Freitag, Juni 19, 2009

bebassssssssssssssssssssssssss

hello bloggers. how's it going? eak kan mau improve basa inggris gitu. walau cuma yang cetek cetek juga gapape kan yang penting ada kemajuan. oke, you know? hari ini gue bebas dong dari jeratan maut ulangan umum. ckck senengnya gue, sudah 1 minggu loh gue gak megang laptop. dari hari sabtu tuh kerjaan gue cuma bacaaaa aja. kalo pulang sekolah cuma makan, ganti baju, mandi, bacaaaa jam 6 nonton jam 7 udah belajar lagi. kalo lagi ngantuk jam 8 udah tidur wkwk. dan asal kalian tahu ya sejak ulangan napsu makan gue bertambah getau kenapa mungkin karena otak gue terkuras untuk belajar atau tidak karena stres gak boleh nonton tipi walaupun akhirnya gue nonton tipi juga wkwkwk. dan sia sia lah gue belajar karena kayaknya yang gue pelajari gak keluar ya? kayak pas ipa gue pelajari tentang tumbuhan lumut sama tumbuhan paku banyak banyak, pelajarin organisasi kehidupan juga, at least yang keluar banyakan ekosistem kan? gue sama sekali gak belajar itu karena gue pikir ekosistem itu udah termasuk organisasi kehidupan, so tolol. ujung ujungnya gue ks juga kan sama devi, anis, majidah, hany, bahken sama carlo ama ihsan. oh iya ihsan jadian loh sama diani cie ya ampun gak nyangka gue, mereka bagaikan kopi dan susu, kapas dan arang, bule dan jamet wezeeeeeh cuma sayang tuh gak gue ridhoin soalnya belon kasih pajak jadian wkwk yah gapapa sih lagian dulu gue juga pas jadian gak ngasih kan hehe oh ya hubungan saya dengannya sudah mulai merenggang, padahal belom juga sebulan jadian, sayangnya. oke pass it. apalagi ya yang gue ceritakan hm oh ya yang ini aja. jadi selama ulum ini para perawan di kelas 78 itu nongkrongnya di kantin lantai 3 yang di sebelahnya 71. gatau kenapa dari hari selasa sih soalnya pas hari senennya gue dan kawan kawan di dalem ruangannya 78 absen bawah yaitu di kelas 87. tapi dari hari selasa mainnya jadi di kantin deng pas sebelom masuk. pake pindha pindah meja lagi soalnya silau kena matahari wkwk OKE KARENA GUE SEDANG PMS GUE NGOMEL AJA YA. ah taaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai ahOISUYTH8SJEUOPW[/P.VOUGHDRFEPW[F;PMIHTO NGENTOT AHA SEBEL AAAAAH ntar ada tes lianjing, facebook lemoooooootai, gak ada pulsaaaanjrit, besok ada latian cheerssssssontoloyo ah sebel gue sama semuanya. orang baru aja selese ujian udah ada lagi ujian, ekskul lah, emangnya hidup gue cuma buat ekskul apa? gue rindu sabtuku yang tentram damai tanpa gangguan latihan, latihannya lama lagi suka ngaret hem emang siapa ya yang suka ngaret? gak tau deh gue, kalo yang pengen latihannya lama? gak tau juga gue, emangnya yang bayarin bulanan mereka ya ampe minta latihan lamaaaaaa banget, dikira bayar gedung murah. ada juga nih yang ngutang belom ganti ke gue. oh ya ada juga ya yang suka nyusun matras tapi salah, pas gue bilang yang bener merekanya malah ngotot, siapa ya? aduh aduh tolong ya mbak kalo gak tau gak usah maksa. oh ya kan ada juga yang kalo salah tuh marah marah, katanya sih optimis cih kentut gue dengernya. haha maaf ya kawan gue membicarakan ini, maklum gue muak dengan semuanya. inilah aib twics b jadi maafkanlah (maafnya gak niat tapi). hm gue bosen cit denger cerita lo, yang lain dong? oke hmm tapi gue keabisan cerita nih wkwk gak ada inspirasi yaudah gue ceritain aja ya gue lagi ape, oke now saya sedang online facebook tapi kalo buka profile, aplikasi ini itu, message suka jadinya gimana ya setengah setengah gitu keki jadinya gue, jadi tiap buka halaman itu alhasil gue gebuk gebuk deng keyboard vaio ku wkwk sabar ya om, terus hmmmm tadinya gue lagi online msn tapi pas nyapa vania terus vanianya bales jadi hang terus muncul window isinya begini : windows live messanger has stop working. jadi karena gue kesel gue banting aja ini vaio fufufu mampus. jadi sekarang lagi apa? gue lagi posting seperti yang kalian tau (emang pada tau?) sama lagi nunggu youtube selese loading video nih hm kayaknya bentar lagi selesai jadi sudah ya. sampai jumpa lagi, terima kasih telah membaca postingan gue yang has no quality ini. danke. cuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen