Donnerstag, Juni 25, 2009

hey, gue pengen muntah

jadi kan tadi gue buka twitter, terus liat follower gue terus ada si anak tai gitu ya yaudah gue buka aja terus gue liat ada blog baru dia yaudah gue buka aja. eeeeeeeeh you know? dia link gue ohmaigat setelah stabbing gue sekarang link gue, pake blog ini. hahaha ngakak gue dia masih menganggap kalo dia kenal gue ya oooooooooh saya terharu. tapi najis aja gue nginget muka dia, kalo dia baca sih gue minta please, delete me from your bloglists. sama sekalian saya berharap anda tau diri tak usah follow follow twitter saya segala, tapi gapapa deng nambah follower, cuma gue kurang tertarik ya dengan twitter. dan lagi gue najis liat foto sama background ya ohmaigat plis deng KAMPUNG. i hope the evils drag you to hell kayak drag me to hell ahha. oh ya kan pas hari selasa gue ke saung kelinci bareng mbak sally mas yoga marcell sama gendut abis itu ke giant iseng mau makan sama nonton. cuma kan di XXInya belon ada night at the museum 2 atau transformer, adanya ketika cinta bertasbih, garuda di dadaku, pelem horor menggodanya dewi persik cuma gue lupa judulnya apa, sama drag me to hell. yaudah karena kelihatannya tak ada yang menarik nontonnya drag me to hell deh, cuma kan gue kira itu tuh filmnya gak terlalu horor ya masalahnya ge sangat tidak suka sama film horor cuma gue ngikut nonton. ternyata itu film sangatlah menyeramkan. mana gue duduknya di pojokan rombongan gue kan kanan gue gak kenal, kiri gue si gendut paling wah ya bukannya nonton malah baca fanfict sama denger lagu. yaudah gue sengsara sendiri, males banget sih mana soundnya AAAAAAAAAAAAA kalo bisa gue pengen teriak cuma saking shocking pink nya gue ampe tak bisa berkutik anjir ampe kebawa tidur tau gak gue kebangun jam 3 subuh abis itu gak bisa tdur lagi. terus besok malem insyaallah mau nonton transformer dums. by the way gue lagi ngambek ya ceritanya jadi selasa pagi gue minta ijin ke nyokap boleh ikut pergi bareng jupe(baca: tujuh delapan) apa nggak. sudah saya duga tidak boleh gue nanya bokap juga gak boleh, yaudah saking emosinya gue banting saja w902 ku, terus ke kamar dan mengurung diri deh. terus sambil online facebook gue wall-to-walling with my sibling: mbak sally yaudah gue langsung mandi aja terus gue males matiin my vaio yaudah gue tutup aja jadi masih stand by deh, gak tau deh sekarang masih idup apa udah dying apa udah dead battery. yaudah abis itu ngacir deh ke rumah mbak sally san sampai sekarang gue belom balik balik lagi. bodo amat malay gue di rumah bagaikan di kurung di kandang ayam, bisa gila gue lama-lama. haah begitulah kehidupan monoton gue, dan you know i'm in lop again loh tapi takkan kuumbar di sini oke taaaah. oh ya sekali lagi kepada si anak tai anggep aja gak kenal gue oke gak usah link gue atau follow gue oke. salam metal dan selamat siang.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen