Donnerstag, Oktober 22, 2009

akhir akhir ini...

akhir-akhir ini gue jadi super duper wooper choper males dan ngantuk dan capek. gatau kenapa, tiap pulang sekolah bawaannya uring2an terus. nyampe rumah cuma bisa tiduran terus mainin hp sama baca buku. buka laptop aja udah males. terus kalo pagi2 bangun tidur rasanya kepala gue ada yang dudukin, berat banget dan suka sempoyongan. padahal kayaknya di sekoalh gue gak melakukan sesuatu yang menguras tenaga deh.

terus masa ya gue jadi loh ikut olimpiade-olimpiadean itu. nekat juga yak? padahal gue udah tau banget sekali kalo gue gak bakalan bisa lolos seleksi apalagi menang, ngerjain 1 soal olimpiade aja belom tentu bisa. jadi inget waktu ikut olimpiade pas sd, pas udah ada pengumumannya, gue sama diva nyari nama kita dari belakang ya fay? wakakak. dan benar saja dari 25 soal gue cuma bisa jawab 1 apa 2 gitu lupa gue. tapi gak apa-apalah nambah pengalaman.

tapi kan hari sabtu ada latihan barengnya gitu di sekolah, jadi gak bisa cheers deh ckck parah ya gue kan udah jarang masuk terus sekarang mau bolos lagi? ckck parah banget ya. tapi gue disuruh nyokap berenti gara2 katanya cheers itu menyusahkan, minta duit terus, tiap kali dateng pasti duitnya abis banyak dan blablabla. gue juga sebenernya udah mau berenti sih tapi sayaaaang. lagian kan gue baru ikutnya bentar baru juga setengah tahun masa udah mau berenti aja sih? gak niat banget ya tapi kalo gue perhatikan sih selama gue ikut eskul ini gue gak ada kemajuan, lebih baik berenti aja sih kalo gue bilang lagian kalo berenti kan gak ada ruginya juga buat twics. tapi lihat sajalah nanti. gue usahakan buat latihan rajin-rajin biar jago cheers nya.

oh ya mau sedikit cerita tadi kan ada pelajaran agama. dan setau gue pak tamsis, guru agama gue itu gak pernah dateng tiap hari kamis. jadi gue gak bawa aja al quran sama kerudung. kenyataannya, tadi dia masuk. grrr terus gue udah bingung aja tuh mau gimana padahal kelihatannya gue tenang2 saja tapi di dalam hati sungguh gelisah. terus gue ngerogoh laci meja dan menemukan: GORDEN. itu gordennya bekas menghias kelas buat 17an kemaren. warnanya merah marun tua gitu loh. dan gue menemukan ide brilian! gue lipet aja tuh gorden jadi bentuk segitiga terus gue jadiin kerudung. fantastis. terus urusan al quran, gue nemu quran juga di laci. wah laci yang sungguh ajaib, apa yang kubutuhkan selalu ada!

akan tetapi sekelas pada nyadar kan ya, terus kan gue duduknya di pojokan kelas jadi anak2 sekelas pada nengok semua ke pojok belakang ececece berasa apa gitu ya ckck. terus gue juga sedang gila2nya main rube cube aka rubik's cube aka rubiks. meskipun gak punya rubiks, tetapi gue rajin meminjam rubiks ke fajrian dan shinta. tapi punyanya fajrian telah menjadi korbannya apcha (bukan korban gue), abisnya yang warna ijonya udah patah warnanya wakakak padahal pas gue yang main itu rubiks baik2 aja, yang sabar ya fajrian.

lagian rubiks yang asli mahal seh sedangkan kalo beli yang ece ece baru seminggu juga udah rusak. jadi gue pinjem aja punyanya shinta wekekek ntar deh kalo bokap nyokap lagi baik hati dan ngajak jalan gue minta aja dibeliin. meskipun belom bisa bikin jadi utuh, gue udah bisa 2/3nya dong. berkat kegigihan (gak juga sih) shinta dan ditya ngajarin akyu. terus kan gue iseng tadi nyari di youtube tentang how to solve rubiks (shinta yang ngasih tau sih) dan gue menemukan kenyataan yang selama ini tak kuketahui: ternyata rubiks itu bukan cuma 3x3x3 ya?

pinter lo cit ckck terus gue menemukan video2 orang pada main rubiks yang 3x3x3, 4x4x4, 5x5x5, 6x6x6, 7x7x7, bahkan 10x10x10. dahsyat! terus ada juga megaminx jadi kayak rubiks juga tapi bentuknya itu segi 5, ditengahnya berbentuk bintang. terus ada juga apa ya namanya gue lupa, itu rubik's juga yang bentuknya bunga, ada juga yang bentuknya bulet. terus gue nemu video orang yang jual koleksi puzzle dia ada rubiks yang 2x2x6, 2x2x7, dsb. fantastis ya. terus gue menemukan orang yang nyelesein rubiks paling cepet di dunia namanya yu nakajima. dia nyelesein rubiks 3x3x3 dengan hanya 7 detik saja, terus rubiks 3x3x3 pake satu tangan selama 14 detik, sama rubiks 5x5x5 gue lupa berapa lama.

terus kabar apalagi ya yang pengen ditulis. oh ya besok itu gak jadi bagi rapot loh! bahagianya jadi nyokap gue marah2nya kan bisa besok2 aja kan ya. terus juga pengen nonton neh udah berapa lama gak nonton ya, terakhir kali itu pas nonton final destination pas madol pesantren bareng dinda dan majidah hihi. targetnya sih apa ya.. this is it, cloudy with a chance of meatballs, errrrrrr new moon juga boleh, kangen liat yayang robby (robbert p), terus kalo year one itu masih tayang di bioskop belom seh? the ugly truth juga.

oh about new crush akhir2 ini gue makin sering liat dia, pas hari pertama porseni dia pulang terus balik lagi ke sekolah, terus pas istirahat juga sering liat, kadang papasan, terus tadi pas pelajarannya siapa ya saya lupa, dia lewat depan kelas gue melulu. kadang2 gue suka ngayalin dia, ngimpiin dia mihihi ngimpi abes lo cit--yaelah bodo kek namanya juga ngimpi. but it's really won't be coming true to be his:'(((

well that's all for this time. besok kan mau latian di sekolah pas porseni mungkin dan pas bazkom, jadi sepertinya akan ada cerita seru. so keep reading. gue mau blogwalking dulu ah.. tatah!

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen