Freitag, August 06, 2010

:'(

Gue sedih banget ya sumpeh deh. Gue ampe nangis 3 hari berturut-turut. Emang lebay sih tapi gimana ya. Gue udah mendem perasaan ampe setaun begitu gimana gak menusuk hati. Terus ke sininya gue malah makin makan hati. Emang sih dulu si teman saya udah bilang ke gue kalo baenya sih gue lupain aja si itu. Dan saat itu gue kaget bet ya gatau harus ngapain. Akhirnya gue diem aja pura2 tetep hepi. Tiap si itu lewat gue seneng banget tapi sejurus kemudian gue langsung sakit ati gara2 langsung keinget kalo dia sukanya sama itu hooh.

‎​gue udh sangat berusaha banget sekali ya buat relain itu ke hooh. Mungkin orang2 udah pada tau gue irinya gimana sama si hooh, tapi emng kalian tau SEBERAPA irinya gue sama hooh? Mungkin sekarang rasa irinya udah berubah jadi sirik ya ampe gue mau agak gedek. Tapi beberapa lama kemudian gue dikasi tau kl hooh di sakitin jg sama itu. Gue bingung bung harus kayak gimana. mau seneng? Mau gimana juga dia juga termasuk temen gue, gue gak tega lah. Mau kasian? Gue juga agak gimana agak keki sama dia. Akirnya gue ga cerita apa2 kan selama beberapa waktu ampe gue gak kuat sendiri tus mewek gak jelas, di pizza lah, di ksm lah, di sekolah lah. Sounds like a crybaby huh? Tapi lo gatau rasanya gimana kalo lo blm jadi gue sendiri. Susaaah ooooom

Belom lagi kalo ngeliat dia gue jadi sedih, tapi kalo gak ngeliat dia juga makin sedih. Maunya apa sih?! Belom lagi yang katanya si itu diramalin jadinya sama si ehem. Bangkeeeeeee kenapa harus dia? Kenapa MESTI dia? Udah deh gue tewas aja.

Udahlah gue capek kayak gini terus. Gue mau nenangin diri dulu. Dah.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen