Dienstag, Oktober 20, 2009

apalah

HAI SEMUANYA!!!!!!!!!!!!! kurang nafshuw. seneng deh sekarang bisa online sering2 kayak dulu lagi, abisnya uts udah selesai! horas! seperti yang sudah kuceritakan nilai matematikaku itu kan 90 ya sangat luar biasa karena kecerdikanku wekekek tapi sepertinya Allah ingin memberiku pelajaran.

tadi pas lagi pelajaran kosong, mutia dateng ke kelas gue terus nyebutin nama gue, apcha, anthoni saa siapa lagi gue lupa disuruh ngadep ke bu Ciah sang guru matematika. perlu diketahui bu ciah juga rangkap jadi guru BK, makanya gue udah takut aje gue salah apa terus dihukum dsb... ternyata... gue disuruh ikut olimpiade. mampus. dan olimpiadenya tentang matematika. makin mampus. gue yang sangatlah dungu ini ikut olimpiade? bisa ditebaklah jadinya gimana.

terus, nilai-nilai uts gue belom ada lagi yang gue tau selain matematika. karena sang pembawa nilai yaitu anisah nida ulhaq tidak masuk sekolah sejak kemarin karena sakit campak kalo gak salah. kenapa kamu bisa kena campak nis? kamu dicampakan siapa? parah sekali. jumat ini juga udah ambil rapot bayangan, mengerikan.

ohya, karema sekolah gue ulang taun, maka ada pensi gitu. buat umum tgl 7 november. dateng yak pada! gestarnya soul id, lost kid sama gatau lagi apaan. abisnya gak terlalu peduli sih hehe. tapi sebelom pensinya itu ada porseni dulu tapi buat skeolahku saja. ada futsal, basket, masak, origami, puisi, news reading, speech, vokal grup, solo vokal, dan masih banyak lagi. taun kemaren sih ada adu panco, tapi gatau deh taun ini ada apa nggak.

gue sendiri sih ikut dong. gue ikut... ORIGAMI!!! wakakakakaka emang gak menantang apalagi ngeksis, abis gue gada bakat yang dapat dipamerkan dalam ajang ini. aku akan latihan sekeras mungkin demi memenangkannya! gak juga ding males gue lagian kan ngikutnya juga karena iseng doang.

oh ya bentar lagi ada yang mau ulang taun loh. siapa yaa. ada 2 orang, sekelas lagi tuh anak 2. tunggu saja lah. fyi, tadi gue nonton porseni dong ada lomba futsal. pas gue nonton yang kelas gue lawan kelas 9. kasian bener, anak2 kelas gue kecil2 sedangkan kelas 9nya badannya gede2. sangat terbanting tapi tak apalah. terus ada pas siapa ya babe kalo gak salah kakak kelas gue, nyanyi lagu the potters itu loh yang maha gaul sekali yang 'kamu keterlaluan... kamu punya simpanan... (gatau liriknya)aku... im sori say gutbaaaaay...'

ngomong2 lagu gaul, gue lagi doyan2nya nih jejingkrakan bareng mentari nyanyi lagunya nidji yang baru: sang mantan! wakakka liriknya begitu dalam dan menyakitkan hati ckckck. oke sekian dulu mau pindah ke kamar gue neh. karena sekarnag lagi di kamar nyokap gara2 kamar gue abis disemprot baygon. ciao!

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen