Sonntag, August 08, 2010

And I'm Happy to Had You... in My Dream :')

haloo. hmmm langsung aja yah. buat seseorang yang di sana, gue suka bet loh sama lo (kalo gak kuat bilang 'sayang'). dari awal kelas 8 gue udah suka sama lo, dari sebelom pensi, sebelom puasa, berarti udah setaunan dong gue mendem perasaan gue ke lo? aci deh setia amat ya gue, gimana kalo jadian? (ngarep) tapi mungkin sekarang gue musti relain lo yah. kan lonya gak suka sama gue, taulah gue dibandingin sama yang lo suka tuh gue kalah cakep kalah asik dll. maka itu gue berniat untuk menyerah. gapapa deh gue suka sama lo diem2 aja dan gak berharap apa2 seperti yang dulu gue inginkan waktu pertama suka sama lo. doain gue ya *** semoga gue cepat merelakan lo. hehe lagian kita kan ngobrol juga gak pernah, sekelas gak pernah. haduh gak pernah komunikasi deh.

dan sebenernya gue sedih loh sekarang, bukan! bukan gara2 cinta gue tak terbalaskan! tapi gara2 sebentar lagi kita bakal ke SMU. gue sedih kalo mikirin kita kagak satu sekolah lagi. huuuuu sebel dan sedih sih. tapi mau gimana lagi. dan btw ada satu lagu yang pas banget sama gue, judulnya Untitled, yang nyanyi Maliq & D'essentials. kenapa yak judulnya Untitled? hmmmm penasaran juga gue. mungkin karena gak ada satu katapun yang bisa gambarin perasaan si pembuat lagu (edeeeeeeeeh). nih liriknya:

UNTITLED

Ketika kurasakan sudah
ada ruang di hatiku yang kau sentuh...oh
dan ketika kusadari sudah
tak selalu indah cinta yang ada..uwo..o..o
mungkin memang ku yang harus mengerti
bilaku bukan yang ingin kau miliki
salahkah ku bila kaulah yang ada di hatiku?
oh...

adakah ku singgah di hatimu?
mungkinkah kau rindukan adaku?
adakah ku sedikit di hatimu?
bilakah ku mengganggu harimu?
mungkinkah tak inginkan adaku?
akankah ku sedikit di hatimu?

bila memang ku yang harus mengerti
mengapa cintamu tak dapat kumuliki
salahkah ku bila kaulah yang ada di hatiku?
kau yang ada di hatiku 2x

bila cinta kita tak kan tercipta
ku hanya sekedar ingin tuk mengerti
adakah diriku oh singgah di hatimu?
dan bilakah kau tau
kaulah yang ada di hatiku
kau yang ada di hatiku
adakah ku di hatimu?

hah.... bait terakhirnya nancep bet. persis ama yang gua rasakan. huuhuhuhuhuhu selamat tinggal !@#$%^&*() mungkin gue bakal merelakan lo, tapi lo gak bakal ilang dari ingatan gue :')

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen