Donnerstag, Oktober 15, 2009

review

hai epribadi haw ar yu duin? (halo semuanya piye kabare?) akhirnya setelah sekian lama kutinggalkan blog ini gue nulis juga ya. abis gue males terus ada UTS juga dari senen kemaren. banyak yang ingin kuceritakan tapi karena udah lama jadinya lupa ding. coba kuingat dulu. oh ya, mulai sekarang, gue kalo pulang sekolahnya nungguin kakak gue ampe jam 3, karena kan sekarang kakak gue udah kelas 3, jadi mau ujian kan terus dia les ini itu abis pulang sekolah, kan kasian kalo dia pergi2nya sendiri naik angkot, apalagi jakarte maha macet sekali pas sore-malemnya. jadi sebagai adik yang ramah, baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung akupun mengalah. minggu kemaren selama nungguin kakak gue itu gue ngapain ya, pas bel pulang gue ngaret dulu di sekolah, terus bareng mentari sholat di mushola! wow! sekali lagi SHOLAT! fantastis bukan? bukan fantastis lagi, luar biasa malah, gue yang maha males sholat ini gatau kesamber apa ampe bisa sholat, di mushola lagi. ini sebuah keajaiban, harusnya diadain libur nasional untuk merayakan ini.

oke selain sholat, gue ngapain lagi yak, bengong doang kayaknya err gada kerjaan abes ya. oh ya, minggu kemaren itu gue sama mentari udah planning buat pergi ke mayestik/aksara tapi gajadi jadi masa, gara2 gatau jalan dan gaada ongkos hehe kere deh padahal gaya udah kece. gak ah gak kece gue kan bukan anak gaul. hm minggu kemaren juga gue gak lia karena ketiduran dan gak ada yang bangunin gue. nyokap gue sendiri juga ketiduran jadi gak bisa nganterin gue. dan daku terlalu malas untuk pergi ke lia jadi daku terusin tidur aja padahal waktu itu masih jam setengah 6 kurang, masih bisa ikut jam kedua kan ya? tapi sudahlah itu adalah kodrat Tuhan jadi tak bisa diubah bukan? seperti warna sesuatu yang keluar dari lubang pantat yang berwarna kuning kecoklatan itu gak bisa diubah jadi warna pink?

terus masa-masa ulangan kali ini sangat tidak menguntungkan. karena pas belajar gue gak pernah nyatet malah heboh bareng the pojokers: mentari, apcha, widya, citra dkk. terus guru2nya pada jarang masuk, ulangan harian jarang, dan yang lebih menyedihkan lagi gue duduk nomer 2 dari depan row ke 2 deket meja guru. grr. dan alhamdulilah ulangan agama, plkj, ppkn, basa inggris, dan administrasi niaga (mulok sekolahku) lancar-lancar saja, hanya ada sedikit kesulitan. ulangan basa indonesia juga alhamdulilah bisa ngerjain meskipun agak pusing baca soalnya karena panjang2. tapi pas ulangan ips, dan ipa errrrr bakar sajalah yang milih soalnya. susah meeen apalagi matematika gue cuma bisa jawab setengahnya doang waks memalukan ya padahal aku masuk kelas unggulan loh (bukan maksudnya mau mamer).

padahal aku sudah belajar siang malam dan pagi2 sebelom ulangan juga udah baca2 buku lagi buat merefresh isi otak, tapi kenapa ya tetep aja kusulit mengerjakan ke 40 soal itu? dan akhir dari segala usaha gue dalam mengerjakan soal-soal itu adalah, tak lain dan tak bukan, teknik yang digunakan seluruh siswa sekolah se Indonesia selama berabad-abad: ngebet aka nyontek. ckck gue biasanya nanya ke citra n, devita, chyntia, atau ai. beberapa soal saja kok, tapi kalo matematika tak bisa kupungkiri soalnya dahsyat dan dicemaskan dapat menyebabkan kelumpuhan otak secara permanen, jadi aku tanya banyak sekali ke citra noviasari yang maha pintar itu, dia sama sekali gak nyontek loh pas ulangan! salut! kamu memang hebat cit! gue juga suka sms ke beberapa temen semasa kelas 7ku yang udah kepisah2 ke berbagai kelas 8 di 216. kadang2 gue juga mencari kesempatan dalam kesempitan kalo di awasinnya sama guru yang hard kayak bu sofni sang guru ppkn dan bu mutia sang guru bimbingan konseling, pas citra ke toilet dan lembar jawabannya gak ketutup sama soal, gue liatin aja pola-pola jalur buletannya citra sambil pura2 mikir, dan dalam kesempatan itu aku cocokan jawabannya.

kelihaianku tak hanya sampai situ saja, tadi pas ipa juga ku kantongkan hp dan pulpen di kantong rok, terus nyatet soal yang gak gue tau jawabannya di balik lengan baju muslim gue dan ngacir ke toilet. di sana ku sms natasha, mutia dan vidya nanya soal2 yang tak kutahu jawabannya dan ku catat di samping nomor soalnya di tangan ku itu. biarin aja dibilang lama amat di toiletnya ato dikira boker yang penting jawaban ada ditangan, dan sambil nopang jidat di telapak tangan dan berpura2 mikir kusalin jawaban itu ke lembar jawabanku hoho mantap! sampai sekarang catatannya masih ada di tangan gue, belom gue apus soalnya keliatan keren sih wekeke.

hm terus ada new crush dong, udah agak lama sih. tapi belom berani ngasih tau orang abis takut nyebar kan malu hehe cuma mentari yang tau itu juga dia tau sendiri karena kutulis inisialnya di tanganku. apalagi yak, ohya tadi itu setelah uts gue sama natasha, mutia, putri, vidya, eldora, sama nanda pergi ke kfc. buat makan2 dan ngerusuh di kfc tapi ntar aja ya ceritanya abisnya capek nulisnya. kan cuma mau review selama 2 minggu terakhir ini. ohya terima kasih untuk uts ini karena telah sukses membuat ku hampir tak menyentuh laptop selama 2 minggu ini kecuali pas hari apatuh, sehari sebelom uts kalo gasalah, gue main laptop karena pasang antivirus di laptopku yang malang ini.

dan hal yang mambuatku kesel selama beberapa waktu ini adalah.. BB fever!!!!!!!!! sejauh mataku memandang di sekitar sekolah pasti pada megang benda seukuran PDA pake silikon, ada yang warna merah, kuning, pake bling2. dan di kelasku sendiri pun ada 2 orang yang pake bb: citra n sama syahna. di twics(cheers sekolahku) pun hampir semuanya punya bb. gue sih gak tertarik sama bb ya apaan sih bb pasaran modelnya gitu2 aja, cepet rusak, banyak yang punya lagi, pada dijual yang palsu lagi, gimana tuh kalo orang udah mahal2 beli bb tapi ternyata yang dia punya itu blackberry-blackberry-an? gue cuma sirik aja karena yang punya bb itu kesannya elit, gak kampung, dan terlihat tajir, dan gampang onlinenya. mau nge tweet, tinggal ke UberTwitter, online msn setel wlm, iseng buka fb pake fb mobilenya. kalo mau nyontek pas ulangan tinggal chat via bbm.

sementara ibuku rencananya akan dibelikan bb oleh ayahku yang setia padanya, gue tetap bertahan pada sony ericson w902ku yang umurnya baru setengah tahun ini. yang gue suka: tahan banting, memori ajojing, gak lemot, gak bakalan ada yang namanya 'trackball macet', dan yang lebih utama, tidak pasaran. selama gue pake hp gue itu belom pernah gue ketemu orang yang pake hp sama kayak gue, mungkin karena tidak tertarik karena bentukny gak se-stylish bb? bodo amat, bagiku, sonerku lah yang terbaik, kukan selalu setia padamu, apalage bapakku ngasih hp ini buat gue ampe lulus smu, jadi harus kujaga sampai seawet mungkin. tapi kalo bokap berbaik hati ngasih bb atau iphone kalo mungkin, ya gue juga gak bakal nolak kok, rejeki kan gak boleh ditolak bukan?

ngomong2 rejeki, gue lagi nabung neh, buat cheers. kenapa buat cheers? karena... sudahlah, lagian bukan buat cheers doang kok, buat beli buku/cd juga, karena bokap ato nyokap gak mau beliin buku kecuali buku pelajaran pas masa2 sekolah begini, terakhir nyokap berbaik hati mengijinkan gue beli buku sesuka hati itu pas liburan kenaikan kelas. sisanya, komik2 dan novel2 gue yang lain gue beli dengan tabungan gue. jadi inget deh pas gue sd gue bela-belain gak jajan, nyimpen duit gue buat ditabung sedikit demi sedikit buat beli hp nokia yang lagi hip saat itu, dan akhirnya terbeli juga! yeah! meskipun akhirnya hp itu dicopet juga pas gue pulang sekolah. dan 3 hari kemudian kubelilah sony ericson yang sampai saat ini tetap ku pake.

ohya kenapa ya sekarang ku menjauh dari (kita sebut:)si mas. padahal kan dulu suka main bareng, meskipun cuma beberapa lama saja. waktu itu juga si mas bikin surprise buat ulang taunku yang ke13, makasihya baby. terus waktu itu si mas hibur aku waktu nangis gara2 si !@#$%^&*() mau menyatakan cinta ke )(*&^$#@!. waktu itu juga gue ngambek sama si mas meskipun ujung2nya juga baikan, maaf ya aku egois banget sama si mas. pas ketemu di cheers gue ngerasa jadi outsider deh hiks. udah gak pernah cerita bareng sama si mas, istirahat bareng si mas.

abisny gue bingung sih mau nyikapnya gimana. mau main sama si mas, ntar si ho oh ngerasa gue jauhin si ho oh, kalo gue main bareng si ho oh, ntar kalo papasan jadi canggung. kalo main bareng 83, ntar jadi kayak apaya, 'terpatenkan' kalo 83 adalah my next bests. jadi bingung padahal gue pengen bisa deket lagi sama si mas, pengen ngasih surprise bareng si mas kalo ada yang ulang taun, pengen pulang bareng, pengen istirahat bareng, pengen ngomongin orang bareng, tapi kalo tiba2 gue nyelip gitu aja di antara mereka saat2 kayak gini? ntar dipikirnya 'tumben amat nih anak mau ngumpul, biasanya nyapa duluan aja gak pernah.' gue jadi suka mikir "kok mereka bisa sih deket sama si mas? gue aja yang 'orang' si mas gak sedeket mereka?" errr jadi sedih.

waks kayaknya gue udah nulis panjang bener yak. yaudahlah sekian ntar mau post lagi tentang kfc tadi oke sekarang mau blogwalking dulu ke yang lain oke, stay in touch and keep laughing until milk comes out from your nose.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen