Donnerstag, Juni 04, 2009

i'm not okay

helooooooooooooooo do you know everybody? kenapa gue ingin menjauh dari 'mereka'? gak mau lagi berkumpul dengan mereka? karena gue merasa sendiri. bersama tapi sendiri. kalo ngumpul gitu ya gue pasti terpojok, emang guenya juga sih yang anti-sosial, susah bergaul, dan sebagainya. tapi gue lebih ngerasa kalo guenya gak dianggap ada. makanya gue lebih milih main sama anak anak jupe saja. poor you cit ckck kirain mereka anak terbaik karena itu gue oke oke saja joinnya tapi ternyatah begitu yaa. sedihnya. TAMPOL. eh eh gue jadian loh hehe gak deh canda gua. huaha sama ---- hahahaha GAK DENG CANDA ABIS gak bakal ada yang percaya cit ckck tapi bener kok gue baru aja jadiannya, itu pun secara tidak terduga. haha GAK KOK CANDA

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen