Samstag, Juli 17, 2010

hey

udah lama juga ya gak post. jadi sekarang gue udah kelas 9 dong (alhamdulilah). masuk 95, sekelas lagi sama citra, mentari, abiyyu, fikie, dini, fitaschya, yeremia, luthfi, abie, vidya, terus sekelas sama putri, ainun, dean, muthia, nessie, dita dan lainnya. tapi gak sekelas sama apcha dan rubina :'( kepisah juga sama yang pinter2 macam putri, marsha, hawari dan lainnya. tapi tak apalah.

liburan kemaren gua cuma ke bandung sama kakak gue, dia sekarang udah keterima di itb (sedaaaaaap). sebelom ke bandung gua juga perpisahan sama 83 ke dufan tapi setengah hari gue kepisah bareng mentari apcha sama rubina dari yang lainnya hehehe.

ohya berhubung sekarang udah kelas 9 gua berniat pengen berubah nih (cailah) pengennya rajin belajar, rajin sholat, rajin nabung, rajin nyontek, rajin bolos (yang 2 terakhir itu nggak ya) makanya sekarang gue ikut bimbel Inten sama KSM. baru mulainya besok lusa sih, tapi gue udah males aja dari sekarang. udah gak bisa main2 lagi, gak bisa sante2 lagi. mana gue bego banget pas kelas 7 sama 8. moga2 aja yak kelas 9 udah mendingan.

gue juga udah mulai ngaji lagi loh! keren ya gue sendiri juga gak nyangka bakal mau ngaji lagi. kesambet apa ya? ah sudahlah. oh ya gue pengen cerita tentang sesuatu yang udah bikin gua gedek dari kemaren.

tentang anak sekolah gua yang kerjaannya nyindir gua mulu, padahal kan gue udah gak pernah permasalahin lagi hal itu, gua juga udah berusaha buat stay cool kalo lewat depannya, tapi tetep aja sekali anak tai tetep anak tai. omongin gua aja terus ampe lidah lu putus, enak ya udah bikin gue naik pitam? emang karena gue diem tandanya gue ngaku kalah gitu? ogah ya gue cuma mencoba bersikap netral aja, gak nyolot dan gak minder juga. gue udah gak tahan lagi ya ama sikapnya yang bitchy itu. dikasih makan apa sih waktu masih kecil ampe sekarang jadi begini?

ah udahlah rasanya juga gak terlalu lega cerita di sini juga. jadi tau kan kenapa gue kemaren di twitter marah2 gak jelas? oh btw twitter gue sekarang itu ini ya: http://twitter.com/citrabon. lagi2 gue ganti nama hehe dan gue juga iseng bikin tumblr ya linknya http://citrabonnita.tumblr.com/

ohya gue mau mengenang buku2 terakhir yang gue beli karena sekarang udah gak boleh beli2 novel/komik lagi sama nyokap gara2 mau ujian, huhuhu ujian sial. ngomong2 soal ujian, katanya mau ditambah ips sama agama ya? aduh tewas deh gue, dari dulu gue gak pernah ngerti ips apalagi sejarah, tanya deh letak geografis indonesia atao tahun perang diponogoro, gua udah lupa. gue aja udah lupa tulisan diponogoro kayak gimana, jadi kalo salah maklumin aja ya. hem jadi inilah buku2 terakhir yang gue beli:
- Marmut Merah Jambu
- Dear John
- Glam Girls
- Reputation
- Unbelievable
- Magnificent
- Outrageous
(beberapa ada yang gue lupa tulisannya kayak gimana) sebenernya ada beberapa buku yang pengen gue beli, tapi gue mesti nabung dulu kayaknya mengingat nyokap yang udah gak mau beliin gue buku apapun itu. jadi yak mungkin segitu dulu hari ini. tar gue update lagi dah (kapan-kapan). ciao!

p.s. hanya teman-teman gue saja yang boleh manggil gue Cibon!

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen