Samstag, Juli 24, 2010

a 9 grader's note

assalamualaikum! piye kabare semuanya? semoga baik2 sajah, hamin! gua baru pulang nih dari Gramedia Matraman, abis beli buku pelajaran sama buku folio buat adm niaga. tapi buku pelajarannya cuma dapet agama, tus nyokap juga beliin buku kumpulan soal UN dan kawan2nya. huhuuuuu makin berasa dah hawa2 ujiannya. dan di sana gue gak beli apa2 lagi selain itu. udah gak dibolehin beli buku ato dvd ato yang berhubungan dengan 'bersenang-senang'. kata nyokap 'sekarang tuh udah kelas 9! mesti serius belajar! udah gak ada lagi santai-santai kayak dulu-dulu! blablablablablablbalbalbalbabaaaaaaaaa' pusing gua dengernya. padahal gue lagi punya banyak buku yang ingin gue beli!

gue pengen beli buku serial (apa bukan serial ya? gatau) Diary of a Wimpy Kid. itu tuh yang gue liat udah ada 4 seri, dan pas gue liat isinya ada gambar2 gituh, dan gue berniat beli yang versi Inggrisnya aja, sekalian belajar bahasa Inggris gitu loh (ngeles, sebenernya biar keliatan keren!). gue juga pengen beli buku serialnya True Blood, tapi kalo di buku judulnya Sookie Stackhouse apaaa gitu. dan itu udah ada 8 buku, gue yakin tuh pasti gue gak dibolehin beli buku2 itu sama nyokap x(

gue juga pengen beli novel 'Eat, Pray, Love', dari dulu gue pengen beli itu tapi gak kesampean. trus gue pengen juga beli novel Twenties Girl yang udah ada berapa seri gitu, kayaknya seru. dan ada lagi novel yang gue lupa-lupa-ingat judulnya, kalo gak salah Fragile Eternity deh, novel itu juga ada beberapa seri kan ya? oh dan gue juga pengen beli novel berseri yang Ellen and Edgar ituloooh, kalo gak salah itu kan judulnya? novel barunya Andrea Hirata juga kayaknya bagus deh yang Padang Bulan dan satu lagi lupa judulnya apa (bener kan judlnya Padang bulan?) truuuuuuus gue pengen juga buku Naked Traveler, kayaknya bagus.

dan cita2 gue yang dari dulu gak kesampean adalah beli serial Princess Diaries!!! dan semua novel karangannya Meg Cabot. pengen juga koleksi karangannya Nicholas Sparks, gue baru punya Dear John doang. buaaaaaaah banyak banget yang pengen gue beli, mangkanya gue dari sekarang kudu nabung dab tabah, nunggu ujian selese dan dapet SMU bagus (saya adalah calon siswi SMUN 8 Jakarta!!!! amin!!!!) gue pengen juga gitu loh ngebanggain mak bapak gue kayak kakak gue yang baru aja tadi siang berangkat ke Bandung buat siap2 ospek di ITB (sedaaaap). 4 tahun lagi insyaallah gue yang bakalan masuk FKUI seperti yang diinginkan mak dan bapak gue (amiiin) melanjutkan cita2 mak bapak gue yang jaman dulu itu terkendala oleh biaya.

makanya mulai sekarang gue udah mulai bimbel2 dan les2. LIA yang tadinya mau vakum dulu selama kelas 9, akhirnya setelah dipertimbangkan, gue nanti mau ngelanjutin lagi ke level EA. sekarang gue juga jadi lumayan semangat belajar karena obsesi angka 8 (gak mau nilai dibawah 8, mau masuk smu 8) hah capeknya berasa banget sekarang, kemaren aja gue abis sekolah langsung bimbel di KSM, sorenya ke LIA lagi ampe malem, tepar abisss. sekarang gue juga lagi puasa, jadi istirahatnya gak berasa. tapi gapapalah, everything I'll do for 8. seperti kata2 bijak: work hard, play hard. makin keras usaha kita, makin besar juga kesenangan yang kita dapatkan.

jadi doain gue juga yak biar bisa mendapatkan apa yang terbaik buat gue. dan gue juga makin semangat mengejar angan2 gue soalnya bapak gua janji kalo lulus dan dapet 8 dia mau ngurusin gigi gue yang sebelah kirinya nongnong jadi kalo senyum miring dah, dia juga janji mau memberikan APA SAJA yang gua inginkan. emang muluk banget sih, dan gue yakin juga gak bakal ditepatin, tapi entah kenapa gue tetep semangat aja diberikan harapan palsu kayak gitu. jadi sekarang gue lagi bikin wishlist neh apa aja yang bakal gue minta kalo udah jadi bocah SMU 8 nanti (ciailaaaaaaaaaaaaah). salah satunya gue mau belajar nyetir mobil (sekarang gak boleh soalnya disuruh belajar buat ujian Dx), yang lainnya masih gue pikirkan. gue gak berniat ganti laptop ato hp, toh masih bagus ini kan? lagian gue pake laptop baru 2taunan, pake hp baru beberapa bulan doang, jadi mungkin gue mau minta iPod aja ataupocket camera, sukur2 dikasih DSLR atau lomo (dari dulu gue suka banget sama lomo soalnya bentuknya bagus sih -__-)

tar juga gua mau minta duit aja biar gue beli2 sendiri yang gue mau, kecuali kalo yang gue mau itu udah gak ketulungan lagi, gue akan meminta suntikan dana dari bapak gua, hohohooo. sumpah muluk banget angan2 gue, maklumlah imajinasi bocah ABG sih. jadi khayalannya tingkat tinggi gitu dewch. hoaaaah udah dulu deh, gue mau siap2 buka puasa dulu. wassalamualaikum!

p.s.: gua gak jadi ke dokter kulit gara2 dokternya lagi gak praktek! bete!!

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen