Freitag, Juni 05, 2009

today is so loooooooooong

you know today is so loooooooooooooong. deg degan terus gua ya dari tadi pagi ckck. pagi pagi nih gue takut lupa bawa apa kek gitu ya kan mau berenang. ato lupa bawa quran dsb. pas nyampe sekolah juga gue deg degan. gara gara gue males berpapasan wajah dengan mas karji haha. terus pas tadarus gue deg degan gara gara gak bawa fotokopian ada apa sih namanya salawat/syair/nada apa gitu ya nah kan tiap hari jumat disuruh bawa (baru jumat kemaren sih disuruhnya makanya gua kagak inget). guenya bawa sih tapi di tas hehe. tapi gak diapa-apain lah abis itu. oh ya sebelumnya ya si natasha sama nanda kan nanya CIT LO JADIAN SAMA SIH?? haha tebaklah sendiri. dan singkap misteri itu wekawekaweka. eh nah ya abis itu kan pelajarannya si maswar yaitu IPA tapi maswarnya gak masuk, ck elah udah 2 minggu gak masuk2 dasar ye gimana nih nasip murid murid bisa gak naik kelas nih se kelas 7-8. makanya gue main main aja ngeliatin putri, eldora, tasha sama gita main ludo. telah berapa lama tiba-tiba ributnya kelas bubar, ternyate bu sopni udah dateng jegerrr. yaudah. di sini gue deg degan lagi nih kan pas ulangan kemaren gue diperiksa izmi salah 1 ya PKN cuma kata bu sopni 'jangan kepedean dulu' soalnya pas ibu sopni periksa lagi ternyata banyak yang harusnya salah tapi dibenerin. ngerti gak? terus tadi pas diumumin kan izmi remed, azmi remed, ihsan remed, aby remed, ihsan remed, mutia remed, blbalbalblaba vigo natasha citra abibcuibwbdcywb tidak remed, yaudin kan gue lega. terus disuruh ngerjain latian. yaudah kerjain, dari 25 soal gue salah 5 soal ckck mayan tuh soalnya. yang remed ngerjain soal itu juga yaudah termehek-mehek lo ngerjainnya. terusrus udah kan gitu doang sih PKN. terus istirahat gue kan mamam bekel dum yaitu nasi with cheesy chicken wekekek. nanda makan soto. natasha bawa bekel juga roti, terus pas mamam ada mas karji dateng except hanipeh yang lagi ke hongkong. nanya nanya kenapa begini begitu blabcbueburcoueqvrchjeqbjchsabdc gara gara itu gue jadi gak belajar plkj yang mau ulangan itu, bangke. makanya gue deg-degan lagi nih pas bu lily masuk ke kelas dan ulangan laaaaah gue kejang kejang ngerjainnya (oke lebay). tapi emang gue banyak yang salahnyaaaaaaaaa ckckck abis itu ngerjain latian dari bu lily. terus kan pulang cuma gue nungguin natasha kan rapat osis kalo gak salah. yaudah gue bantuin vigo, thavi, ahlan, sama azmi aja ngepel kelas. tiap guru dateng tuh pasti komentarnya 'ibu ya, tiap masuk kelas lain itu pasti bersih, gak ada sampah. lantainya juga bersih, dipel. kelas 78 ini yang paling kotor. siapa sih wali kelasnya?' ckck yaudah ternyata ya ngepel itu sangat melelahkan. gue baru mengerti kenapa pembantu dibayarnya mahal. yaudah terus capcus deh ke talang mau mamam tapi tiba tiba gue jadi sesek napas terus jadi gak kuat makan gua yaudah gak makan aja cuma minum es kelapa. iicneiucequfub terus ke tirta deng ama nanda, natasha, mutia nebeng sopirnya mutia jengjeng bang bejo. oke nyampe tirtamas kita duduk duduk di sebelahnya lapangan tenis itu loc. terus putu putu bentar terus kok gue liat muka gue merah abis ya ckck gue takut sumpah kena lupus. kemaren kemaren kan gue iseng baca majalah lama terus ada yang ngebahas tentang lupus gitu. salah satu tandanya itu suka ada bercak merah di wajah berbentuk kupu kuopu. setelah gue perhatikan dengan saksama muka gue itu kalo merah bentuk nya hampir mirip gitu cuma bukan merah yang kayak luka gitu, tapi merah yang kalo kepanasan gituloc kayak boneka susan. tapi kok merahnya muka gue agak mentereng gitu makanya gue binging. sudahlah lanjut abis itu dateng deh gerombolan anak anak kampuang ya berenang tuh baris aja berebutan ckckck pas gue liat itu datengnya pake metromini coba. yaudin terus kan yah nunggu agak sepi gue natasha yunita sama seorang lagi nggak tau (maaaf ya) itu pake baju renang bareng, kan untuk efisiensi waktu jadi pas di kolam tinggal lepas baju deh. terus kan udah tak lama kemudian baris terus masuk kolam, pake losyen nyemplung deh. terus si natasha gue shoulder-sit-in hehe di kolam ternyata lebih mudah. gue juga di-shoulder-sit-in sama putri sama nanda wekek. and you know what? (iyalo basanya) ternyata tesnya cuma disuruh nyemplung ke kolam tapi kayak atlit renang nyebur itu loh ngerti gak? yang jadi nunduk terus megang ujung kaki, terus byurrrrrrr. nah abis itu ternyata udah, gue kira disuruh gaya ini itu ternyata nggak. pas gue liat jam tuh itu masih setengah 4. astajim padahal gue ngasuh tau emak gue jemputnya jem 5 coba ckck. yaudah kan abis itu mandi masal eyak. di tepi kolam gitu, yang laen mandi di dalem ruang gantinya 78ers doang yang mandi di depan umum, eak tapi masih pake swimming suite lah terus kan udah ya terus ganti baju di ruang ganti terus kan ada gue mutia natasha nanda majidah sama tasha ya kalo gak salah karena kebanyakan yaudah pake gelombang satu gelombang 2 ehehe gelombang 2 gue mutia sama majidah. pas kelas yaudah deh rebes rebes terus cao keluar terus pada laper kan yaudah pada mesen mie pangsit/bakso. putri curaaaaaaaang kan yang mesen duluan gue tapi yang ngebabat porsi pertama malah dia ckck.yaudah abis itu gue ama putri ke dalem. terus mamam, dateng tasha, sama dilla 73. terus mamam mamam dateng lagi mutia sama natasha sama anis sama majidah wess rame terus secepat mereka datang secepat itu pula mereka pergi. mereka nebeng mutia ampe arion. hanya gue dan putri yang setia pada tirtamas. ampe emak gue nelpon gue terus tiba tiba nongol di depan gue tapi tetep nelpon yaudah emak gue ke toilet dulu gue sama putri beli es krim. terus pas gue buka tempatnya kok gak bisa ternyata dikonci anjing. bikin gua malu aja. terus beli pulang deh. BESOK NGGAK LATIAN ASIK

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen