Samstag, Oktober 17, 2009

kcf, gempa, sabtu

halohalo. gue abis mandi nih, tumben ya rajin pagi2 udah mandi aja. biasanya kan bangun tidur aja biasanya abis zuhur. abisnya ntar gue mau pergi dong bareng nyokap dan keluarga ku yang lainnya ke arisan apa ya, gatau pokoknya sama sanak saudara yang dari Bangka sana. bokap sama kakak gue gak ikut tapi, soalnya bokap masih tidur, kakak gue ada BTA sama mau ke bazkom (bazar dan kompetisi) di sekolah dia.

awalnya gue pengen post kemaren tapi internetnya tiba2 mati yaudah. jadi pas hari jumat itu kan hari terakhir uts, pulangnya juga cepet. terus natasha, mutia, dkk mau makan ke kfc tapi aku gada duit karena lupa bawa uang, yaudah kan om gue yang jemput, gue suruh aja dia nyetirin gue dkk ke kfc cikini. soal duit? gue minjem ke putri :3

gue udah ribut aja tuh pas nelpon nyokap

gue : bu, pengen ke kfc, boleh gak?
nyokap : boleh, sama siapa aja?
gue : (ngitung)satu, dua, tiga... ada tiga! (padahal bertujuh) dianterin sama on iwan ya?
nyokap : yaudah
gue : tapi duitnya ga ada
nyokap : lah terus gimana?
gue : bagi duit....
nyokap : lah om iwan ga ada duit
gue : (bekep telepon)put put, gue pinjem duit lo yak!
putri : iyeiye
gue : oke duit udah beres.
nyokap : yaudah

terus ribut lagi karena mobilnya hampir gak muat, tapi teratasi juga. putri mangku eldora, nanda di tengah, mutia mangku vidya, gue mangku natasha di jok depan wekeke. yauda langsung deh capcus ke kfc cikini. pas nyampe ehhh ada aldscharze juga toh ternyata tapi di atas. kita ngambil tempat yang bangkunya sofa sebelah jendela. terus duduk2 bentar dan mesen juga. gue pesen french fries yang large, oren jus, sama paket apa ya namanya. pokoknya nasinya dua, sama ayamnya dua, makannya berdua bareng putri, biar murah. putri minumnya coca cola. yaudin kita makan2, tapi eldora gak makan sendiri gara2 gada duit ckckck kenapa gak pinjem ke putri aja seperti aku? bodo ah.

terus ngerusuh di kfc. oh ya kan ada oi dkk juga ya, pas besoknya pas lagi cheers dia cerita ke yang lain 'eh kemaren kan di kfc, pas yang ada gue, lo, lo, lo (nunjuk aldscharze) ada anak 216 juga, bertujuh tuh natasha, mutia, gitu2, lo (nunjuk gue), ngerusuh di kfc gila ckckck' yah begitulah. main pletok lempong, cerita2,tapi gue pulang duluan karena kasian sama om gue lama nungguinnya, dia kan juga mau jemput kakak gue lagi jam 3.

nah sorenya di lia deng. pas di lobby lagi duduk bareng cika, datenglah kawan masa sdku dinda des naya! dia duduk di bangku belakang gue kan yaudah ngobrol ngobrol. terus cika nyuruh gue diem dan bilang "eh cit coba diem deh, ada gempa ya? tadi ada ibu ibu bilang ke satpam 'pak ada gempa ya? tadi pas tangan saya lagi begini kacanya geter2!' diem cit!' yaudah kita diem dan bener sih gue merasakan getaran kecil bergejolak di pantatku. yaudah gue cika sama dinda keluar gedung aja. tapi udah bel sih yaudah kan masuk kelas duduk2. gue masih agak tegang jadi selempangin tas aja padahal itu shoulder bag bukan tas selempang. terus ada satpam ngetok pintu dan ngomong dengan sangat tenang 'ada gempa sekarang, mohon jangan panik, silakan turun pelan2, jangan buru2.' dan gue langsung turun dengan buru2 dan panik.

pas nyampe luar gedung gue nengok kanan kiri dengan panik... temen2 gue pada kemana neh? eh ternyata mereka lewat tangga yang satu lagi soalnya tangga yang deket kelas gue itu penuh. terus si andin masih dengan tenangnya dengerin lagu dengan hpku, yaudah gue segara telepon nyokap gue. dan jadilah kita nunggu dari sore sampe magrib di luar lia takut ada gempa lagi, bukannya suruh pulang aja sih. terus selama pelajaran juga gue tetep selempangin tas biar kalo ada geter2 lagi gue tinggal dobrak pintu terus kabur. filda juga begitu. oh ya pas pelajaran itu ada kuis gitu lah main domino, yang kalah dikasih codet pake spidol papan tulis tapi kok cuma kelompok gue doang ya? yang paling banyak kena itu cika, di jidat gue gambar bunga sama f tadinya mau gue tulisin f4 cuma gajadi. terus dia juga dapet codet berupa jahitan 2 biji di leher sama pipinya. sama di pipinya gue gambar X biar kayak samurai x. terbanyak kedua adalah gue, heart sama tulisannya lope di leher, di pipi, terus gatau deh lupa. terus dira juga kena. janice cuma sekali tapi gue gambarin behel wekekek.

besoknya yaitu sabtu dengan sangat terpaksa gue cheers padahal gue lagi males banget. abis itu ke 68 dan nyoba takoyaki dan lumayan juga. terus liat2 yang lagi lomba PBB, padahal gue pengen liat yang cheers tapi itu pagi2 dan gue harus ikut cheers. fvcking syit. terus duduk2 di mushola kayak orang tolol dan akhirnya pulang juga.

oke im gonna prepare for my walk to fX so bye folks

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen