Donnerstag, Juli 22, 2010

hey

samlekum! fewwwwh akhirnya pulang sekolah bisa istirahat juga. iya jadi ini minggu kedua gua nih jadi kelas 9 (sedaaaaap). entah mengapa gue merasa keren. ada yang bisa menjelaskan? gak ada. oke lanjut.

baru berapa hari jadi kelas 9 aja gue udah capek banget ya. udah 3 hari pulang malem mulu. hari senen gue ikut bimbel di Inten jam setengah 5 ampe jam 8, emang pulangnya siang sih, tapi senen kemaren itu gue mau bikin tugas bahasa Indonesia ama teman sekelas gue yaitu Mentari & Muthia, tapi gak jadi. jadi akhirnya tetep aja sih gue pulangnya ngaret. ampe rumah jam 3an hampir setengah 4 langsung makan & mandi dan berangkat ke Inten dianter sama nyokap gue naik motor. dan hari pertama inten langsung dijejelin sama fisika dan ekonomi pula yamppppun puyeng sumpe. pulangnnya naik motor lagi dijemput sama mak gue, mana ujan tus gue cuma pake jas ujan sama helm doang dan kena angin semriwing bikin merinding grrrrr tepar abis. tapi gue begitu nyampe rumah masih kudu harus ngerjain tugas basa Indonesia, tapi berhubung gue udah gak bisa mikir lagi akhirnya gue nelpon Citra deh nanya2 tentang tugas hehe. dan tugasnya? gak dinilai sama gurunya. bravo!!!!!!! aplos aplos!

selasanya dobel capek lagi: ikut pelajaran olah raga tapi belom sarapan, makin lemes dah gua. jam 3nya langsung bimbel di KSM. gue sekelas dooooooong sama Mentari, Apcha, Devi, Dilla, Ayu, Muthia, Cynthia, Dini dan masih banyak lagiiiii hohoho. pulangnya naik taksi dijemput mak gue, tadinya om gua yang mau jemput, tapi gara2 tangannya patah waktu lagi nyuci mobil akhirnya nyokap gue juga yang jemput gue. dan gue nyampe jam setengah 9 dong muacwetnnnnnnnnyaaaaaaaaa hah gak lagi deh gue naik taksi dari perapatan talang jam2 magrib gituh.

dan hari rabu aka kemaren gue Inten lagi sore2 ampe malem, dan masih kena angin semriwing lagi. tus gara2 gue lagi mumet karena suatu hal akhirnya nyampe rumah gue marah2in aja semua orang hhhhuh bete abesh dah gua gak mau cerita di sini male. dan hari ini gue lebih bete lagi abisan hp gua lobet dong pagi2, gue gak bisa nge-charge gara2 charger gue yang ketinggalan di rumah sodara gua itu yang di bandung. akhirnya baru sekarang gue nge charge di laptop gua pake data cable. dan hari ini gue gak ada bimbel/lesssssssssssssssss senangnya!

tapi mulai bulan puasa tiap hari kamis gua ngaji lagi karena gue ingin bertobat dan berjalan di jalan yang benar........ gak deng alasannya terlalu gimana gituh. sebenernya gara2 sekarang isu2nya UN SMP mau ada agamanya, berhubung gue sesat abis yaudah gue mau mulai ngaji lagi aja setelah 2 taun berenti ngaji.

kegiatan gue besok? abis pulang sekolah mau KSM, tapi jam pertama doang soalnya jam 5 gue ada LIA ntar gak keburu, pulang malem dan tidurrrrrrrrrrrrr.

:)

:D

yak saya sedang semangat karena besok adalah hari jumat yang artinya esoknya lagi adalah hari sabtu yang artinya adalah tak ada les! yang ada hanya tidur, makan, dan tidur! tapi kayaknya sabtu gue mau ke dokter kulit, mau ngurusin muka gue yang gak bener2 dari dulu, sama mungkin mau beli buku pelajaran yang gak gue dapet dari sekolah karena telat balikin buku dan akhirnya cuma dapet sisa2 doang.

gue juga perlu buku tulis lagi gara2 gue cuma punya 6 buku tulis kosong dan itu juga sisa2 dari jaman kelas 7 dan 8 buahahah contoh pelajar yang baik. sama gue perlu tas les lagi karena tas yang biasa gue pake les itu sobek. masih bisa dipake sih, tapi kan malu aja pergi-pergi pake tas sobek.

oh ya sebenernya gue males masuk besok sih abisnya pelajarannya 1: bahasa indonesia, entah kenapa gue makin merasa tidak pintar dalam pelajaran ini. 2: administrasi niaga, guru yang ngajar beda sama guru gue waktu gue kelas 8, gak enak ngajarnya gue gak ngerti apa2 diajarin sama dia. aku mau bu Dewi!!!!!!!!! 3: seni musik, takut aja sama gurunya, trus biasanya awal tahun ajaran ambil nilainya nyanyi, suara gue kan bagus kayak bayi dicekek jadi gue takut aja....... dan malu *sigh*

daaaaaaan gue baru sadar selama taun 2010 ini gue baru post dikit banget ya hehe ampun deh ternyata gue bukan blogger yang baik. oke sekarang gue mau rajin post aja deh yak, lagian kasian juga ini blog makin sepi aja.

yak sekian dan terima kasih, gue mau tidur dulu untuk pembalasan kemaren2 atas jam tidur gue yang berkurang. capcuszszszszsszsz

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen