Mittwoch, Juni 10, 2009

untitled

hey hey bloggers. you know why i named this posting as untitled? because i sedang bosan dan inspireless. dari hari kapan tuh gue selalu dilanda kebosanan ya ckck kalo kate bu erna sih 'hidup segan mati tak mau' haaaaaaaaaaah males gue tadinya hari ini pengen bolos aja cuma gue terpaksa masuk gara-gara ada ambil nilai main suling sama ulangan ips. kalo main suling itu sih ya gue sebenernya gak masalah kalo mesti ikut susulan abis ulum cuma pasti ntar anggota kelompok gua pada cuapcuap gelay males abisz. and you know you know? TADI GAK JADI ULANGAN IPS WKWKWK ANJIRRRRRRTTTTTTSZ tapi jadinya besok coba kurang ajar esai semua lagi 10 soal. elah nih ya yang diulanganin tuh semua materi jadi ada geografi, sejarah, sosiologi, sama ekonomi. itu juga dari semester 1 sampe semester 2. semuanye itu dalam 10 soal GIMANA GUA BELAJARNYA WKWK SUBENI SINTINGS. padahal gue males masuk besok pelajarannya gak enak semua, bawaan berat, rok ngatungs wkwk yang paling gue malesin itu bangun pagi. haaaaaah padahal kalo masih di tunas tuh paling gue bangun jam 6 ya. tapi kalo di 216 tuh jam setengah 6 lebih udah nangkring di kelas haah udah gitu pulang pulang (kalo sendiri sih) mesti jalan dulu keluar komplek, nyebrang lagi ke halte, nunggu busway lagi, di busway juga berdiri dan desek desekan kalo gak dapet tempat duduk. lanjutin lagi di angkot yang sumpek rasanya gue pengen muntah. kalo di tunas mah tinggal naek ojek weksweksweks. i miss tunas soooooooo. oh yeah sekarang udah bahaya ya posting yang secret secret abis anis udah tau blog gua yang ini ckck. i'll watch you anis. so becarefull. wkwk abis dia godain gue soal AAU gue tak akan membiarkan dia menggoda gue yang lain lagi. oh yah tadi kan anis mau duel ya sama natasha cuma gak jadi deng kayaknya duel mautnya wkkwkw

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen