Mittwoch, Dezember 22, 2010

hooooliiiidaaaay!

hoyeeeeee sekarang udah libur!!!!!!!!!!!! ini saat2 yang gua tunggu dari awal masuk sekolah setelah liburan lebaran, wkwkwkwkk. liburan kali ini gamau gua sia2kan. berhubung ini saat2 bersantai gue sebelom serius belajar buat ujian, gue pengen puas2in nonton, main, jalan, and anything. tapi dari awal masuk kelas 9 gue udah gak pernah beli2 buku lagiiii hikshikssss T_T yah, tak apalah, nanti juga bisa baca buku lagi, bisa beli dvd lagi yang banyak, bisa nonton gigs2 lagi, btw ada 1 yag gak bisa gue terima. gue keabisan tiket Maroon 5!!!!!!! sial beudh, tiketnya sold dalam waktu 10 jam doang, tidak bisa diterima! mana pas hari dijual tiketnya itu gue lagi try out di inten dan besoknya gue ada UAS, udah gitu duitnya belum cukup pula. emang kayaknya Tuhan gak ridho deh kalo gue nontonin mereka.

terus tanggal 22 Januari nanti ada Ne-Yo manggung di Istora, & you kudu know kalau the ticket is very very mahal. tribunenya aja 700 rebo! bayangkan!!! itu sebanding sama uang jajan gue selama 2 bulan!!! tapi gue udah ada tabungan lumayan sih, tinggal nambahin 100/200 ribu lagi gue udah bisa beli tiketnya. tapi emak bapak gue tidak akan merestuinya deh kayaknya, alesannya sih mesti fokus ujianlah, bahayalah, nanti mati keinjek2lah, dan bleketek bleketek. gue udah ngebujuk sepupu gue buat nemenin gue nonton Ne-Yo tapi beberapa hari kemudian dia mau ke Bali jadi dia mau nyimpen duitnya buat belanja di sana. gue juga diajak ke sana sih, dan sialnya tidak diizinkan oleh si mamak gara2 itu hari sekolah dan gue gak boleh bolos cuma gara2 ke Bali. tenyom ya emang, padahal dia sendiri waktu itu ke Bali dan udah ngebolehin gue ikut, terus tiba2 gak ngebolehin. terus taun lalu bokap gue juga udah janji taun baru ini mau ke Bali/Spore, tapi gak jadi juga. memang orang tua penuh dengan harapan palsu.

tapi gapapalah, orang sabar pantatnya lebar, eh salah, orang sabar disayang Tuhan. gue mau nabung2 aja dan menunggu keajaiban akan terjadi. terus tanggal pas natalan nanti kan mak dan bapak gue 22 tahunan, mangkanya gue pengen malakin mereka buat traktir makan, beli ini beli itu, nonton ini nonton itu, ke sini dan ke situ, dan banyak lagi. ohyaaaaa gue tadinya pengen nonton Laskar Pelangi yang di TIM itu sama Rubina, tapi kayaknya gakjadi deh, mak gue gak jelas ngebolehin apa nggak, masih banyak cingcong, jadi tgl 28 nanti aja gue sama kakak gue pergi ke UI buat ngeliat pameran di sana. ah, kemaren dan hari ini juga gue gak dateng ke Tugasku sama Alaska, Jumat ada pensi juga sih di Alarm, gue pengen pergi juga tapi biasanya kalo udah libur bersama gitu bokap gak ngebolehin pergi, alesannya kita harus menghabiskan waktu bersama keluarga. yaelah di rumah juga biasanya di kamar masing2, makan tuh kebersamaan. oke, cukup dramanya.

sekian dan terima kasih :3

1 Kommentar:

  1. Curhat abis ya...tapi slow enak bacanya :D
    2011 blm ada postingan nih...

    AntwortenLöschen