Samstag, Oktober 24, 2009

gue kira kiamat

gue sungguh sungguh takut banget sekali mau kiamat ya kawan, gue masih suka gak sholat, puasa banyak ngutang, suka ngomongin orang, makannya suka minta disuapin -gak ding yang ini. pokoe gue takut sekali, apalagi sabtu kemaren gue abis dijilat anjingnya temen nyokap gue pas gue lagi main ke rumahnya. anjing sialan!

gue belom bersiin kaki gue pake tanah lagi abisnya di rumah gue mah kagak ada tanah kuning begitu, gimana dong? kata bu haryani sih boleh pake debu cuma gue takut gak mempan terus seluruh pahala gue gak keterima.

saking takutnya, tadi malem pas gue lagi nyari posisi wuenak buat tidur, tiba tiba ada bunyi TEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET gitu kenceng banget, gue belom pernah denger bunyi kayak gitu sebelomnya. dan gue kira itu bunyi... sangkakala. gue langsung mikir 'Ya Allah aku belum sholat, puasa juga utangnya belom lunas. kiamatnya tunda aja Ya Allah.' karena panik, niscaya gue langsung dobrak pintu dan lari-lari kayak orang mau dikebiri terus nyamperin pembantu gue. terus mbak gue malah ngambil kunci mobil terus mencetin tombol alarm mobil.

tapi bunyinya gak berenti-berenti. firasat gue kalo itu bunyi sangkakala makin kuat. tapi ternyata tetangga gue yang lain juga keluar rumah dan... bunyinya tiba-tiba berenti. ternyata itu bunyi alarm mobil tetangga gue toh. ckckck bikin kaget aja. lagian gak ada angin gak ada ujan tiba-tiba alarmnya bunyi sendiri.

terus baru saja gue mendengar bunyi 'dung berendung berendung berendung' yah kira2 gitu lah. makin lama makin keras. gue kira itu sangkakala lagi! gue udah gemeteran aja dan langsung mikir: 'Ya Allah aku belom basuh kaki yang kemaren dijilatin si bleki pake tanah! GIMANA NEH??' terus suara itu semakin kencang, semakin jelas... dan jelas... dan jelaslah kalau itu adalah bunyi tukang es cincau yang lewat di depan rumah gue. SEMPRUL!

mungkin ini adalah pertanda bahwa gue harus segera bertobat. jadi sudah ya gue mau nyari tanah/debu dulu terus basuh kaki pake tanah. doakan kalau gue sudah membersihkan diri sebelom kiamat datang! amiiiin!

1 Kommentar: