa depan anaknya. terus lia itu berlangsung ampe sekarang gue nyampe level ET 9. itu satu-satunya kegiatan rutin yang masih gue lakonin ampe sekarang.

jadi gue ikut cheers juga sebenernya karena kepenasaran gue, kayak apa sih jadi cheerleader itu? kayaknya pada hepi deh ngikutnya, join ah... tapi ternyata gak cocok buat gue tuh. kemaren aja gue gak ikut ambil nilai gara2 gue ada remedial ipa dulu (sial!) dan ampe temen2 gue yang lain pada lari keliling lapangan buat pemanasan juga gue masih duduk kayak orang bego nungguin soal. dan karena it's too late, gue pikir 'ah nanggung mending gak usah aja deh sekalian, udah terlanjur telat banget sekali sih'

dan sekarang apa rencanamu lagi cit? besok gue iseng ikut olimpiade matematika lawan smpk penabur 5!! gela itu kan smp yang dahsyat sekali jagoan matematikanya. gue yang ilmunya masih cetek ini gak ada apa-apanya. terus gue pengen ikut eskul saman, sebenernya gue dari dulu pengen ikut saman, cuma pas gue pengen ikut itu udah gak ada eskulnya, sialan. gue juga pengen kursus gitar ato piano neh, ada yang mau ngajarin?

kalo bimbel aku pengen ikut ssc, tapi disuruh emakku ikut inten saja, tapi aku juga pikir bta bagus juga kayaknya, tapi juga diajak mentari ikut visi yang gue pikir 'boleh juga neh' jadi gimana dong? gue juga sebenernya bosen lia, cuma sayang sih tinggal 3 level lagi gue udah lulus dan insyaallah lanjut ke level HI. tapi menurut gue EF sama TBI gak jelek2 amat kok, jadi pengen coba.

yah intinya gue ini anaknya bosenan dan tidak konsisten. dan gue gatau itu sifat nurun dari mana. gue juga gakmau kayak begene. dari dulu gue selalu mikir begini kalo melakukan sesuatu 'ah yaudahlah gak usah mikir, liat nanti aja jadinya bakal gimana. kalo jalan ke kanan lebih sempit ya ke kiri. kalo jalan kiri ditutup ya ke kanan, kalo adanya jalan buntu ya bikin lobang aja di temboknya' bingung ya? gue juga gak ngerti sih tapi keliatannya keren aja muhuwehehe.

hal lain yang tidak kuduga bakal jadi begini: ternyata di kelas 83 itu gak jelek2 amat yak, dulu gue udah pesimis aja gak bakal klop ama 83, tapi ternyata anak2nya lumayan acik juga. apalagi the pojokers: gue, citra, mentari, apcha. especially sih mentari ya dia yang paling gak waras di kelas, segala tindak tanduknya mengundang tawa, dia diem aja udah bikin gue ngakak. mungkin kapan2 bakal gue perkenalkan satu2 para the pojokers ya.

terus soal temen-temenan juga. itu udah gue bahas di post sebelom sebelomnya.

yasudahlah gue mau ngerjain remedial ipa terkutuk ini dulu. dargh.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen